alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584ed40d31e2e694668b4567/sidangkan-kasus-ahok-hakim-pn-jakut-minta-perlindungan-polisi
Sidangkan Kasus Ahok, Hakim PN Jakut Minta Perlindungan Polisi
Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengajukan surat permohonan perlindungan kepada Polri terhadap Majelis Hakim yang akan memimpin sidang dugaan penistaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, Polda Metro Jaya akan menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan.

"Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah mengajukan permohonan pengamaan bagi anggota hakim dan pengunjung serta lokasi yang ada," kata Martinus di kompleks Mabes Polri, Jakarta Selasa (12/12/2016).

Martinus menjelaskan, pengamanan di lokasi sidang Ahok akan dilakukan secara terbuka dan tertutup. Pengamanan terbuka secara fisik bisa diketahui masyarakat. Karena umumnya petugas dilengkapi dengan senjata dan atribut kepolisian.

"Kalau tertutup berarti tidak bisa diketahui karena (petugas) akan berbaur dengan pengunjung," ucap Martinus.

Martinus tak memungkiri, kapasitas ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, cukup terbatas. Yakni berkisar 80 hingga 100 orang saja.

Oleh karena itu, ia meminta masyarakat yang akan menyaksikan sidang Ahok di lokasi agar bersikap tertib. "Tentu bagi masyarakat yang akan hadir diimbau untuk mewakilkan karena terbatas," tandas Martinus.

http://m.liputan6.com/news/read/2676...ndungan-polisi

pak Hakim mau aman? sewa langsung polisi amerika emoticon-Cool

polisi amerika ga minta macam macam, siapkan kopi dan dunkin donuts saja emoticon-Cool
Awas di fentung
atau kena siram air kobokan
Pinjam dulu 1000 malaikat surgawi ahoax buat jaga-jaga pak emoticon-Leh Uga
emoticon-Takut

yg nntn sidang katanya ribuan, eh sejuta, eh 7,5juta orang alumni 212 coiemoticon-Ultah

emoticon-Ngacir
ngeri ngeri sedap
Wah belum2 udah minta perlindungan, jangan2 udah ada yg datang dg pentungan emoticon-Ngacir
Pinjem 2000 malaikat surgawi dari manusia suci ajah. emoticon-Leh Uga
Dg situasi spt ini, gw akan bener2 mengapresiasi hakimnya kalau dia bisa independen, bebas dr tekanan massa dlm memutus gugatan.

Ada yg mau bikin tandingan 72 bidadari di atas.



Jgn tkt pak,pihak keamanan siap mengamankan.
hakimnya tau kalo mereka bar bar
Quote:Original Posted By tali_sandal
Dg situasi spt ini, gw akan bener2 mengapresiasi hakimnya kalau dia bisa independen, bebas dr tekanan massa dlm memutus gugatan.



Kalo sidangnya tidak live dijamin bakalan dibawah tekanan dalam mengambil keputusan
Dr namanya aja udah nastak emoticon-DP .. asudahlah emoticon-Leh Uga
Kasian nih para hakimnya ....bakalan jadi target bully dan cacian para nasbung jahanam nih
emoticon-Motret
kayanya udah ada keputusan neh, secara kalo ahok masuk penjara pasti aman soalnya
ada yg mw maen kasar nih
gausah was2 si pak. kalo putusannya Ahok bersalah gabakal ada aneh2 kok
kecuali putusannya lain... siap2 barakuda buat evakuasi ya, kaum bar2 pasti gabakal terima soalnya
Banyak yang emosian soalnya ya
Intimidasi masif..

ala si pepo?
Quote:Original Posted By peluk.aku.say
hakimnya tau kalo mereka bar bar


Mereka siapa?
80 pengacara mahok?
emoticon-Leh Uga
keputusan yg bijak

semoga pas persidangan keputusannya juga bijak
×