alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584eadd7162ec227798b4567/diduga-rencanakan-aksi-teror-6-orang-termasuk-1-wanita-ditangkap-di-inggris
Video & Image 
Diduga Rencanakan Aksi Teror, 6 Orang Termasuk 1 Wanita Ditangkap di Inggris
Diduga Rencanakan Aksi Teror, 6 Orang Termasuk 1 Wanita Ditangkap di Inggris

London, - Kepolisian Inggris menangkap enam orang dalam operasi penggerebekan antiterorisme di sejumlah wilayah Inggris hari ini.

Kepolisian Inggris menyatakan, mereka yang ditangkap tersebut dicurigai tengah menyiapkan sebuah aksi terorisme. Empat pria ditangkap di Derby dan seorang pria ditangkap di Burton, sedangkan seorang lagi, wanita ditangkap di London.

"Kami menyadari bahwa warga setempat mungkin punya kekhawatiran sebagai akibat dari penangkapan-penangkapan ini, dan para polisi lokal akan berada di wilayah tersebut sebagaimana biasanya untuk berbicara dengan siapapun yang mungkin punya kekhawatiran," demikian statemen kepolisian unit kontraterorisme seperti dilansir kantor berita Reuters, Senin (12/12/2016).

"Kami akan meminta masyarakat untuk tetap hati-hati dan waspada, namun jangan cemas, dan kami berterima kasih atas bantuan, dukungan dan pengertian masyarakat lokal," imbuh kepolisian.

Tidak disebutkan lebih lanjut mengenai identitas keenam orang yang ditangkap dalam penggerebekan di enam bangunan tersebut. Hanya disebutkan bahwa kelima pria itu terdiri dari tiga pria yang masing-masing berumur 22 tahun, 35 tahun dan 36 tahun, serta dua pria yang berumur 27 tahun dan seorang wanita berumur 32 tahun.

Penangkapan ini dilakukan di saat Inggris tengah berada dalam level ancaman teror tertinggi kedua, yang artinya serangan para militan dianggap sangat mungkin terjadi.

Pekan lalu, kepala intelijen asing Inggris menyatakan bahwa para militan ISIS memanfaatkan konflik di Suriah untuk merencanakan serangan-serangan terhadap Inggris dan sekutu-sekutunya.
(ita/ita)
https://news.detik.com/internasional...kap-di-inggris

Kalau di indo, kalau tersangka hidup, dibilang pengalihan isu, penzoliman, etc etc
Kalau tersangka mati,kepolisian tidak becus, pemerintah plonga plongo, etc etc

Ga tau kalo di inggris.
Sudah dimulai.. Mereka yg berpaham 'unik' mulai bermunculan..


emoticon-Traveller
kalo gua bakal seneng banget kalo inggris di bom dan di acak-acak teroris emoticon-Smilie
biar mereka sadar kalo mereka sedang di hisap pasarit emoticon-Smilie
Inggris udah bisa antisipasi lebih awal, gak kebobolan kayak negara lain..
ya klo d tangkap sebelum kejadian bagus... berarti intelnya bekerja.. emoticon-Shakehand2
inggris sedang menikmati "kebaikannya"
Makan tuh parasit
Makanya belajar dong dr negara yg dah pengalaman ama MAKHLUK gituan
karungin aja. kebudian kurung di kansang babi
Quote:Original Posted By kavling.syurga
kalo gua bakal seneng banget kalo inggris di bom dan di acak-acak teroris emoticon-Smilie
biar mereka sadar kalo mereka sedang di hisap pasarit emoticon-Smilie


bukannya inggris mulai sadar ya?? bukannya udah mau keluar uni eropa.... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By radeonxp


bukannya inggris mulai sadar ya?? bukannya udah mau keluar uni eropa.... emoticon-Embarrassment


masih belum cukup
bagusnya inggris harus mengusir semua emoticon-anjing ini gan

terutama yg dari pakistan, itu yg sifatnya mirip ras emoticon-anjing mayoritas negara ini

dari semua jenis rasemoticon-anjing, ras emoticon-anjing pakistan paling mirip ras mayoritas emoticon-anjing dinegara ini
Quote:Original Posted By radeonxp


bukannya inggris mulai sadar ya?? bukannya udah mau keluar uni eropa.... emoticon-Embarrassment

belom sadar, itu sekedar gertak bangun aja emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By sablengwarrior


masih belum cukup
bagusnya inggris harus mengusir semua emoticon-anjing ini gan

terutama yg dari pakistan, itu yg sifatnya mirip ras emoticon-anjing mayoritas negara ini

dari semua jenis rasemoticon-anjing, ras emoticon-anjing pakistan paling mirip ras mayoritas emoticon-anjing dinegara ini


lebih tepatnya pakistani dan bangladeshi yg mayoritas jadi parasit disana. sifat orang pakistan dan bangladesh gak jauh beda memang dgn muslim indo. fanatik akut dan sering playvictim emoticon-Smilie
Indon hebat bs antisipasi
tp dibil rekayasa
sekali2 cb beneran kej kaya bom bali lagi pasti seru
×