alexa-tracking

Mel Gibson Gandeng Pacar Mudanya di Red Carpet Choice Awards

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e7b619a09515f3d8b4573/mel-gibson-gandeng-pacar-mudanya-di-red-carpet-choice-awards
Mel Gibson Gandeng Pacar Mudanya di Red Carpet Choice Awards
Mel Gibson Gandeng Pacar Mudanya di Red Carpet Choice Awards


Quote:




Quote:
Kek aki² ama cucunyemoticon-Leh Uga
aki" saketih nih, bentar lg anaknya jd 9 yg jones musti belajar ilmu ssi doi nih. emoticon-Big Grin

efek dr triakannya membuat pasangannya yg skrng terpesona.
freedom.. emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngacir
duid memang gk bisa boong ya emoticon-Big Grin
padahal secara logika, mestinya dah puas ngentop waktu muda
terkenal, ganteng, banyak duit, gampang lah gonta ganti cewek
pas tua nda butuh ngentop lagi donk,

sayang nya, burung pria nda pake logika
setua apapun, asal masih bisa berdiri, siap utk mbobol cewek cakep muda semlohai.

klo seorang nenek nda bisa lagi ngelayani hasrat sex suaminya tapi si suami nda kimpoi lagi, kemungkinannya cmn si suami takut sama istri atau nda cewek yg mau lagi sm si suami atau keduannya.

as simple as that emoticon-Embarrassment
gile ni aki2 ... cihuy juga pilihannya emoticon-Wowcantik
mantap nik kakek...masih roso tenaganya emoticon-Matabelo
power of.....money emoticon-Big Grin
mungkin karena ada sebab dan akibatnya gan
jadi sanga cew mau gan ...
sekarang jodoh gan padang usia gan penting memenuhi trget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

mantap tenan nih aki aki satu ini
gak lecet apa tuh titid bikin sampai anak ke 9 gitu ??
umur baru 60 kok udah pada nyebut aki² emoticon-Cape d...
umur segitu malah lagi napsu²nya ama daun muda emoticon-Genit
Drama holiwud model gini dah kebaca ending nya.
Liat aja jhonny deep.
serasi
mantap om
Kalau di Indo pacaran selisih umur jauh begini sih bakal di nyinyir abis2an.
Quote:


setubuh ama si agan cyucok enih emoticon-Cendol Gan
Namanya jiga selebrity
njiirrr, beard nya keren cuyemoticon-Leh Uga
×