alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e7e59902cfe1d148b456b/bantuan-bencana-alam-aekihand4aceh-disambut-hangat-di-pedalaman-pidie-jaya
Bantuan Bencana Alam #AEKIHand4Aceh Disambut Hangat Di Pedalaman Pidie Jaya
Bantuan Bencana Alam #AEKIHand4Aceh Disambut Hangat Di Pedalaman Pidie Jaya

Gempa yang meluluhlantakkan Aceh khususnya Pidie Jaya, Bireuen dan Pidie Rabu 7 Desember 2016 lalu telah menarik simpati banyak kalangan, termasuk anggota Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia (AEKI).

Melalui salah seorang anggotanya di Takengon, Rahmah Ketiara, Minggu 11 Desember 2016 menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa uang sebesar Rp.33 Juta serta sejumlah barang berupa sembako dan pakaian.

“Hari ini kita salurkan donasi dari kawan-kawan pelaku kopi dari seluruh Indonesia,” ungkap Rahmah mewakili ketua AEKI pusat Irfan Anwar dan bagian sekretariat AEKI, Linda.

Misi sosial ini, kata dia, dikemas dalam #AekiHand4Aceh menyalurkan bantuan di pedalaman Pidie Jaya yang dilaporkan masih belum tersentuh bantuan paska gempa.

“Bantuan kami salurkan ke Posko Gampong Geulanggang Simpang Ulim, sekira 7 kilometer dari jalan raya Medan-Banda Aceh, warga khususnya kaum perempuan dan anak-anak sangat gembira menyambut kami, tepat sekali lokasi yang diarahkan beberapa rekan relawan kepada kami,” ungkap Rahmah.

Rahmah juga mengucapkan terimakasih kepada grup WhatsApp Relawan Gempa dan sejumlah wartawan yang mengarahkan penyaluran bantuan tersebut lebih tepat sasaran.

Sebelumnya, 9 Desember 2016 lalu, Rahmah yang juga ketua Koperasi Pedagang Kopi (Kopepi) Ketiara yang beralamat di Umang Takengon, menyalurkan bantuan gempa di posko Meureudu. (Kh)

Selengkapnya di :
http://bit.ly/Bantuan-Bencana-Pidie-Jaya
×