alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
SUKA DUKA KERJA DI HOTEL ( LUCU, CINTA, HOROR )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585cd59e947868685f8b4569/suka-duka-kerja-di-hotel--lucu-cinta-horor

SUKA DUKA KERJA DI HOTEL ( LUCU, CINTA, HOROR ) TAMAT

Note : Ni trit udah tamat gansis,, buat gansis yg mau ngikutin lanjutannya,, langsung cek aja di mari


Halu agan2 & sista penghuni jagat SFTH tercinta ini...
Buat yg udah kenal ama ane, Ok ini bukan lanjutan dari trit sebelumnya ataupun bagian dari trit2 manapun yg pernah ada di muka bumi ini.
Buat yg belom kenal ane, sebelum ente baca trit ane, pastikan terlebih dulu kalo ente bukan Pria berkelainan jantung, hipertensi, disfungsi seksual, kaki gajah, ataupun wanita hamil!!! karena trit ane ini Bukan Sembarang Trit,, dan ane sama sekali kagak bertanggung jawab atas apapun yg terjadi seabis ente2 sekalian baca cerita ini ye!!
Wahahahahahahahahaha...emoticon-Big Grin .


Part INDEX ane pindahin di mari

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Lanjutan Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Lanjutan Part 31
Part 32
Part 33
SPECIAL PART
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37 NOVA
Part 38 NOVA nyu
Part 39
Part 40
Part 41 End
Lanjutan End


TAMAT


LANJUTANNYA DI MARI

Ok gini dah,, sebelom ane mulai cerita,, ada baiknya lagi ane kasih tau nama ane,,
Panggil aja ane Shiwe / Siwe,,, gitu biasanya orang2 manggil ane,,
Yak jadi setting cerita ini masih di Kota yg sama ama trit2 ane yg laen,, yaitu Kota 1000 Cerita gitu ane nganggepnya ampek sekarang.

Soal apa yg mau ane ceritain di sini,, hmmmm.... pastinya sesuai judul.. yaitu berbagai kisah yg ane alami semasa ane kerja di salahsatu Hotel yg lumayan ternama di kota itu,, kejadian sekitar taun 2013 / 2014.
Ane kagak janji kalo cerita ini bakal seru,, jadi sebelom nyesel,, mending pikir2 dulu sebelum agan2 & sista mangkal di mari.
Buat yg masih nekat pengen gelar lapak,,, OK.... Nyok dah biar kagak kelamaan kita langsung aja masuk ke cerita!!!



Rules :
-Buat yg ngerasa tau ama lokasi, nama tempat, atau apapun yg ada di cerita ini,, ane minta gansis & kaskuser semua untuk diem!!! & gak nyebutin di koment.


Quote:


OK Skip aja,, initinya siang itu juga ane dateng ke tu Hotel buat interview,, & dengan wawancara yg lumayan lama,, ampek ni rambut gondrong di tempat,, akhirnya ane keterima kerja di situ dengan gaji yg lumayan lah.... itung2 tuk nyambung idup beberapa bulan ke depan sebelom ane bener2 lulus.

Quote:


Kita Tahan dulu cerita soal si Ima,,, cz ada yg seru nih!!

Quote:


Emang ada yg lucunya??? Ya jelas ada lah,,, namanya juga cerita campur aduk.

Gini ceritanya!!
Quote:


OK agan,,, segitu dulu.... udah lemas ini jempol....
Masih banyak banget kisah2 yg bakal ane ceritain di sini dari cinta, horor, ampek segala hal yg konyol yg pernah terjadi di Hotel tempat ane kerja dulu.


Secepetnya ane bakal Apdet kalo longgar.


profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan official.pj memberi reputasi
Diubah oleh tamao03
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 155
Ijin nyimak cerita sambil senderan ya Gaaan emoticon-thumbsup
Nongkrong Di Pejwan Dulu emoticon-Cool
seru nih cerita kayaknya,ada berbagai pengalaman

latar belakang daerah mana nih
waduuuh ts masih inget sama ane ga?
dulu sering nongkrong di trit lama emoticon-Ngakak (S)
Seru nih ceritanya, updatenya cepatan dikit gan
mejeng di trit baru mumpung masih pejwan... seru nih kayaknya emoticon-Traveller
Ikut nongkrong di mari ye om emoticon-Cool
Nongkrong di mari daah emoticon-Leh Uga
ikutan nongkrong dimari siapa tau di kasih sendal hotel
lanjutt gannn
ikutan nongki dipejwan dulu omemoticon-Ngakak
Ane suka ma ts nya nih, cerita yg dulu bagus, g kentang.
Moga yang ini g kentang juga..

Mo baca dulu
Lucu whe...

lanjut lagi atuuu. . . .


emoticon-Toast

Part 2

Thnx banget tuk yang masih setia nongkrongin ni lapak,,
Yak jadi di part yg ke 2 ini, yaitu masih di awal2 ane kerja di Hotel,, kebanyakan kisah2 lucu & konyolnya,, cz ane masih dapet sift pagi terus,, jadi belom bisa ngerasain gimana sensasi HOROR Hotel ini kalo malem kayak yg banyak orang2 bilang.

Ada lagi kisah lucu yg sempet ane alami sewaktu di sini ni... Nyokkkk kita lanjut!!!!


Quote:


Skip. daripada ngeres entar....emoticon-Ngakak (S)

Pas ane masuk kedalem, teunya bener AC mati,,, terus ane tanya.

Ane : Matinya udah dari tadi apa barusan Bu.. eh Mbk....???

??? : Dari tadi mas, tapi tadi pas baru dateng sih langsung nyala....

Quote:


Quote:


Quote:


Ane kagak ceritain gimana pakean yg dipake si mbk2 itu deh,,, cz dy gak pake pakean.... tapi anduk.
Iya ANDUK.... JELAS!!!!!!

Quote:


Skip.

Quote:


Masih ada sih kisah konyol ane ama si mbk erin,, tapi nanti di part2 berikutnya...

Jadi gitu deh kejadian2 unik, aneh, ajaib yg ane alami sewaktu awal2 kerja di Hotel ini,,, pastinya masih banyak banget kisah2 laennya yg nanti bakal ane ceritain satu2...
Mungkin ini bakal jadi banyak part,, walo ane cuma kerja di Hotel ini cuma bentaran doang....

Jadi segini dulu dah yak.....
Khusus buat yg suka ama trit ini,,,, ane ucapin.... TUNGGU AJA APDETNYA,,,
Untuk yg kurang suka / kagak suka,,,, yaudah baca aja!!! ntar juga suka lama2.... hehehehehehe
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan si.ibenk memberi reputasi
Diubah oleh tamao03
Quote:


Iye gan.... Nama agan udah kagak asing lagi buat aneemoticon-Big Grin

Quote:



Quote:


okee, ampe dopost gitu emoticon-Wakaka
Asik nih ceritanya.. Lanjut gan..
Quote:


Biar Double nikmatnya ganemoticon-Big Grin

Ijin nenda bray emoticon-Traveller

para mahok pindah ke sebelah emoticon-Betty
Diubah oleh blackshadow212
Wkwkwkkwwkkwkwkwwk jd itu bos kegep lagi fap fap ya emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 155
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di