alexa-tracking

Merintis usaha kayu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586161d81a997557668b456a/merintis-usaha-kayu
Merintis usaha kayu
Ane sama ayah ane skrng lagi mulai kembali merintis usaha kayu gan ( kayu kebun)
Ane sudah survey di berberapa daerah daerah nya ane rahasiain gan
Kayu yang akan ane jual
Kayak sengon, pule, meranti putih atau afrika atau kayu labu

Modal ane pinjaman di bank sktr 50 juta pake sk permanent ane

Kalau disini ada suplier kayu yang bisa diajak kerjasama nampung kayu nya
Dan bisa memberi suntikan modal kalau ane bisa kirim 1 sampai 4 kali
Sekali kirim ane 35 kubik gan
Rncana ane

ane belum nawarin kerjasama gan karena ini baru ngrintis nanti kalau sudah siap dan agak lancar kiriman kayu nya baru ane nawarin kerjasama

Ordern ane baru sebatas semarang dan temanggung

Kalau ada dari jakarta atau tangerang siap mampung boleh kontact ane gan

Karena ongkos kirim tronton nya lebih murah ke daerah itu. Dan ane blm ada tempat buang nya daerah jakarta dan tangerang

Terima kasih
image-url-apps
Halo gan, maap nih ane agak melenceng nge-reply trit ente..

Ada kenalan atau minat gak gan.. Ane ada barang antik mungkin hampir 90tahun.. Ada lemari dan ranjang kayu jati.. Siapa tau ente kenal kolektor barang antik atau kayu jati.. Ane mau jual karena keadaan rumah sudah sempit sekali.. Hehehe..
Mohon pencerahannya ya gan jika berkenan..

kayu

ane beli kayu sengonnya aja bs gan?
KASKUS Ads
image-url-apps
Bsa gan
Silahkan hub ane 081375619889
Kalau harga agan masuk ke kita
Ane krm nanti butuh brpa kubik?
Sekalian ane mnta order tetap nya gan
Kalau misal nya ente jadi beli kayu sama ane
image-url-apps
:up :up
Sundul lagi
image-url-apps
dalam waktu sebulan ente sanggup suplay berapa kubik gan? boleh pm penawaran harganya gan? tar ane bantu tawarin ke pabrik sodara ane
image-url-apps
Quote:


Pabrik sodara ente dmna gan
Biasa nya pembeli yang buka harga di kita gan
Kalau skrng usaha krm baru 2 mnggu 3 x gan karna baru rintis
Dan kekurangan modal
image-url-apps
Quote:


Kayu jati kyk nya ada deh gan ntar coba ane hub tmn ane gan
Posisi ente dmna?
image-url-apps
Thx gan sudah di respon..
Posisi ane ada di kota bekasi-jaktim..

Oke gan ane tunggu kabarnya ya..
image-url-apps
Quote:


Gak coba di olx apa di fjb dlu gan?
Karna setahu ane di google banyak juga hlo kalau barang ente emang antik
image-url-apps
Saya ratno.siang gan Apakah masih punya kayu lame atau sengon. .saya mau order untuk kirim ke pabrik saya di tangerang. Hub saya di. Tel. 08151688458. wa 081315769289
×