alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584ea5dcde2cf2b8058b456b/otaknya-taro-dimana-nih-orang
otaknya taro dimana nih orang
wah parah abang ane malu-malu in bre, bafak ane malu jadinya.

ceritanya begini bre.
abang ane nganggur selama nganggur dia pinjem duit bre (tahun 2015) pinjem lah hampir 1jt. katanya buat benerin motor minjem lah ke tetangga. lah tuh motor sampe sekarang kaga ada bre.

lah tadi yg minjeminnya nagih bre ke bafak ane nanyain duitnya, tapi bafak ane gak tahu menahu bre, bafak ane bingung+malu bre, kaga tau apa-apa mana bafak ane gaada duit kan bre.

kelakuan..kelakuan emoticon-Marah

bukannya ane kaga mau ganti tuh duit bre, sekarang gw baru aje berhenti dari kerjaan bre. duit sisa ane gak banyak bre. hidup gua aja dah masing2 bre dirumah juga kaga ngobrol sama tuh abang.

sumpah bre nih orang bikin malu bre emoticon-Marah ini bukan pertama kalinya bre bikin malu
nih orang pantesnya masukin asrama tni ya bre? biar di siksa bre bhahaha emoticon-Ngakak atau gimana bre? di ledig apa bre? emoticon-Bingung







btw januari nnti ane mo ikut seleksi tamtana tni AL bre, mudah-mudahan aja lolos bre emoticon-Big Grin
Secara hukum bapak lw ga ada urusan, harusnya nagih langsung ke orangnya
hooh..iya..iya..sak karepmu lah
emoticon-Traveller
Sak karepmoeh bray emoticon-Ngacir
geus asupkeun kana koco weh, abe ngarasakeun hirup jeung sabangsa beurit emoticon-Leh Uga
Kasih info loker abang lu, biar dia kerja gak nganggur terus.

Ini yang tadi follow ig ane yaa?? Ngefans banget kayaknya ente bre sama ane. emoticon-Betty emoticon-Wow
oh bgtu ceritanya.. teyus gw harus apa nih?

emoticon-Cool
Perasaan hidup lu banyak masalah bre emoticon-Hammer (S)
mejeng gan otaknya taro dimana nih orang
Quote:Original Posted By hoppusangel
Kasih info loker abang lu, biar dia kerja gak nganggur terus.

Ini yang tadi follow ig ane yaa?? Ngefans banget kayaknya ente bre sama ane. emoticon-Betty emoticon-Wow


ah syusah bre

wah ente follow2 ig si grace emoticon-Marah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By zetsjar
Perasaan hidup lu banyak masalah bre emoticon-Hammer (S)


kalo ga mau ada masalah gasah hidup bre emoticon-Traveller

ga ada masalah ga asik emoticon-Cool
susah bngt mo kasih saran apa malah ane bingung emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yogaschzy19


ah syusah bre

wah ente follow2 ig si grace emoticon-Marah emoticon-Leh Uga


Buat selepetan doang bre. . Kenapa lo gak suka?? Wkawkowok. . emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By hoppusangel


Buat selepetan doang bre. . Kenapa lo gak suka?? Wkawkowok. . emoticon-Ngakak (S)


anjer selepetan wwkwkw kaga bre serah lu aja dah emoticon-Ngakak
coba tanya abang lo aja, terakhir kali dia nyimpen otakny dimana. kali aja dia lupa naro.
Sini bre, ane kasih pukpuk plus pleuk brae
Tamtama kecil, bre. Mau magang di BC* jadi Teller atau customer service? Gua banyak lowongan, bre. Di Tokai buka lowongan Januari. Gaji bisa 3,5 -5, bre. Lumayan lah.

Spoiler for lowongan:
Elu gebuk aja cuy emoticon-Ngakak
pas tuhaan bagi2 otak, kakak lu n lu gak hadir broemoticon-Smilie
Gantiin aje duitnya jangan kaya orang susah, abang lu lagi ada masalah itu. Lo jadi adek juga harus ngotak, jangan cuma bisa bacot dimari.

Abang sendiri aje lo gak bantu, goblog beud lo.
Rezeki gak akan abis bre, siapa tau abang lo berubah di kemudian hari. Simple kan bre ?
Sesama abang-adek juga gunaken otak dikit bre
emoticon-Ngakak
×