alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e81f6dc06bd09768b456a/wasekjen-mui-kecewa-dengan-sikap-bupati-deli-serdang
Wasekjen MUI Kecewa Dengan Sikap Bupati Deli Serdang


Analisadaily (Medan) - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain, ikut memeriahkan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Pesantren Al-Mundziri, Sunggal Kanan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (13/12).
Dalam kesempatan tersebut, Zulkarnain mengaku kesal dan kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Bupati Deli Serdang, yang selalu tidak hadir dalam setiap kegiatan di pondok pesantren.
"Dari wakil bupati bilang akan membuat daerah Deli Serdang sebagai kawasan religius. Bagaimana bisa terwujud, kalau bupatinya saja enggan hadir di kegiatan pesantren, sampaikan itu kepada bupati ya Pak Wakil, bilang saya marah," katanya di hadapan ribuan jamaah yang hadir.
Menurutnya, Wakil Bupati Deli Serdang, Zainuddin Mars, harus menyampaikan pesannya kepada Bupati Deli Serdang, Azhari Tambunan. Zulkarnain tidak ragu memberikan ultimatum waktu satu minggu menanti pemberian bantuan untuk pondok pesantren Al-Mundziri.
"Saya tunggu sampai seminggu. Sampai sekarang dia tak pernah membantu. Ini buktinya, dia saja tak datang, tak pernah datang pun. Pangkostrad, Gubernur saja datang kemari, jabatan saya lebih tinggi daripada dia, saya Wasekjen MUI loh," sebutnya.
Pernyataan Zulkarnain tidak bisa dibantah oleh Zainuddin Mars, dan disambut tepuk tangan oleh ribuan jamaah di sekitar lingkungan Pesantren Al-Mundziri.

http://m.analisadaily.com/read/wasekjen-mui-kecewa-dengan-sikap-bupati-deli-serdang/285643/2016/12/12

Wasekjen MUI Kecewa Dengan Sikap Bupati Deli Serdang

Cermati kata2 ini emoticon-Big Grin
Zulkarnain tidak ragu memberikan ultimatum waktu satu minggu menanti pemberian bantuan untuk pondok pesantren Al-Mundziri.

"Saya tunggu sampai seminggu. Sampai sekarang dia tak pernah membantu. Ini buktinya, dia saja tak datang, tak pernah datang pun. Pangkostrad, Gubernur saja datang kemari, jabatan saya lebih tinggi daripada dia, saya Wasekjen MUI loh," sebutnya.


1 kata buat mister tengku...
Warbyasah!!

Pejabat negara di ultimatum & dimarahi coy..
Jabatannya lebih tinggi karena wasekjen MUI..
Bru tau klo MUI udh gabung sma pemerintah...
Di atas Bupati pulak...
emoticon-Leh Uga
Update komentar keren :

Quote:Original Posted By taqiah
Sebaiknya untuk menjaga netralitas TNI-Polri harus dilarang untuk mengikuti acara2 sperti ini secara institusi tp klw mau dtg secara pribadi silahkan.
Secara institusi mereka hannya boleh dlm kegitan pengaman atau penertiban.






Quote:Original Posted By dvd777


Urusan Bupati lebih penting ketimbang acara disana.
Lucu aja bicaranya bisa lebih tinggi jabatannya.
Mau ketuanya MUI tetap aja jabatan bupati lebih tinggi.
Sejak kapan MUI itu bagian dari lembaga pemerintah.


Quote:Original Posted By Koedoes


Hidupnya penuh prasangka dan isi nya cm teori konspirasi mulu apa ya ndak capek ya gan. Padahal manusia beragama dan kenal sama Tuhan itu harusnya bukannya malah lbh baik ya bukan sebaliknya. Hahahaha. Saya prihatin #eh


Quote:Original Posted By peluk.aku.say


bupati itu hanya sementara
sedangkan ulama itu sampai akhir hayat dan masuk surga meski omongan dan kelakuan jauuuhhhhhh dari ahli surga emoticon-Angel

Quote:Original Posted By Eternity
Si tengku ini salah satu oknum MUI yang suka main politik . Lihat pejabat pemerintah dengan jabatan resmi di anggap lebih rendah dari dia pangkatnya. Berbahaya kalau agama kalau sudah di kaitkan dengan politik , segala hal menjadi benar dan menjadi salah sesuai dengan keinginan dan tafsirannya.

Quote:Original Posted By truebluezz

Wasekjen MUI Kecewa Dengan Sikap Bupati Deli Serdang

Ustad tengku tidak sombong ya ...cuma lg masa puber dan dlu masa kecibeliau kurang bahagia jadi tolong jgn fitnah ustad tengku sombong

Quote:Original Posted By vote.rpm
Cie...Cie pamer jabatan Sekjen MUI neh ceritanya.
Medan gk ngakui MUI bung.
He Tengku tolong kw jabarkan kedudukan MUI di struktur pemerintahan negara ini ada gak ???
Wasekjen MUI Kecewa Dengan Sikap Bupati Deli Serdang

Mana neh IPK dan PP udah bisa keknya org kekgini di Gas.
mentang-mentang sering di podium bukan berarti lebih tinggi keles
ustadz setan ini sombong sekali banyak amat umat lugu di bodoh2in emoticon-Ngakak
Quote:Pangkostrad, Gubernur saja datang kemari, jabatan saya lebih tinggi daripada dia, saya Wasekjen MUI loh," sebutnya.

Jiah pamer jabatan , govlok

Wasekjen MUI Kecewa Dengan Sikap Bupati Deli Serdang

selfclaim doang emoticon-Embarrassment
gila tuh, apa gila pangkat, ato gila yang laen.
Anjing!! emoticon-fuck

Minta sumbangan kok maksa
ya lu kasi sp donk ah gimana si luh emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
"Saya tunggu sampai seminggu. Sampai sekarang dia tak pernah membantu. Ini buktinya, dia saja tak datang, tak pernah datang pun. Pangkostrad, Gubernur saja datang kemari, jabatan saya lebih tinggi daripada dia, saya Wasekjen MUI loh," sebutnya.


jadi inget perkataan iblis.. ana khoiru minhu....
cepat buatkan fatwaaaaa !

emoticon-Leh Uga
MUI SETTRRONGGGGGGG.. Nastak nguik2 di gorong2 emoticon-Leh Uga
Lu ngg nonton tv apaa..


Ulamaa coeg

suara tuhan.


pingin wa keluarin fatwa, halal demo bupati



kelar idup lo
Ni orang memang besar kepala nya.. ckckkckck.. wih.. merasa uda paling hebat.. ckckkc
ini si tengku yang ngakunya ulama itu?
Quote:Original Posted By coolmaxx
ya lu kasi sp donk ah gimana si luh emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Pinter ente gan..
Fakkkk
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By peluk.aku.say
ini si tengku yang ngakunya ulama itu?


Yg mulut nya super jahat itu..
bubarkan mui
modal sorban plus bacot sampah doang udah berani marahin Bupati emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
MUI lebih tinggi dari bupatiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masuk struktur pemerintahan aja kagak emoticon-Ngakak