alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584ea4d231e2e6900f8b4567/info-menggembirakan-bagi-agan-yang-lahir-tahun-1999
Info Menggembirakan Bagi Agan Yang Lahir Tahun 1999
Maaf banget kalau threadnya salah kamar emoticon-Mewek

Salam 99 emoticon-Selamat
Ada info yang menggembirakan bagi 99ers yang sedang ngaskus malam ini emoticon-Selamat
Ada sebuah permainan unik selama 99 hari berturut-turut dengan 99 buah lilin. Permainan unik dengan mulut seseorang yang digetar-getarkan hingga mengeluarkan suara mendesis yang keras.
Seorang cowok ganteng akan bertemu dengan seorang cewek yang sangat cantik hingga keduanya saling jatuh cinta.
Cewek cantik itu harus bertarung melawan Raja Tiram untuk mendapatkan mutiara. Cewek cantik itu ingin menyerahkan mutiara dari Raja Tiram kepada siluman ular di hutan. Sampai tahun 1999 cewek cantik itu tidak lagi bertemu dengan kedua orang tuanya. Padahal cewek itu sudah berjanji untuk memberikan tumbal kepada jin penjaga hutan yaitu kedua orang tuanya.
Di tahun 1999 cewek itu mencari sumur di ladang. Dia ingin menumpang mandi di sumur di ladang tersebut. Katanya airnya segarnya beda, kayak ada manis-manisnya begitu. Ternyata air sumurnya itu adalah air sirup, dan cewek itu mandi air sirup di tahun 1999.
Setelah 1999 datang, cewek itu menangis ketika melihat pacarnya berubah menjadi seekor ular besar berwarna putih.
Di pertengahan tahun 1999, seorang pangeran ganteng datang melamar cewek itu menjadi istrinya. Tiba-tiba sang pangeran jatuh sakit dan akhirnya meninggal di tahun 1999.
Di tahun 1999 si cewek itu meminta 99 cincin berlian dan 99 topeng dari emas
Bagi kaskuser semuanya yang tidak lahir pada tahun 1999 wajib komen dan emoticon-Rate 5 Star
tapi tidak boleh ngejunk disini emoticon-Marah
Khusus bagi kaskuser yang lahir tahun 1999, silahkan tuliskan di komen: Tanggal/Bulan/1999
contoh: 01/03/1999
Kalian yang masih belum paham atau bingung boleh kok tanya ke TS emoticon-Malu
apa maksud dari semua ini ?
saya tidak lahir pada tahun itu
Sampah...
Kloningan si Singlet.. emoticon-Traveller




Bikin trit sama aja gajebo, ga kloningan ga prime sama sama gaje.. emoticon-Tai
cara mainnya gimana tuh?
btw ane lahir tahun 98 emoticon-Hammer
1 Maret 1999
oh emoticon-fuck3
paan neh
emoticon-Najis
Kmsdnye pegimane sih emoticon-Bingung
atas saya keluaran tahun 99 juga, tapi 1899. emoticon-Leh Uga
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Hmm, ane menimak dulu
Apaan sih maksudnya gan ane kelahiran tahun 99
Quote:Original Posted By zteobmarb
Sampah...
Kloningan si Singlet.. emoticon-Traveller




Bikin trit sama aja gajebo, ga kloningan ga prime sama sama gaje.. emoticon-Tai



masa sih bray, ini kloningan dia bray..... emoticon-cystg
Ini main tahu bulat ya?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By emberretak
masa sih bray, ini kloningan dia bray..... emoticon-cystg

Wakaka..
Ga percaya ente godain aja bray..

Paling juga singlet ente di kunyah.. emoticon-Takut
Spoiler for Nih:
gadanta ente. kumur2 sana
Quote:Original Posted By annisa010399
1 Maret 1999


lu bukannya lahir tahun 1997
2 tahun lebih tua dibanding temen seangkatan lu di sekolah
goblok singlet emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zteobmarb

Wakaka..
Ga percaya ente godain aja bray..

Paling juga singlet ente di kunyah.. emoticon-Takut
Spoiler for Nih:


wak nice inpoh gan buat spoiler edarannya, pantes doi gak muncul muncul, oh ternyata menjelma bray..... emoticon-Ngakak
habisin aja emoticon-Hoax