alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e8dd9507410f9228b4567/hacker-serang-situs-web-sari-roti
Cool 
Hacker Serang Situs Web Sari Roti
Hacker Serang Situs Web Sari Roti
Liputan6.com, Jakarta - Situs web resmi Sari Roti yang beralamat di www.sariroti.com berubah tampilan dengan latar belakang warna hitam dan bertuliskan kode inisial nama hacker yang 'mengerjai' laman tersebut.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Sabtu (10/12/2016), kode inisial hacker yang tampil di website tersebut adalah 0x1999. Di bagian atas terpampang tulisan 'Indonesia Code Party'. Kemungkinan itu adalah nama dari kelompok hacker tersebut.

Meskipun website Sari Roti telah berubah tampilan, namun sang penyerang meyakinkan bahwa mereka tidak mengambil data-data yang tersimpan di dalamnya.

"Kami tidak mengambil data kamu, hanya mengubah tampilan, menambal sistem kamu, atau saya akan kembali, aku cinta kamu admin," tulis hacker dalam situs tersebut.

Belum diketahui secara pasti, mengapa kelompok hacker itu menyerang website Sari Roti, dan apakah ini berkaitan dengan seruan boikot Sari Roti yang mengemuka di media sosial beberapa hari terakhir atau tidak.

Kehebohan ini muncul setelah beredar foto-foto sejumlah pedagang Sari Roti dengan gerobak tertempel tulisan “Gratis untuk Mujahid” dalam "Aksi Superdamai 212" pada 2 Desember 2016.

Kemudian, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk selaku produsen Sari Roti, meluruskan kabar yang beredar tersebut. Lewat pernyataan resminya, mereka menyatakan tidak terlibat dalam kegiatan politik apapun.

"Dengan tidak mengurangi apresiasi kami atas aksi super damai kemarin, dengan ini kami sampaikan bahwa PT Nippon Indosari Corpindo Tbk tidak terlibat dalam semua kegiatan politik. Kemunculan informasi mengenai pembagian produk Sari Roti secara gratis oleh penjual roti keliling merupakan kejadian yang berada di luar kebijakan dan tanpa seizin PT Nippon Indosari Corpindo Tbk," tulis manajemen PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari manajemen PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

sumber : http://tekno.liputan6.com/read/26751...-web-sari-roti

-----------------
Hacker Serang Situs Web Sari Roti
Hacker Serang Situs Web Sari Roti
Hacker Serang Situs Web Sari Roti
Hacker Serang Situs Web Sari Roti


terima kasih sari roti telah membuka tabir kebenaran, walaupun secara tidak langsung.
jadi pingin makan s*ri roti minum equ*l sambil nonton metr* TV
cuma deface doang
repostkah emoticon-Ngacir
Mega cyber army? emoticon-Recommended Seller
Ada laporan di berbagai supermarket sari roti nggak laku walaupun sudah diobral.
cari sensasi kali ganemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
kurang gawean emoticon-Traveller
Hacker Serang Situs Web Sari Roti


wow.....
beneran di bajak.

RIP sari roti

emoticon-Turut Berduka
Nasbung bisa ngehack juga? Katanya nasbung kaum miskiner sumbu pendek lulusan SD? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By victimofgip.99
Ada laporan di berbagai supermarket sari roti nggak laku walaupun sudah diobral.


kok bisa tau. dapet laporan darimana ?
situ koordinator Persarirotian ?
perusahaannya aje bajak cuy situs ma gak ngaruh receh itu mah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By victimofgip.99
Ada laporan di berbagai supermarket sari roti nggak laku walaupun sudah diobral.


ya semoga gak ada pengurangan buruh yg bekerja di sariroti
Quote:Original Posted By supirgedek
Hacker Serang Situs Web Sari Roti


wow.....
beneran di bajak.

RIP sari roti

emoticon-Turut Berduka


kalo urusan sama mereka emang ribet ye gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mr.komprehensif
Nasbung bisa ngehack juga? Katanya nasbung kaum miskiner sumbu pendek lulusan SD? emoticon-Leh Uga


karena yang bisa dibayar bukan yang cuma orang lulusan SD.
emoticon-Sorry
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

selama budget sesuai Anggota Terhormat pun bisa disetir
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By batako88


karena yang bisa dibayar bukan yang cuma orang lulusan SD.
emoticon-Sorry
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

selama budget sesuai Anggota Terhormat pun bisa disetir
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


mana buktinya klo itu ulah hacker bayaran nasbung? jgn cuma nuduh doang. Dimana2 yg nuduh yg ngasih bukti. emoticon-Leh Uga
kebiasaan alay miki mouse indonesia, dengan bangga nempelin nama, diciduk mewek

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kakidal27
ya semoga gak ada pengurangan buruh yg bekerja di sariroti



Kalau dikurangi cari kerja lain saja.
Quote:Original Posted By batako88
kok bisa tau. dapet laporan darimana ?
situ koordinator Persarirotian ?



Di Medsos banyak info begitu.
Yah cuma deface doank..
Atau pling ddos attack, flooding..
emoticon-Wakaka

Itu jg attacknya pakai produk tapir..

Non tapir, att website tapir pkai produk tapir...

Warbyasah..

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
sari rotii roti sari roti
×