alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584ebf58d44f9f2e7e8b456a/wow-bus-di-london-tampilkan-wajah-jokowi-lihat-hasil-jepretan-ari-wibowo-ini
Wow, Bus di London Tampilkan Wajah Jokowi, Lihat Hasil Jepretan Ari Wibowo Ini
TRIBUNNEWS.COM - Aktor kenamaan Indonesia, Ari Wibowo, baru-baru ini mengunggah foto di media sosial Instagram.

Dalam foto yang ia unggah Sabtu sore (10/12/2016) itu menampilkan sebuah bus.

Bukan bus biasa, rupanya bus yang diketahui berada di London itu menampilkan wajah Presiden Indonesia, yakni Joko Widodo atau akrab dipanggil Jokowi.

Dalam keterangan fotonya, Ari Wibowo juga menyampaikan rasa bangganya kepada Presiden Jokowi.

"Hebaaaaat, presiden kita bapak Jokowi dihargai dan dianggap sebagai salah satu tokoh yang 'the best' untuk diwawancarai oramg Inggris. Ini

adalah bis di London.. can u see our Pres? So proud of you, pak Jokowi..ternyata being humble still can get you very far in this world," tulis Ari Wibowo.

Bus tersebut tampaknya tenagh mempromosikan sebuah acara di London yang akan mewancarai tokoh-tokoh hebat dunia.

Selain Jokowi, adapula menteri Ekonomi, Keuangan dan Perindustrian Peranci Christine Lagarde, presiden Amerika Serikat Obama dan pebisnis asal China, Jack Ma.

Sontak saja, postingan Ari Wibowo itu membuat netizen turut salut dan ikut bangga.

@lilistanuwidjaja: "Hope people here can appreciate and respect him more,"

@mimimurdanni15: "Wow... pak President kita memang hebat, murah hati, bijaksana, tidak neko2 dan sederhana! Saya bangga jadi orang Indonesia,"

@tomibon: "Bersyukur punya presiden yang tulus seperti @jokowi"

@bilqisazzahraaa: "Proud of you president @jokowi,"

@putri_cipoy "Aku cinta dan bangga pak @jokowi," Sumber


Wow, Bus di London Tampilkan Wajah Jokowi, Lihat Hasil Jepretan Ari Wibowo Ini

Kalo yg di pajang fadlizon-fahrihamzah di bus itu keknya bakal heboh dah. Lebih heboh lagi kalo bibib rijik & tokoh 212 itu yg di pajang emoticon-Wakaka
photo sby kok gak ada?
Quote:Original Posted By bonex234
photo sby kok gak ada?


sir beye sih udah masuk kotak brey. kagak dianggep emoticon-Ngakak
Semoga bapak presiden indonesia dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.
Orang luar lebih mudah mengapresiasi emoticon-Motret
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
Semoga bapak presiden indonesia dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.


yups, tepat brey.
Oh beneran toh...ane pikir editan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bonex234
photo sby kok gak ada?


Photo BeYe ada di atas menara Big Ben emoticon-Cool

Posenya lagi naik kuda terbang emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By naponest
Oh beneran toh...ane pikir editan emoticon-Malu (S)


lu kira jaman pilpres emoticon-Betty (S)
kami ngomongnya sama yang terbaik
Tadi liat di cnn gambar paling kiri lagi di sidang? Apa yg lain nyusul :d
sepertinya itu cuma iklan eo?
dicari,orang hilang emoticon-Ngakak
lebih seru kalo foto mamah yg tampil
Ane akui beberapa kebijakan tuh cungkring bisa menggetarkan Eropa dan USA.

Bedanya Inggris dengan USA adalah USA diinvasi ekonominya oleh China. Inggris diinvasi ekonominya oleh UEA dan Saudi Arabia.

Invasi ekonomi tersebut bikin masing masing negara lunak terhadap kultur investornya. Makanya film film Holywood pasti ada Chinanya walaupun nggak penting amat tuh orang asia ada di film mereka. Sinea sineas inggris juga menyelipkan tentang hal berbau onta dalam film mereka.

Akan tetapi Inggris tidak mengantisipasi radikalisme dari Arab itu sendiri. Mereka(Inggris) dengan terbuka membuat negaranya menjadi pusat kajian halal global dan pusat keuangan syariah. Pesantren pesantren dibuka bebas tanpa tahu ada ajaran keras yang masuk di pesantren pesantren.

Hasilnya, sudah ribuan orang dengan paspor Inggris menjadi jihadis di suriah dan ancaman kriminalitas di negara mereka juga sangat luar biasa saat ini.

Nah, banyak diktator dunia yang ada dari negara negara mayoritas Islam selalu berperawakan gagah, pidato sangar, dan latar belakang militer yang kuat. Akan tetapi, mereka yang gagah gagah itu gagal mengontrol rakyatnya dari terorisme dan revolusi berbau Islam. Akhirnya tumbanglah mereka.

Nah, si cungkring ini membuat Internasional geger!!! Dengan populasi muslim terbesar di dunia, si cungkring sukses menangkal trend ISIS di Indonesia serta tindakan terorisme Islam di Indonesia sangat rendah. Bahkan kedubes Inggris sampai geleng geleng sama Indonesia. Negara yang mayoritas agamanya terkenal dengan agama yang keras dan brutal tapi bisa empuk dan selembut sutra. Beda jauh sama inggris.

Bagi dunia, wajah Islam damai, toleran, dan damai bukanlah Arab, Malaysia, ataupun Brunei. Tapi Indonesia.

Makanya, Jokowi si cungkring ini punya pandangan sangat terhormat bagi publik Inggris.
Sang mantan, yang punya istri hobi motret itu sia-sia banget, fotonya kagak dipajang di luar negeri!! emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By branimatidmikau
Ane akui beberapa kebijakan tuh cungkring bisa menggetarkan Eropa dan USA.

Bedanya Inggris dengan USA adalah USA diinvasi ekonominya oleh China. Inggris diinvasi ekonominya oleh UEA dan Saudi Arabia.

Invasi ekonomi tersebut bikin masing masing negara lunak terhadap kultur investornya. Makanya film film Holywood pasti ada Chinanya walaupun nggak penting amat tuh orang asia ada di film mereka. Sinea sineas inggris juga menyelipkan tentang hal berbau onta dalam film mereka.

Akan tetapi Inggris tidak mengantisipasi radikalisme dari Arab itu sendiri. Mereka(Inggris) dengan terbuka membuat negaranya menjadi pusat kajian halal global dan pusat keuangan syariah. Pesantren pesantren dibuka bebas tanpa tahu ada ajaran keras yang masuk di pesantren pesantren.

Hasilnya, sudah ribuan orang dengan paspor Inggris menjadi jihadis di suriah dan ancaman kriminalitas di negara mereka juga sangat luar biasa saat ini.

Nah, banyak diktator dunia yang ada dari negara negara mayoritas Islam selalu berperawakan gagah, pidato sangar, dan latar belakang militer yang kuat. Akan tetapi, mereka yang gagah gagah itu gagal mengontrol rakyatnya dari terorisme dan revolusi berbau Islam. Akhirnya tumbanglah mereka.

Nah, si cungkring ini membuat Internasional geger!!! Dengan populasi muslim terbesar di dunia, si cungkring sukses menangkal trend ISIS di Indonesia serta tindakan terorisme Islam di Indonesia sangat rendah. Bahkan kedubes Inggris sampai geleng geleng sama Indonesia. Negara yang mayoritas agamanya terkenal dengan agama yang keras dan brutal tapi bisa empuk dan selembut sutra. Beda jauh sama inggris.

Bagi dunia, wajah Islam damai, toleran, dan damai bukanlah Arab, Malaysia, ataupun Brunei. Tapi Indonesia.

Makanya, Jokowi si cungkring ini punya pandangan sangat terhormat bagi publik Inggris.


Good say bray... emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By branimatidmikau
Ane akui beberapa kebijakan tuh cungkring bisa menggetarkan Eropa dan USA.

Bedanya Inggris dengan USA adalah USA diinvasi ekonominya oleh China. Inggris diinvasi ekonominya oleh UEA dan Saudi Arabia.

Invasi ekonomi tersebut bikin masing masing negara lunak terhadap kultur investornya. Makanya film film Holywood pasti ada Chinanya walaupun nggak penting amat tuh orang asia ada di film mereka. Sinea sineas inggris juga menyelipkan tentang hal berbau onta dalam film mereka.

Akan tetapi Inggris tidak mengantisipasi radikalisme dari Arab itu sendiri. Mereka(Inggris) dengan terbuka membuat negaranya menjadi pusat kajian halal global dan pusat keuangan syariah. Pesantren pesantren dibuka bebas tanpa tahu ada ajaran keras yang masuk di pesantren pesantren.

Hasilnya, sudah ribuan orang dengan paspor Inggris menjadi jihadis di suriah dan ancaman kriminalitas di negara mereka juga sangat luar biasa saat ini.

Nah, banyak diktator dunia yang ada dari negara negara mayoritas Islam selalu berperawakan gagah, pidato sangar, dan latar belakang militer yang kuat. Akan tetapi, mereka yang gagah gagah itu gagal mengontrol rakyatnya dari terorisme dan revolusi berbau Islam. Akhirnya tumbanglah mereka.

Nah, si cungkring ini membuat Internasional geger!!! Dengan populasi muslim terbesar di dunia, si cungkring sukses menangkal trend ISIS di Indonesia serta tindakan terorisme Islam di Indonesia sangat rendah. Bahkan kedubes Inggris sampai geleng geleng sama Indonesia. Negara yang mayoritas agamanya terkenal dengan agama yang keras dan brutal tapi bisa empuk dan selembut sutra. Beda jauh sama inggris.

Bagi dunia, wajah Islam damai, toleran, dan damai bukanlah Arab, Malaysia, ataupun Brunei. Tapi Indonesia.

Makanya, Jokowi si cungkring ini punya pandangan sangat terhormat bagi publik Inggris.


udah dari jaman dia di solo gan, bahkan kawat diplomatik as membocorkan bagaimana cara jokowi melakukan pendekatan pada kaum radikal
http://www.indonesiamedia.com/kawat-...-kaum-radikal/
Quote:Original Posted By 12.desember


udah dari jaman dia di solo gan, bahkan kawat diplomatik as membocorkan bagaimana cara jokowi melakukan pendekatan pada kaum radikal
http://www.indonesiamedia.com/kawat-...-kaum-radikal/


Bener banget gan. Dulu Solo adalah kawasan dengan Islam paling keras dan radikal. Entah bagaimana nih ramuan si cungkring bisa bikin Solo jadi Plural bahkan melebihi Jogja untuk segi kenyamanan.
ane demennya bibib yg ditempel di bis, bukan fotonya tp bibibnya langsung gan