alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e8bdb529a45661f8b4569/3-fakta-mengejutkan-tentang-daftar-orang-terkaya-di-indonesia
icon-hot-thread
3 Fakta Mengejutkan tentang Daftar Orang Terkaya di Indonesia?
3 Fakta Mengejutkan tentang Daftar Orang Terkaya di Indonesia?

Setiap tahun, majalah bisnis Forbes dan GlobeAsia merilis daftar orang terkaya di Indonesia. Mudah-mudahan suatu hari nanti nama Agan Sista juga nangkring dalam daftar itu, yes? emoticon-linux2

Nah kalau ditelisik lebih jeli ada sejumlah fakta yang teramat mengejutkan berkaitan dengan daftar orang terkaya dan ter-tajir di Indonesia itu.

Apa saja fakta yang suprising itu? Dan pelajaran penting apa yang bisa dilacak dari fakta-fakta ini?

Kita akan menguliknya dengan renyah di malam hari ini. emoticon-Angkat Beer


Sebelum kita melacak 3 fakta mengejutkan tentang daftar orang terkaya Indonesia, maka kita simak dulu daftarnya berikut ini.

Dalam majalah Forbes terbaru, sejatinya dirilis 50 orang. Namun dibawah ini ane hanya akan menampilkan 20 besar saja.

Daftar Orang Terkaya Indonesia 2016
Spoiler for Daftar:


Angka-angka kekayaan 20 ini memang menggetarkan. Bagi mereka harga tanah di Sudirman yang tembus Rp 250 juta per meter persegi sungguh bukan persoalan emoticon-Metal

Ada 3 fakta mengejutkan yang bisa dipetik dari daftar 20 orang terkaya itu.

Spoiler for Fact #1:


Spoiler for Fact #2:


Spoiler for Fact #3:



DEMIKIANLAH, 3 fakta mengejutkan yang layak dipetik dari daftar orang terkaya Indonesia 2016.

Be rich. Be wealth creators. Be awesome emoticon-Cool

Selalu tebarkan kemakmuran dan rezeki yang barokah demi kemuliaan sesama dan alam semesta emoticon-Shakehand2



source


Jika agan merasa trid ini bermanfaat silahkan di SHARE
Kalau berkenan emoticon-Rate 5 Star dan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)



3 Fakta Mengejutkan tentang Daftar Orang Terkaya di Indonesia?
=== KOMENTAR KASKUSER ===

Quote:Original Posted By b11zza
gw pikir BODO banget kl ada org protes,nyalahin situasi.
kerja,berusaha & berjuang agar bisa seperti mereka.
ini baru nama nya manusia BEROTAK emoticon-Toast


Quote:Original Posted By qisoed
Artikel yang menarik dan setuju dengan kaskuser lain, kuncinya bermental positif. Semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi orang kaya, tinggal apakah kita bisa memanfaatkan kesempatan itu.


Quote:Original Posted By k150
sangat inspiratifemoticon-Wow
btw ane pengen buntingin anaknya CT biar dapet warisanemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rheishiki
ngeliat komen seseorang jauh di atas gw jd kepikir...

harta emang ga dibawa mati, tp bukan artinya ga perlu usaha di dunia ini dan ga perlu duit.. 😂😂
masalah jadi kaya apa ngga itu usaha + hoki..




Quote:Original Posted By sando779
nah ini ane setuju sama TS, melihat kesuksesan orang lain harus jadi motivasi buat diri kita, bukanya bilang ini karena sistem neo liberal atau kapitalis, yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin, kesenjangan ekonomi di indonesia darurat dan harus reformasi.. hmmm.. siapapun berpeluang bisa sukses seperti mereka termasuk ane, ente dan semua orang.. emoticon-Cool



Quote:Original Posted By spidcom_2000
Jika terlahir miskin itu bukan kesalahan anda tapi jika mati dalam keadaan miskin itu adalah kesalahan anda. Jalan untuk menjadi kaya itu sama antara satu orang dengan orang yang lainya, yang membedakan adalah semangat untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Orang yang masuk kedalam daftar tersebut juga tidak dengan mudah untuk mencapainya walaupun warisan kalau tidak dimanajemen dengan baik juga bakalan hancur.


Quote:Original Posted By andregvn
Meskipun gak masuk daftar orang terkaya indonesia tapi kalo bisa menuhin kebutuhan untuk keluarga inti dan bisa amal ane rasa itu sudah keren emoticon-Cool


Quote:Original Posted By allmaxprotein
emoticon-Matabelo keren gan...motivasi banget nih sebelum kerja


Quote:Original Posted By DeGoen
Ane maw jd yg 10%juga....:-)

Paling ga...bs kontribusi buat kemajuan teman2 sekitar aja...sukses dan mempunyai lingkungan sekitar yg mendukung adalah impian ane gan!

Suksma!


Quote:Original Posted By Kinkaku
sangat informatif nih dari TS,

kalau menurut ane sih baik tionghua atau bukan, asalkan kitamau disiplin dan konsisten menjalakan sesuatu tanpa mengeluh pasti akan sukses kok emoticon-Big Grin

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu


Quote:Original Posted By gemblongaddict
Trit bagus gan, ane juga mau banget sukses , harusnya bangsa indonesia yang jadi kaya dinegara sendiri ya, nanti ane salah satunya aamiin emoticon-Toast


Quote:Original Posted By gendraachir
Kenapa orang keturunan tionghoa bisa sukses dan sebangian besar menjadi 'orang'? Iya, karena mereka gigih, kagak gampang ngeluh sama keadaan, berani tampil seadanya, daann kalo jadi pedagang mereka itu jujur. Ini yg jadi kesuksesan mereka bisa merajai pasar di negeri ini.


Quote:Original Posted By Ra9inG
Setuju sm TS jgn cm sekedar ngeluh aja, tp memang harus berjuang dari nol! Kalau anak yg udah kaya sih beda lg ceritanya, org tua lo yg kaya bukan lo tong. -___-"


Quote:Original Posted By rubah_geni
Mental para pengusaha-pengusaha tersebut telah ditempa dan tak kenal lelah.
Brani mencoba sesuatu yang baru tanpa menurunkan kualitas yang sedang dikerjakan.


Quote:Original Posted By phobia.kaskus
ane harus bisa, karena pasti bisa, bismilah emoticon-Shakehand2emoticon-Salam Kenal


Quote:Original Posted By takulincik
Banyak pribumi tak suka melihat tionghoa kaya.
Tapi tetep ngerokok
diri tambah susah, mereka tambah kaya


Quote:Original Posted By etsenna
Ga perlu iri, semua punya kesempatan yg sama, justru pribumi kesempatannya malah lebih mudah pada jaman dulu ye kan, mau ngurus apa apa lebih gampang, masalah kemauan aja


Quote:Original Posted By goodbaayy
Ane buka diskusi ya...dan bertanya juga..ini penjelasan yg didapat dr guru ane..ga heran si saudara kita bisa jadi seperti ini..disebabkan dahulu dari tempat asal mereka.. bekerja dan mempunyai ahli sebagai petani .akan tetapi..bapk bngsa kita melihat..klo jadi petani hancurlah pribumi kita..maka dari itu dibikinlah mereka hny boleh tinggal di kota...agan tau cukong nda..desas desusny jg..saudara kita ini yg punya modal..mendekatlah dgn keluarga bapak bangsa kita ini..jadi cukong2 dan mengamankan aset mereka...dan akhirnya liat sendiri kan di listnya tersebut??

Sorry klo ad salah2 kata dr tulisan ane diatas..ane hny pengen buka diskusi bener ga si pembenaran dr penjelasan guru ane ttg "kenapa sih saudara kita ini bisa semaju dan menguasai ekonomi negara kita"


Quote:Original Posted By khalibran
Point no. 2
Kalo agan2 ke daerah2, banyak banget orang2 keturunan cina yg jadi pemulung mungut2 botol, besi, koran bekas dan beberapa tahun kemudian punya toko kelontong, toko grosir dll.

Kegigihan mereka yg orang pribumi jarang liat dan jarang mau untuk melakukannya, siapa coba disini yg mau menerapkan etos kerja seperti mereka. Ane rasa bisa keitung jari.

Point no. 3
Ya itu tadi, lebih gampang nyinyir dari pada memotivasi diri sendiri. Buat ane nyinyir itu sebagian dari pesimis, bukannya termotivasi tapi malah sibuk dengan pikiran2 negatif dan selamanya cuma berharap dari gaji yg ga seberapa mantab itu.


Kapan lu ada di situ TS?? emoticon-Toast
yang paling penting adalah orang kaya itu tidak miskin emoticon-Hammer2
buseettt...
beliin cendol satu kota ajib tuh keknya...
btw coba 1 triliun buat bantu Aceh/kemiskinan...
makin ajib jd orkay.
emoticon-Matabelo
Baru tahu ane rusdi kirana dulu pernah jadi calo tiketemoticon-Matabelo biarlah jadi penyemangat ane meneruskan bisnis sandal goreng ini, mungkin samdai ane bisa sejajar dengan merekaemoticon-Cool
oh jadi begitu
cukup tau aja
emoticon-Cool
Harry Tanoe...Gak masuk 20besar yaa..
Umpama seka bose nyong kue dadi welut,kudu lunyi nggolet bolongan,.
ntab jiwa
lah ... ko kgak ada nama gua sih ? apa gua daftar orang termiskin di dunia ya
emoticon-Ngakak
3 Fakta Mengejutkan tentang Daftar Orang Terkaya di Indonesia?
super sekali, threadnya sangat memotivasi ane gan emoticon-Matabelo


1 fakta lain yang lu lewatkan adalah tidak memasukan ane ke dalam list orang terkaya di Indonesia emoticon-Cool

Berpikir positif adalah kuncinya

Berpikir positif adalah kuncinya

Sangat setuju, kalau terus menyalahkan akan timbul dengki dan iri hati
makasi gan masukannya emoticon-Matabelo
230 T emoticon-Wow
mudah2an bisnis sala lauk ku bikin aku kaya emoticon-Cool
Artinya kemerataan pembangunan dan GDP kita perlu di pertanyakan.. emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By hrreload.web.id
Harry Tanoe...Gak masuk 20besar yaa..


Blm pada hapal mars perindo sih emoticon-Big Grin
pasti mereka
kaya raya ya
gan
!
Quote:Original Posted By semprot.crot.
jembutedemoticon-Cool

Sikat crot.. emoticon-Cool