alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Unik dan Ampuh, Hindari Lampu Dim yang Ngeselin dan Menyilaukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5858a48162088195268b4568/cara-unik-dan-ampuh-hindari-lampu-dim-yang-ngeselin-dan-menyilaukan

Cara Unik dan Ampuh, Hindari Lampu Dim yang Ngeselin dan Menyilaukan

Lampu dim atau lampu jarak jauh, biasanya digunakan saat kecepatan tinggi demi memberikan pesan kepada pengguna jalan lain untuk meminta jalur atau memberi peringatan.

Spoiler for lampu DIM:

Namun sayangnya, banyak juga lampu dim dinyalakan tidak sesuai fungsi dan justru mengganggu pengguna jalan lainnya. Beberapa kejadian menyebutkan lampu dim justru mengganggu penglihatan pengemudi didepannya melalui kaca spion. Tidak jarang juga terjadi insiden atau kecelakaan karena mata silau dan konsentrasi yang terganggu akibat lampu ini.

Namun disalah satu wilayah di Tiongkok/Cina ada cara baru yang unik dan lagi nge-trend untuk mengatasi silau lampu dim ini. Caranya yaitu dengan memasang decal bergambar gantu seperti gambar dibawah ini.

Spoiler for Buka:

Dengan ini tentu akan membuat pengemudi yang menyalakan lampu dim dibelakang kaget bahkan ketakutkan. Malah sempat pula terjadi masalah karena decal yang menyeramkan ini.

Kepolisian daerah setempat bahkan memberikan denda terhadap pengendara yang memasang decal jenis ini di kaca belakang mobilnya. Namun tetap saja, warga setempat masih meminati barang ini karena harganya yang relatif terjangkau (3-18 USD). Bagaimana apakah Anda berminat untuk mencobanya?

Cara Unik dan Ampuh, Hindari Lampu Dim yang Ngeselin dan Menyilaukan

Cara Unik dan Ampuh, Hindari Lampu Dim yang Ngeselin dan Menyilaukan

BONUS

Spoiler for INDONESIA:

SUMUR


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalo gua gak usah di lihat + gua kasih dim juga emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Icen.Jr
gak minat Cara Unik dan Ampuh, Hindari Lampu Dim yang Ngeselin dan Menyilaukan
dopost ping emoticon-Marah
Diubah oleh SadarAljaber
dim balik emoticon-Ngacir2
Quote:


setuju sama icen,kalo dim ya bales dim aja kalo perlu klakson juga sekalian emoticon-Hammer (S)
Kayaknya udah pernah ada yang posting kayak beginian
Bonus nya bikin gagal fokus nih gan . duh emoticon-Mewek
entah trit keberapa ini ... emoticon-Hammer (S)
serem yakemoticon-Leh Uga
cuekin aja
emoticon-Traveller

btw termasuk repost g neh.. bedanya yg enih dikemas dengan cara berbeda je
Diubah oleh leonard21
gila serem juga ya hahhah
repost perasaan
dejavu emoticon-Traveller
ripus bray emoticon-Turut Berduka
njiiir...ngakak gw emoticon-Ngakak
Setan nongol emoticon-Ngakak
Quote:


Ngapain pake klakson bray emoticon-Ngakak

Gua biasanya di tol sering tembak"an dim emoticon-Wakaka
buset.
Malah bikin celaka itu mah gan
Serem uy
emoticon-Takut
yg penting tetep jaga kesatuan NKRI
Boleh jg nich idenya,,,
beli dimana tuh?...

Cara Unik dan Ampuh, Hindari Lampu Dim yang Ngeselin dan Menyilaukan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di