alexa-tracking

Sergio Ramos, Pahlawan Real Madrid Di Menit - Menit Akhir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e7a0754c07a89448b4569/sergio-ramos-pahlawan-real-madrid-di-menit---menit-akhir
icon-hot-thread
Sergio Ramos, Pahlawan Real Madrid Di Menit - Menit Akhir
Quote:
COYG come on your gunners emoticon-Cool
sepi emoticon-Matabelo
keduax ane amanin emoticon-Cool
goal yang cantik breh ... walaupun di menit menit terakhir tapi sangat membantu breh
emoticon-Cool
Sergio Ramos, Pahlawan Real Madrid Di Menit - Menit Akhir
Oh ini saudaranya suami krisdayanti itu yakemoticon-Hammer2
cakep sii ramos brehh...
paling gedeg bikin seri barca kmaren emoticon-Marah
calon legenda ini











emoticon-Cool
ah masa sih
orang mainnya
jelek
gan
!
HALA MADRID !!!
Spesialis menit akhir ya doi...
bisa kali ke juventus
emoticon-Cool
ngeri-ngeri sedap bray kalo dia dikotak penalti pas menit-menit akhir emoticon-Takut (S)
cocok nih dinaturalisasi buat bantuin timnasnya alfred riedl emoticon-Cool emoticon-Hammer (S)
Iya gara2 ramos juga barca ga jd menang di campnou pas el clasico kmrn
final liga champion tuh yg ngena banget..
pas nobar di kostan ane smua penghuni kost dukung atletico, cuma ane doang yg pake jersey madrid.. semua nya udh kegirangan pas menit 90..eeehhh gak taunya si setra ramos nge gol in di injury time.. HAHAHAHA ane puas bgt waktu itu
Ane juventini gan
sergio termos emoticon-Leh Uga
hala termos emoticon-Ngakak
Quote:


bahaya brayyy... bahaya... ngeri-ngeri sedap... apalagi kalau udah masuk barang tuh ..

Quote:


Ya gan.... wahhhh gagal menang ane waktu itu ..
gilaaa... udah depan mata..

Quote:


banyak fans ATM hampir gagal mikir begitu pluit babak kedua bunyi, ga lama setelah ramos cetak gol ...
partanyaannya hanya satu : KOQ BISA ???!!!

Quote:


Semua karena ramos bray
bagusto ramoso... sayanos dukungtos e real madridos...
salamos darinos fansto chelseanos.
emoticon-Matabelo
digemboktos sajanos...
emoticon-Cool