alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584eb27e162ec2fd788b456a/jokowi-serukan-masyarakat-aktif-melawan-terorisme
Jokowi Serukan Masyarakat Aktif Melawan Terorisme
Jokowi Serukan Masyarakat Aktif Melawan Terorisme


JAKARTA, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerukan kepada semua pihak mulai dari pemerintah, unsur aparat, dan masyarakat untuk bersatu dan berperan aktif dalam melawan terorisme di Tanah Air. Dengan bersatunya semua elemen, maka tidak akan ada ruang pergerakan teror di Indonesia.

“Rakyat harus berperan aktif karena tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat, sulit rasanya kita melawan terorisme. Jadi tidak ada ruang sekecil apapun di negara kita Indoneisa ini untuk bergeraknya terorisme. Oleh sebab itu saya minta masyarakat, rakyat juga berperan aktif dalam upaya memerangi kejahatan terorisme, karena tidak mungkin ini hanya dilakukan Polri, pemerintah,” kata Joko Widodo selaku Presiden RI, Jakarta, Senin, (12/12/16).......



Baca selengkapnya: http://tegas.co/berita-utama/jokowi-...wan-terorisme/

memang sangat disayangkan bangsa indonesia masih terkotak-kotak sehingga wasantara tertutupi oleh subjektifitas sara dan kepentingan politik semata.

Jokowi Serukan Masyarakat Aktif Melawan Terorisme

Mirip siapa ya? Hehehe. Yg otaknya lempeng pasti nalar, sebetulnya dialah ancaman NKRI.
ane yakin, islam yg sebenarnya bukanlah islam yg keji...
cma segelintir orang yg pandai pelintir + yg diplintir otaknya keplintir saja yg bisa jdi teroris...



Quote:
Jokowi Serukan Masyarakat Aktif Melawan Terorisme

"Tuhan mempunyai hukuman"
"Jangan pernah meragukan"
-
"Tuhan adalah yang Maha Tahu"
"Manusia jangan jadi sok tahu"

~
metz..

Quote:Original Posted By mataloesoek
Jokowi Serukan Masyarakat Aktif Melawan Terorisme

Mirip siapa ya? Hehehe. Yg otaknya lempeng pasti nalar, sebetulnya dialah ancaman NKRI.


jokowi lahir tahun 1961, pki habis tahun brp?

jokowi umur brp?

gambae difoto umur brp kira kira?

otak 2D ngaku punya nalar? emoticon-Ngakak

tolol

mirip doank dah dianggap sama

atau lu kira itu bapak jokowi?u

makan dongeng dari sini?
https://www.intelijen.co.id/heboh-ini-dia-akun-bongkar-25-bukti-jokowi-pki-benarkah/

2 tahun lalu
https://indonesianote.wordpress.com/2014/09/16/hasil-investigasi-jokowi-terbukti-kader-pki/

tolol
Razia deh tuh petamburan spa tau nemo bom panciemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
biang teroris adalah radikalisme samawi ( ajaran asal timur tengah)
Quote:Original Posted By mataloesoek
Jokowi Serukan Masyarakat Aktif Melawan Terorisme

Mirip siapa ya? Hehehe. Yg otaknya lempeng pasti nalar, sebetulnya dialah ancaman NKRI.

Njriit ada org setolol ini propaganda murahan gitu aja ditelen mentah2, trus lu mau bilang selama itu jokowi di bekukan di peti es dan dihidupkan lg thn 2000 an gitu...
emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By sichilikya


jokowi lahir tahun 1961, pki habis tahun brp?

jokowi umur brp?

gambae difoto umur brp kira kira?

otak 2D ngaku punya nalar? emoticon-Ngakak

tolol

mirip doank dah dianggap sama

atau lu kira itu bapak jokowi?u

makan dongeng dari sini?
https://www.intelijen.co.id/heboh-ini-dia-akun-bongkar-25-bukti-jokowi-pki-benarkah/

2 tahun lalu
https://indonesianote.wordpress.com/2014/09/16/hasil-investigasi-jokowi-terbukti-kader-pki/

tolol


Gw sih awalnya ga percaya Jokowi PKI, tetapi setelah melihat Jokowi berkiblat kepada Cina. Gw jadi yakin Jokowi adalah PKI.
Komunisme lahir di Cina, bahkan benderanya pun mirip kaya Bendera Cina.
Jangan2 loe Cina ya, Islam bersatu kelar hidup loe.
Quote:Original Posted By mataloesoek
Jokowi Serukan Masyarakat Aktif Melawan Terorisme

Mirip siapa ya? Hehehe. Yg otaknya lempeng pasti nalar, sebetulnya dialah ancaman NKRI.


njirr kok bisa mirip jokowi ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mataloesoek


Gw sih awalnya ga percaya Jokowi PKI, tetapi setelah melihat Jokowi berkiblat kepada Cina. Gw jadi yakin Jokowi adalah PKI.
Komunisme lahir di Cina, bahkan benderanya pun mirip kaya Bendera Cina.
Jangan2 loe Cina ya, Islam bersatu kelar hidup loe.

lah teroris aja yakin kalo mati ketemu 72 bidadari
apalagi pengangguran dan jones kayak lu ya jelas yakin ama dongeng gak jelas gitu emoticon-Ngakak

keren banget gue ampe nunggu muslim bersatu buat ngelarin hidup gue emoticon-Ngakak

sory ye, lu kayak nggertak anak kecil buat ngambil permennya
mending lu bantu emak lu mikir besok makan apa
tolol
Quote:Original Posted By mataloesoek


Gw sih awalnya ga percaya Jokowi PKI, tetapi setelah melihat Jokowi berkiblat kepada Cina. Gw jadi yakin Jokowi adalah PKI.
Komunisme lahir di Cina, bahkan benderanya pun mirip kaya Bendera Cina.
Jangan2 loe Cina ya, Islam bersatu kelar hidup loe.


Kalo cina tapi islam gimana? emoticon-Malu (S)
Numpang ngakak deh emoticon-Ngakak

Tiap ada case besar, selalu aja ada isu teroris emoticon-Ngakak

Bom panci berat cuman 3KG, highly explosive, daya ledak 300 meter.
Ngibulnya parah bener emoticon-Big Grin

Ngalahin FOAB Rusia yang berat 7,1 ton daya ledak 300 meter.
MOAB US berat 8 ton, daya ledah 150 meter.

Jokowi Serukan Masyarakat Aktif Melawan Terorisme

Nastak....nastak, mau aja dikibulin emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By chemoll26


njirr kok bisa mirip jokowi ya emoticon-Ngakak


Jokowi Serukan Masyarakat Aktif Melawan Terorisme
Quote:Original Posted By sichilikya

lah teroris aja yakin kalo mati ketemu 72 bidadari
apalagi pengangguran dan jones kayak lu ya jelas yakin ama dongeng gak jelas gitu emoticon-Ngakak

keren banget gue ampe nunggu muslim bersatu buat ngelarin hidup gue emoticon-Ngakak

sory ye, lu kayak nggertak anak kecil buat ngambil permennya
mending lu bantu emak lu mikir besok makan apa
tolol


Jokowi Serukan Masyarakat Aktif Melawan Terorisme
Quote:Original Posted By anakpantek.v2
Numpang ngakak deh emoticon-Ngakak

Tiap ada case besar, selalu aja ada isu teroris emoticon-Ngakak

Bom panci berat cuman 3KG, highly explosive, daya ledak 300 meter.
Ngibulnya parah bener emoticon-Big Grin

Ngalahin FOAB Rusia yang berat 7,1 ton daya ledak 300 meter.
MOAB US berat 8 ton, daya ledah 150 meter.

Jokowi Serukan Masyarakat Aktif Melawan Terorisme

Ngibul parah bener emoticon-Leh Uga

tiap ada isu teroris pasti ada teori konspirasi
yang penting sodara lu dah ketangkep

bravo polisi, pegi mati 2D emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By cissors


Kalo cina tapi islam gimana? emoticon-Malu (S)


Cina Islam dan Cina yang nasionalisme, Insya Alloh akan dilindungi. Yang bahaya adalah Cina Komunis dan membenci Islam
Quote:Original Posted By sichilikya

tiap ada isu teroris pasti ada teori konspirasi
yang penting sodara lu dah ketangkep

bravo polisi, pegi mati 2D emoticon-Leh Uga


Konspirasi emoticon-Leh Uga

Mata lu kelilipan cabe yang namplok di kobokan tuh stak.
Lu baca SS gw, itu wikipedia in english stak.

Jangan lu bilang wiki jadi nasbung yah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mataloesoek


Jokowi Serukan Masyarakat Aktif Melawan Terorisme


biasa aja
gagal cuci otak ye?

Jokowi Serukan Masyarakat Aktif Melawan Terorisme

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By anakpantek.v2


Konspirasi emoticon-Leh Uga

Mata lu kelilipan cabe yang namplok di kobokan tuh stak.
Lu baca SS gw, itu wikipedia in english stak.

Jangan lu bilang wiki jadi nasbung yah emoticon-Leh Uga

gue gak bahas wikipedia lu
gue bahas keterguncangan lu mengaitkan case besar dengan isu terorisme emoticon-Ngakak