alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584ecb5760e24b45078b4568/samsung-galaxy-s8-tidak-dilengkapi-jack-headphone
Samsung Galaxy S8 Tidak Dilengkapi Jack Headphone
Samsung Galaxy S8 Tidak Dilengkapi Jack Headphone

Mengekor jejak Apple, Samsung dikabarkan akan menyingkirkan lubang jack headphone pada smartphone upcoming Galaxy S8.

Produsen elektronik asal Korea Selatan itu tengah mempersiapkan peluncuran perangkat flagship anyar, tapi tanpa port audio standard.

Sebagai gantinya, smartphone premium itu akan mengusung port USB Type-C yang akan berfungsi sebagai lubang charging sekaligus port mendengar musik, tapi tidak secara bersamaan tentunya.

Kendati belum diketahui apa yang didapat Samsung dari melenyapkan jack headphone, SamMobile memperkirakan ruang itu bisa digunakan untuk menambah kapasitas baterai.

Rumor terbaru menyebutkan smartphone Galaxy S8 akan mengusung panel 2K Super AMOLED yang kontras dengan spekulasi sebelumnya yang menyebut perangkat akan hadir dengan layar 4K.

Jika di sektor display tetap menggunakan resolusi sama, rumor menyebut vendor akan menelantarkan layout PenTile guna meningkatkan performa dan ketajaman layar.

Usai tragedi Note 7 meledak, raksasa Korea mau tidak mau harus menghasilkan laba melalui perilisan smartphone major berikutnya.

Di antara sejumlah bocoran, S8 dikabarkan menghadirkan layanan asistant AI yang ditingkatkan, serta panel sensitif pada layar.

Sampai saat ini, Samsung menolak berkomentar soal rumor handset flagship terbarunya, produsen smartphone dijadwalkan memperkenalkan Galaxy S8 pada ajang Mobile World Congress di Barcelona awal tahun depan.

SUMBER