alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e9e42a09a390b2c8b456c/kisah-kelamku
kisah kelamku
Selamat malam kaskuser. Sebut saja nama ane vixion. Ane mau cerita tentang kisah hidupku yg kelam, krn gw adalah seorang homo. Terserah kalian mau menganggapku seperti apa. Ane hanya ingin berbagi cerita dg kalian. Silakan diambil positifnya, dan buang jauh2 negatifnya. Semua nama dan latar kejadian telah disamarkan. Kritik serta saran yang membangun akan saya terima. Mohon maaf sebelumnya jika nanti ada kata2 yg kurang berkenan. Dan selamat membaca kisah ane. Terima kasih atas perhatiannya.

################################

Ane hanya bisa menceritakan garis besar setiap cerita, terutama dg kejadian yg udh lama gw lewati. Jika ada bagian cerita yg dirasa kurang, silakan ditanyakan. Insya Allah akan ane edit lg biar lbh lengkap ceritanya.

################################

B][/B] Pendahuluan

Ane terlahir sebagai anak pertama dr 3 bersaudara. Sbnrnya ane tuh anak kedua yg dilahirkan ibu ane, cuma kakak ane cowok udh meninggal sblm ane lahir. Bpk ane udh sering merantau bahkan sblm ane lahir. Bahkan kakak gw meninggal pun krn ikut ortu ane merantau. Ane besar di tengah2 keluarga yg biasa saja. Dan ane syukuri memiliki ortu yg sayang ama ane, terutama ibu ane. Saking sayangnya ibu ane, ane ampe sering bgt dikhawatirin sehingga ane dilarang buat maen ke tempat2 yg dianggap beliau cukup berbahaya. Misalnya ke sungai, ke pantai, dll. Padahal kebanyakan tmn ane yg cowok tuh seringnya maen ke tempat2 itu. Dan kebetulan jarak rmh ane ke pantai tuh dkt. Alhasil gw cuma bs maen dg tmn2 cewek gw di sekitar rmh. Dan krn ane main dg cewek, lalu ane yg cowok sendiri, sdh pasti ane mainnya tuh permainan cewek. Misalnya masak2an, boneka kertas, bola bekel, dll. Paling kayak maen kasti ato petak umpet yg berimbang jumlah cewek n cowoknya.
Ane suka cowok pertama kali tuh pas kelas 5 SD. Nggak tahu knp ane bs suka dg cowok. Ampe skrg ane msh blm paham alasannya. Ane waktu itu msh bnr2 blm mengerti apa itu cinta, apa itu sayang, dll. Ane waktu itu ngerasa tertarik aja dg slh seorang cowok di kelas ane. Ampe pas kenaikan kelas 6, ane sepakatin dg dia agar duduk sebangku dg ane. Tak banyak yg ane ingat waktu itu. Yg jelas nggak cuma 1 org cowok yg gw suka. Ada beberapa tmn gw baik itu yg sekelas, kakak kelas, maupun tmn di sekolah lainnya.
pertamax amanin
kedu ax
Quote:Original Posted By minion15
pertamax amanin

Tengkyu, gan. Maaf klo msh belepotan ceritanya. Ane msh nubi..
Mejeng pejwan doloo emoticon-Cool
Semangat updatenya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By misterroppongi
Mejeng pejwan doloo emoticon-Cool
Semangat updatenya gan emoticon-Ngakak


Tengkyu, gan. Ane usahain apdet secepat mungkin. Klo apdetnya lama, berarti ane lg unmood buat nulis, ato bs jd ane lg kehabisan kuota.. wkwkwk..
trit berat
bikin kopi dlu sambil nunggu update emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By vixi.on
Tengkyu, gan. Maaf klo msh belepotan ceritanya. Ane msh nubi..



kalem bre..
yg penting jangan ada kentang diantara kita..
kenyang ane dikentangi dstfh
Quote:Original Posted By minion15



kalem bre..
yg penting jangan ada kentang diantara kita..
kenyang ane dikentangi dstfh


Oce.. ane sebisa mungkin meminimalisasi kentang dlm trit ane. Soalnya ane bikin cerita ini tuh jg krn nunggu update trit sblh yg keknya msh byk kentangnya.. hehehe.. sorry curcol..
Quote:Original Posted By vixi.on
Oce.. ane sebisa mungkin meminimalisasi kentang dlm trit ane. Soalnya ane bikin cerita ini tuh jg krn nunggu update trit sblh yg keknya msh byk kentangnya.. hehehe.. sorry curcol..



sebelah yg mane bre??

SMP - Kelas VII

Setelah ane lulus SD, ane diminta ortu buat ngelanjutin sekolah di MTs yg berada di kota kecamatan ane. MTs tuh sekolah yg sebagian besar kurikulumnya berisi tentang pelajaran agama Islam. Sbnrnya jarak dr desa ane ke kota kecamatan ane tuh nggak begitu jauh. Klo naik motor dg kecepatan rata2 60 km/jam cuma ngabisin waktu sekitar 15 menit untuk nyampe. Tp krn ortu ane pengen biar ane tinggal di pesantren, artu ane pun sekalian ndaftarin ane di slh satu pesantren di dkt sekolah ane. Ane waktu itu sih asal ngiyain aja kemauan ortu ane. Soalnya ane udh terbiasa nurut aja apa kata ortu ane.

Seperti masa2 awal masuk sekolah, kami hrs melalui kegiatan MOS terlebih dahulu. Di sekolah ane, kelas cewek n cowok ditempatkan terpisah kelasnya. Tp ada jg kakak kelas ane yg dlm satu kelas ada yg sekelas bareng antara cewek dg cowok. Nggak tahu knp. Padahal angkatan ane yg msh kelas 7 dan kelas 9 bnr2 terpisah kelas antara cewek dan cowoknya. Angkatan ane terbagi dlm 6 kelas. Kelas 7 A, B, dan 7C hanya berisi murid cowok. Sedangkam kelas 7 D, E, dan 7F hanya berisi murid cewek. Meskipun begitu, sekolah kami msh tetap satu lokasi. Ane berada di kelas A. Dan hr pertama MOS, ane setidaknya udh kenal dg seorang tmn sekelas ane. Itu pun gara2 dia yg ngajakin kenalan duluan. MOS kami waktu itu emg murni berisi pengenalan sekolah serta kegiatan2 di dlmnya. Dan kami tdk mendapatkan beban yg berat dr kakak kelas spt MOS yg waktu itu ane kenal dr cerita2 tetangga ane.

Oiya, waktu MOS ane blm mulai masuk pesantren. Soalnya MOS cuma 2 hr n setelah itu ada waktu jeda beberapa hr sblm masuk sekolah pertama di kelas 7. Ane msh dianter bpk ane pas MOS. Dan kebetulan pas hr kedua ane pas sakit, jd ortu ane ngirimin surat ijin sakit ke sekolah ane.

Krn besok hr masuk sekolah pertama, sore ini ane dianter ortu ane buat masuk pesantren. Ane pamitan ke tetangga dan ke guru ngaji ane pas di kampung. Saking senangnya guru ngaji ane setelah tau ane akan masuk pesantren, beliau sampe ikut memberi uang saku bwt ane. Akhirnya ane masuk pesantren setelah ortu ane bilang ke pengurusnya. Pengurus pesantren pun mengantar ane ke kamar ane. Klo istilah di pesantren itu tuh gotaan. Tiap kamar di pesantren itu ada namanya. Dan namanya tuh memakai nama dr surat dlm al Quran. Hanya satu yg nggak make nama surat, yaitu kamar salsabil.
Ane di pesantren n di sekolah emg lbh suka menyendiri. Makanya tmn ane waktu itu nggak banyak. Sebagian bsr ane bs ngerti mereka tuh pas diabsen. Klo nggak ada absensi mungkin ane nggak tahu nama mereka. Dan lagi, ane termasuk org yg susah nginget. Jd setelah sekelas bareng selama hampir setahun ane baru paham betul nama2 tmn ane. Awal2 ane masuk pesantren, ane ngerasa biasa2 ja. N nggak banyak yg ane inget. Jd mending ane skip aja ampe langsung ke kelas 8.
Reserved di trit homo
Nenda bre emoticon-Traveller
ikut nyimak ya gan... pengen denger cerita ente, ...
ijin nenda dulu gan di pejwannn emoticon-Cool emoticon-Traveller emoticon-Om Telolet Om!
Gelar tiker. emoticon-Angkat Beer