alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584ed2051ee5dfe6198b4567/nyaman-sama-milik-orang-lain-salah-gak-sih
Nyaman sama milik orang lain, salah gak sih ?
Pendapat kalian tentang, salah gak sih kalo kita nyaman bahkan sampe ada perasaan sama milik orang lain ?
Tolong masukannya, dr agan2 / sista2 semua.. 😀
milik? barang? apa orang?
kalo orang, dia udah kimpoi apa belom?
kalo belom ya lo ga salah.
boleh2 aja, tp kalo mo nikung inget "Karma is Real" suatu hari kalo ketikung atau hubungan agan diganggu pihak ketiga jgn galau
atau
agan bisa nglepasin ego dan g ngusik urusan hubungan orang lain bre

ente punya 2 opsi beserta dgn keuntungan dan konsekuensi masing2 emoticon-shakehand
ini konteksnya soal orang, yaaaaa?
maksudmu, km nyaman sm seseorang yg uda punya pasangan..
CMIIW..

kalo km nyaman sm punya perasaan dgn seseorang yg uda punya pasangan, ndak apa2..
wong sebatas nyaman..
wong sebatas naruh perasaan..
dia jg ndak ada kewajiban utk kemudian putus dari pasangannya lalu pindah ke km, kan?
bisa aja dia cukup berterimakasih ke km yg uda punya perasaan ke dia,
lalu taruh km di ember bertuliskan friendzone..

emoticon-Malu
Gak salah. . Sah2 aja. . Gak usah munafik banyak kok yang begitu dimana2.

Cuma ya itu kalo nikung inget karma aja. emoticon-Berduka (S) emoticon-Frown
Gak salah cuy
Ya tp resikonya ente tanggug sendiri ya,semua perbuatan pasti ada akibatnya cuy emoticon-Ngakak
Ga salah sih.

Cuma kalau mau nikung ya pikir lagi. Ente tukang tikung lalu pacaran sama yang mudah ditikung. Tar pas ente lagi sayang sayangnya sama dia, eh ketikung sama gua. emoticon-Ngakak (S)

Ga enakkan , bre? emoticon-Ngakak (S)
klo ane bilang salah, terus?
klo ane bilang ga salah, terus?
Gak salah,
yang salah ituh kalo ente suatu saat mewek2
emoticon-Leh Uga
gak salah, selam orang itu berbeda jenis emoticon-Smilie
Tidak salah.

Tidak.

Salah.
Punya perasaan doang ya gak masalah bre,tp kalo ente mau ngedapetin ya usahanya musti ekstra bre emoticon-Ngakak
dalam konteks apa?
hati2.. gw punya temen yg kayak gitu, pas ketauan ma lakinya ehh mewek2 dia curhat ke gw..
Quote:Original Posted By takachinko
hati2.. gw punya temen yg kayak gitu, pas ketauan ma lakinya ehh mewek2 dia curhat ke gw..


ehh tp kalo lu nya belom berkeluarga ya hati2 jg.. hati2 ma cap org lain terhadap lu..
Wah... mau belajar nikung ya??? Coba aja dulu kalo udah tau konsekuensinya.

Hihi Sukses ya Breee
Suka sama orang lain yang udeh punya pasangan ?
Wajar bre.. Ane pun pernah seperti itu.
Kalo mau rebutin doi silaken pake tekhnik "Gass Poll No Rem' bre..

Kalo lau berhasil sampe garis finish ya selamat bre, kalo nyungsep ditengah jalan udeh resiko bre. Intinya lau harus gas pol no rem en pintar2 atur steer..
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By arliahgc
Pendapat kalian tentang, salah gak sih kalo kita nyaman bahkan sampe ada perasaan sama milik orang lain ?
Tolong masukannya, dr agan2 / sista2 semua.. 😀


Sekarang dibalik, ente mau milik ente dibuat nyaman sm orng lain? Jd orang lain ngerasa nyaman sama milikmu.
Kalo ente gak mau, ya jgn diteruskan. Kalo ente mau, lanjutkan. Karma berlaku loh. Kelak ada orang lain yg nyaman dg milikmu
gausah dengerin sama yg bilang "gapapa" apapun alasannya.
gimana lo bisa sampe nyaman sama dia, itu aja udah salah. minimal lo ngobrol panjang, interaksi yg 'lebih' dari biasa itu yg biasanya bisa bikin kita sampe di tingkat 'nyaman'
apa dia pacar orang? atau suami orang lebih parah?
mulai dari prosea lo bisa nyaman sama punya orang, dan lo ngejalanin sama punya orang, itu salah mnrt ane. ga ada baik2nya. gaada manfaat nya (yg tanpa membawa masalah walaupun cuma sangat sedikit).

suka bisa sama siapa aja, tapi silahkan dipendam. jangan lo aplikasikan sehingga lo bisa nyaman sama punya orang
Salah.







Salah banget malah, coba pikirin kalo ente ada di posisi orang tsb. udah gitu ajaemoticon-Angkat Beer