alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
[Official Lounge] iKaskus - Troubleshooting iOS Device Bahas di Sini
4.73 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5853e01f507410c4558b456b/official-lounge-ikaskus---troubleshooting-ios-device-bahas-di-sini

iKaskus - Troubleshooting iOS Device Bahas di Sini

Welcome to Kaskus Apple iPhone New Forum (iKaskus)

[Official Lounge] iKaskus - Troubleshooting iOS Device Bahas di Sini


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh ikaskusbersama
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Gan mau nanya dong, mungkin ini pertanyaan gaptek emoticon-Hammer

Untuk iPhone 6s kapasitas penyimpanan yang tersedia di pasaran itu berapa GB aja ya?
Soalnya ane baca2 kok ada yang bilang cuma tersedia 16GB, 64GB, 128GB ada juga yang bilang cuma 32GB dan 128GB.
Apa tersedia semua ukuran kapasitas?
Yang bener yang mana sih gan? Takut salah beli emoticon-Malu emoticon-Gila

Makasih
Quote:

Ane makenya merk langsung dari Apple gan emoticon-Peace
Kabel bawaan dari waktu beli iPad Mini 2 di iBox dulu, jadi udah pasti ori gan, cuma mungkin karena udah berumur kali emoticon-Nohope
Quote:


Oke sip gan, ubek2 FJB dlu
emoticon-shakehand
Permisi suhu2 sekalian mau minta rekomendasi kabel lightning murah yang udah MFI apa ya?
Maklum kabel data original ane yang dari iBox yang udah 3tahunan sering kedetect Unsupport Acc gitu emoticon-Nohope
Terimakasih emoticon-shakehand
gan kalau iphone new active itu gimana maksudnya?
apakah rekomend buat dibeli?

maaf sebelumnya kalo pertanyaan ane repost
Cara ilangin goresan kecil di dkt tombol home gmn ya? Mau beli anti gores cmn jrng ada waktu mulu
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di