alexa-tracking

Polda Usut Dokumen Palsu Tolak Semen Rembang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5861508ac1cb17ee208b4567/polda-usut-dokumen-palsu-tolak-semen-rembang
Polda Usut Dokumen Palsu Tolak Semen Rembang
Polda Usut Dokumen Palsu Tolak Semen Rembang

Semarang – Polda Jawa Tengah melakukan penyelidikan atas kasus dugaan dokumen palsu dalam bukti penolakan warga terhadap semen Rembang.

Dokumen dimaksud adalah 2.501 tanda tangan warga yang menyatakan menolak berdirinya pabrik PT Semen Indonesia di Rembang. Sebagian nama warga di dokumen itu diduga fiktif.

Terdapat nama Saiful Anwar bertempat tinggal di Manchester dan pekerjaan sebagai Presiden RI tahun 2025. Ada lagi warga tertulis bernama Zaenal Mukhlisin bekerja sebagai Power Rangers.

Selain itu, juga tertera pekerjaan-pekerjaan aneh. Seperti menteri, penghulu kondang, ultraman, dan copet terminal.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Djarod Padakova, mengatakan “Laporan sudah dituangkan dalam LP (laporan polisi) soal adanya nama dengan tanda tangan dan pekerjaan yang tidak sesuai, saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan,” Minggu (25/12/2016). (Ded)

Sumber : http://www.hariansindo.com/2016/12/2...semen-rembang/
Yang bikin emang keterlaluan lah. Sabetannya kurang kayanya tuh. Ujungnya bakalan masuk bui kayanya.
masa sih sampe segitunya..kok kalo dipikir ga msk akal..kalo memang mau malsuin dokumen pasti milih cara pinter,misal pekerjaan petani,buruh,dll..lha ini kok malah nulis kerjaan yg aneh2 yg gampang bgt ketauan bohongnya..serasa ga mungkin malsuin ttd kaya begitu
KASKUS Ads
Ultraman dan copet terminal akhirnya bisa bersatu...................emoticon-Malu
hehehe... enggak tau tu Gan,,, mungkin aja seperti itu Gan

Quote:


sbb itu polda sampai turun tangan Gan

Quote:


bersatu dalam hal apa nih Gan??

Quote:


Ngoahahhahahahaha

Biasanya maen tepu2 ama fitnah beginian kerjaannnyaa siapa ya..

Nipu koq goblok..

emoticon-Leh Uga
Ngarep disumpel duit ini mahemoticon-Traveller
Quote:


jadi inget cerita 3 pasien rsj dan sopir ambulance

emoticon-Hammer2


Quote:


saya tau sayaa tauuuu

SAAPIIIIIIIIIIIIIIIIIII


emoticon-Ngakak
Pernah ngadepin model ginian, intinya minta duit, kadang sambil bawa polisi atau tentara pangkat rendah buat duduk dan memeras pengusaha atau orang mengatasnamakan warga...

Yang berhasil akhirnya panggil tentara atau polisi pangkat menengah, ditanyain kartu anggotanya... Terus yang meres ditanyakan KTP dll... Ancam bawa ke Polsek/Polres bawa nama pejabat sana....

Kalo dia gertak dan beking cuma kelas rendahan nanti ngeper dan minta maaf semua... Pernah soalnya kejadian langsung... emoticon-Big Grin
Power Ranger emoticon-Matabelo

Tommy, billy, jack, kimberly, trini atau........
Sailormoon adakah ?? emoticon-Ngakak
yang malsuin dokumennya anak sd kali tu...
ada power ranger sama ultra man
setdah ultramen tanda tangan nya segede apaan nih kertas nya emoticon-Leh Uga
hayoo kerjaannya sapa Gan??

Quote:


bisa juga tu....

Quote:


segede Gunung kali gan

Quote:


kaykanya enggak ada gan

Quote:


jangan2 doraemon sama dragon ball ikut juga
×