alexa-tracking

CAIRAN KIMIA HINGGA BUKU JIHAD DITEMUKAN Di RUMAH TERDUGA TERORIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e916b1a997580398b456a/cairan-kimia-hingga-buku-jihad-ditemukan-di-rumah-terduga-teroris
CAIRAN KIMIA HINGGA BUKU JIHAD DITEMUKAN Di RUMAH TERDUGA TERORIS
Quote:


Kembangkan lg tangkapi para sumbu pendek yg dah kena cuci otak
CAIRAN KIMIA HINGGA BUKU JIHAD DITEMUKAN Di RUMAH TERDUGA TERORIS
CAIRAN KIMIA HINGGA BUKU JIHAD DITEMUKAN Di RUMAH TERDUGA TERORIS
Quote:


Kalo warna ijo apa yak emoticon-Big Grin
sudah dapat info soal jaringannya.. tembak mati yang 7 orang neh emoticon-dor
ayo tangkep2in biar damai negeri ini, cape rusuh terus emoticon-Cool
Bahrun Naim ini padahal masih muda, pengaruhnya udah luas & mengkhawatirkan
ternak embrio2 barunya jago nih, mesti difertilkan biar ndak jadi ancaman jangka panjang
good job buat detasemen anti teror...emoticon-Angkat Beer
yg tereak2 pengalihan isu, ngehekk...emoticon-Najis:

agama ninja

agama terorist😂😂😂
Quote:

Yang biru luas gan
panduan cara membuat bom panci

bahan yg dibutuhkan
1. cuka
2. garam ikan
3. detergen merek booom
4. chlorine 90%

campurkan bahan bahan tersebut
aduk hingga merata, masukan jedalam kulkas sampai beku

sambil menunggu beku, telp gegana, polisi apa saja termasuk satpol pp atau posting di kaskus, jangan lupa cantumkan alamat yg jelas sesuai ktp

tunggu reaksinya 4 jam ...

CAIRAN KIMIA HINGGA BUKU JIHAD DITEMUKAN Di RUMAH TERDUGA TERORIS
Quote:


agagagagagaga boom
Quote:


Jihad melawak tong emoticon-Ngakak
Counter Terorist win emoticon-army
hhh..hhh..hhh...emoticon-Wakaka
haduh bray.... gimana nih bibib kok gak tnggung jwab bray...
Quote:



Masih banyak hutannya, gan. emoticon-Traveller
Bagus pak..hajar terus teroris...
di kampus pasti yang tipe2 gini pasti anak MIPA

emoticon-Big Grin
Quote:


Kata galak dgn 'otak waras' itu beda tipis...



CAIRAN KIMIA HINGGA BUKU JIHAD DITEMUKAN Di RUMAH TERDUGA TERORIS
Bredel bredel aja mereka kan emg pd niat matik bre emoticon-Ngakak
kalo nastak di biliknya banyak cairan sperma & tisu bekas yang berceceran emoticon-Big Grin