alexa-tracking

Produksi susu lokal makin kendor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585d71c9c1d770b96f8b4567/produksi-susu-lokal-makin-kendor
Produksi susu lokal makin kendor
emoticon-Om Telolet Om!Yang Semangat doong biar kencenGemoticon-Om Telolet Om!
Kalo kendor kan kurang enaK

Quote:

Spoiler for Harusnya Dikasih Yang beginian Neh Biar semangat:

Quote:

Quote:

Harus di usahakan kenceng padet dan berisi
Jangan sampe kendor karena dunia DJ Kini Sedang Gencar Mempromosikan

emoticon-I Love Indonesia

SUSU MURNI NASIONAL

Quote:
tau susu ga ? kalo tau buktikan kalo susu itu memang ada emoticon-Mad
apa,susu kendor?emoticon-Genit
susu emang enakan yg murni daripada fullcream,tapi belakangan mending pilih susu kedeleemoticon-Hammer
hayo ngaku
susunya sapa yg kendor
emoticon-Big Grin

Susu Murni Nasional

emoticon-Wakaka

emoticon-Wkwkwk

Teman Sarapan Pagi Bersama Sari Roti
emoticon-2 Jempol
Besok ane coba cari jawaban nya gan,.. Sebenarnya susu itu memang ada atau hanya mitos belaka emoticon-Ngakak
Quote:


Udah tua2 sih, mau gimana lagi emoticon-No Hope
DAN YANG TERPENTING NASBUNG DAN NASTAK HARUS BERSATU BUKAN TERUS BERSITERU

=====

Maksud TS, bersiteru itu seperti Aishiteru?

emoticon-fuck

Jijik gw kalau mesti bersatu dengan kawanan manusia2 laknat yang pekok!
Berseteru di ganti bersiteru
Quote:

biar seru aja
Kendor biasa karna kegedean emoticon-Malu
Mungkin perlu rangsangan dan tambahan modal biar kenceng lagi
kurang olahraga, makanya kendor tuh....
sekedar susu sapi aja lupada sudah berpiktor piktor ria , jadi makin aneh aja negara ini sekarang emoticon-Traveller
mana penampakan susu nya?
gw pengen tau apa bedanya yang kendor dengan yang murni
jadi penasaran gw
emoticon-Traveller
gw gk suka susu yg kendor bray emoticon-Ngacir Tubrukan
Mulus susu lokalnya mana?.................emoticon-Malu
penyebabnya apa karena harga susu import lebih murah?
SUSU?? Susu yg mana, larutan yg nilai gizinya buruk apalagi bubuk emoticon-Ngakak

Ngimporemoticon-Ngakak
Bisa kendor karena perawatan nya kurang
Mesti di giatkan lagi dan di tambah reward