KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL ( LUCU, CINTA, HOROR )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585cd59e947868685f8b4569/suka-duka-kerja-di-hotel--lucu-cinta-horor

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL ( LUCU, CINTA, HOROR ) TAMAT

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 96 dari 155
selingkuh kayaknya yg cewek tuh
Lanjut we....


emoticon-Toast
Howalaaahhh weee penasaran kan jadinya emoticon-Cape deeehh
emang ga pantes buat diceritain gan kenapa tuh cewe kesurupan??
Quote:


yeyy update juga.. penasaran kok smpe di ganggu knapa dia we?
Quote:


Mereka suami istri KW ya gan
Quote:


Meskipun begitu salut sih sama keberanian bang Shiwee ini buat nyeritain hidupnya yg banyak mesumnya emoticon-Wakaka


Quote:

Wkwkwk bener juga gan. Biasanya orang bakalan malu kalo nyeritain yg kaya gini. Sampe diumpet2in malah.. tp disini mlh jd lelucon emoticon-Wkwkwk
Quote:


Baru kali ini ada yg ga salah nyebut, biasanya pada bilang "sist" emoticon-Bingung

Diubah oleh khalerina27
thks braaaaaay
Mantab we....ditunggu part 34 nya ya...thx u
Quote:


yaapppssss! setuju ane juga. jd agak bete gtu lg serius soalnya haha
bhasa lu lama2 kayak stand up comedy we...

tp justru itu yg bikin gue nge fans ma crita lu

lanjutkeeeeeeeen
updete lg we seru
Jangan jangan karena mereka maennya jorok ya we bikin kotor kamar..jd yg punya ngamuk wakakakkak
Iya nih, pnasaran ane, knapa ujuk2 korban jadi kesurupan.
apdet lagi bang wee emoticon-Ngakak
Dari belakang nih??
tapi kaga knp2 kan we asesoris si Alfredo? wkwkwk
Pas lg buka pintu trus dicampur becanda malah jadi garing mas shiwee
Halaman 96 dari 155
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di