alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e8b20dac13ea9098b4569/orang2-meganggap-quotakuquot-aneh-karena-quotbudaya-indonesiaquot
Orang2 meganggap "AKU" aneh Karena "BUDAYA INDONESIA"

Orang2 meganggap aku aneh..

Jalan di Mall,makan di Foodcourt asing pakai jarit dan udheng.
Di gerai2 pada ketawa,tanya nya macem2.

Orang2 meganggap "AKU" aneh Karena "BUDAYA INDONESIA"

"Mas,baru selesai khitan kah..."
"Mas...habis pentas ndalang dimana..??"
"Mas...sampeyan lucu ya kalo pakai pakaian kuno begini..."
"Mas...sampeyan nyentrik berpakaian orang desa.."
"Mas..habis resepsian ya...??"


Orang2 meganggap "AKU" aneh Karena "BUDAYA INDONESIA"

Dalam hati hanya berpikir,yang aneh ini aku atau yg comment ya..?

Ini lho pakaian nenek moyang kita yg sangat luar biasa nilainya.
Ini lho budayaku,yg penuh filosofi kehidupan dibaliknya
Ini lho kebanggaanku,sejarah mencatat hasil peradaban nenek moyang kita ini diakui PBB melalui UNESCO sbg warisan dunia asli Indonesia....


Orang2 meganggap "AKU" aneh Karena "BUDAYA INDONESIA"

Jepang...sebuah negara maju saja bangga dg KIMONO nya hingga saat ini.
Lha kita negara baru bisa bikin radio aja sdh berlagak kebarat-baratan dan ke Arab-Araban..

Lha rumangsamu embah mu iku wong Londo opo wong Arab po piye..???

"AKU" bukanlah TS
"AKU" adalah Budiutomo Prawirodihardjo.
"SUMBER"

"AKU Makan di KFC karena Warung Pecel Sebelah Rumah TUTUP loh ya. emoticon-Mewek
No Ngejunk emoticon-Toast emoticon-Toast
Ente keren patut di lestarikan Budiutomo Prawirodihardjo emoticon-Toast
keren banget gan
beneran keren gan emoticon-Smilie
Good good :jempol

Besok ane coba pake pakaian gitu ke Mall pondok gede. Ane pengen tau apa reaksi para alay liat ane pake pakaian gitu
yaelah social experiment emoticon-Ngakak
emoticon-Toast emoticon-Matabelo
besok gw ke mall pake koteka
Quote:Original Posted By rizkiamirulloh
Good good :jempol

Besok ane coba pake pakaian gitu ke Mall pondok gede. Ane pengen tau apa reaksi para alay liat ane pake pakaian gitu


Ane Tungguu FR nya gan .. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By gamaumakankikil
yaelah social experiment emoticon-Ngakak


Weh, Iki asli loh, udu sosial eksperimen emoticon-Motret
asal jangan sampe orang papua pake koteka doang ke mall makan di foodcourt..kasian pada nabrak meja yg layaninnya..
budaya memang harus dilestarikan tp perlu juga disesuaikan tempat dan jamannya..
kalo TS menurut gw biasa aja ga ada yg aneh masih sopan dan dan sesuai tatakrama kita orang timur..yg ketawain sok kekinian..sekarang orang kita tinggal di pinggiran ciliwung lagunya udah kaya tinggal di beverly hill
Lanjutken pakde
Maco amat gan, emoticon-Malu (S)
lanjutken mas budiutomo
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By hitmancode998
asal jangan sampe orang papua pake koteka doang ke mall makan di foodcourt..kasian pada nabrak meja yg layaninnya..
budaya memang harus dilestarikan tp perlu juga disesuaikan tempat dan jamannya..
kalo TS menurut gw biasa aja ga ada yg aneh masih sopan dan dan sesuai tatakrama kita orang timur..yg ketawain sok kekinian..sekarang orang kita tinggal di pinggiran ciliwung lagunya udah kaya tinggal di beverly hill


Aku setuju, Ini Komen terbaik. emoticon-Shakehand2
Berhak mendapatkan Reward dari Kaskus emoticon-Motret
Nunggu TS pake baju gitu ke mall terus upload disini wkwkwk emoticon-Ngakak
ada yg pake produk budaya sendiri diketawain

giliran diklaim sebelah ngamuk2 emoticon-Ngakak (S)

biasa aja sih, asal jangan bawa clurit sama keris aja, ntar disangka mau debus/uji nyali emoticon-Leh Uga
kirain kata aku dianggap aneh...
ga taunya dia...
haha
emoticon-Ngakak
malahan gw salut sama dia..
emoticon-Hai

eh ga ada icen si kuncen..
gembok daaahhh
emoticon-Cool
Salut buat ente bre emoticon-2 Jempol
eh dapet pertamax di pejtu wowemoticon-Cool
×