alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e786f62088185558b4571/ini-penjelasan-transjakarta-soal-kecelakaan-bus-vs-motor-di-cawang
Ini Penjelasan TransJakarta Soal Kecelakaan Bus Vs Motor di Cawang
Ini Penjelasan TransJakarta Soal Kecelakaan Bus Vs Motor di Cawang

Jakarta - Kecelakaan antara bus TransJakarta dan pemotor terjadi di Cawang, Jakarta Timur hari ini dan mengakibatkan seorang pemotor tewas. TransJakarta menjelaskan kejadian dan menyampaikan rasa dukacita.

Kecelakaan pengendara motor dengan bus MB 1636 terjadi pada pukul 09.00 WIB. Bus MB 1636 yang telah selesai melakukan proses penaikan dan penurunan pelanggan di Halte Cawang Sutoyo hendak melakukan putaran mendadak mengalami kecelakaan dengan pengendara motor.

Pemotor adalah Abdillah (46), Suhartini (39), dan Sofiah (6). Suhartini meninggal sementara Abdillah dan Sofiah luka-luka.

"Korban wanita (Ibu Suharti) meninggal dunia, sedangkan kedua korban (Bapak Abdilah, dan Sofiah) mengalami luka, dan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit," ujar Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono dalam keterangannya, Senin (12/12/2016).

Budi menjelaskan bahwa bahwa Transjakarta langsung mengerahkan tim pengendalian ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penanganan. Selanjutnya bus MB 1636 dibawa ke Pos Polisi Kebon Nanas, Jakarta dalam proses tindak lanjut.

"Kami turut bersimpati dan berduka cita atas kecelakaan ini," ungkap Budi.

Sebelumnya, Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menugungkapkan bahwa pengemudi bus sedang diperiksa oleh petugas. Saat ini pengemudi masih dimintai keterangan oleh polisi.

"Belum tersangka, masih diperiksa saksi-saksi," kata Budiyanto dalam keterangannya.
Daerah ribet tuh...
Perempatan celilitan dipake buat muter bis.. ya abis dah jalan

Jalur transjakarta udah kaya sirkuit, motong jalur umum
hari hari ini makin banyak biker tolol
terutama anak cewek dan emak emak

kalo yg suka konvoi bawa moge sambil nyuruh orang minggir tu gak tolol, gue doain ketemu supir bus mabok biar rata
Quote:Original Posted By suromenggolo
Daerah ribet tuh...
Perempatan celilitan dipake buat muter bis.. ya abis dah jalan

Jalur transjakarta udah kaya sirkuit, motong jalur umum


bus TJ yg muter di Cililitan itu pasti nunggu kendaraan di samping kiri dia dikasih lampu ijo. jadi kendaraan yang mau ke arah condet dari halim dan sebaliknya , trus kendaraan yang mau ke cawang dari arah kramat jati , pada berenti.

bis TJ nya gak ngalingin jalan kok.

Quote:Original Posted By sichilikya
hari hari ini makin banyak biker tolol
terutama anak cewek dan emak emak

kalo yg suka konvoi bawa moge sambil nyuruh orang minggir tu gak tolol, gue doain ketemu supir bus mabok biar rata


Jangan pukul rata tong emoticon-Blue Guy Bata (L)


Jadi sedih gini emoticon-Sorry

Jakarta kapan bebas macet ama kendaraan sesak sih emoticon-Berduka (S)
Kalo banyak bersinggungan sama jalan umum agak mesti waspada.

Memang banyak juga pemotor sekarang yang lupa fungsi KACA SPION. Malah sengaja dicopot emoticon-Najis
Quote:Original Posted By stratovarius666


Jangan pukul rata tong emoticon-Blue Guy Bata (L)



mana kalimat gue yg memaknai pukul rata tong?
makin banyak artinya kuantitasnya bertambah, bukan semuanya

biker moge juga gue bilang itu yg suka nyuruh kendaraan lain minggir

ah elah gue jodohin juga lu sama ratna serempet emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By sichilikya
mana kalimat gue yg memaknai pukul rata tong?
makin banyak artinya kuantitasnya bertambah, bukan semuanya

biker moge juga gue bilang itu yg suka nyuruh kendaraan lain minggir

ah elah gue jodohin juga lu sama ratna serempet emoticon-Blue Guy Bata (L)


Ini tong emoticon-Blue Guy Bata (L)

hari hari ini makin banyak biker tolol
terutama anak cewek dan emak emak


Quote:Original Posted By kamujahat21
Jadi sedih gini emoticon-Sorry

Jakarta kapan bebas macet ama kendaraan sesak sih emoticon-Berduka (S)


nanti kalo ERP uda di terapin emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By stratovarius666


Ini tong emoticon-Blue Guy Bata (L)

hari hari ini makin banyak biker tolol
terutama anak cewek dan emak emak



itu bukan pukul rata tong
makin banyak artinya jumlahnya bertambah
terutama artinya prosentase terbesar dari jumlah "makin banyak" tersebut

ah elah tong pengen nikah ma ratna sarumkepret lu ye? seperti perkenalan kita pertama tong, gue bilang gunakan nalar dan logika. atau lu udah kena cuci otak 2D ampe bloon? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By hamtonz
Kalo banyak bersinggungan sama jalan umum agak mesti waspada.

Memang banyak juga pemotor sekarang yang lupa fungsi KACA SPION. Malah sengaja dicopot emoticon-Najis


Nah ini gw sering ketemu gan, jalan lenggak-lenggok pelan2 di kiri, tau2 belok kanan kgk pake spion. Gw klakson kenceng malah dia yang nyolot.

Ga yang muda, ga yang tua, jantan, betina sering aja ketemu yg beginian emoticon-Gila
Quote:Original Posted By sim50


Nah ini gw sering ketemu gan, jalan lenggak-lenggok pelan2 di kiri, tau2 belok kanan kgk pake spion. Gw klakson kenceng malah dia yang nyolot.

Ga yang muda, ga yang tua, jantan, betina sering aja ketemu yg beginian emoticon-Gila

wah gue sering belok gak pake spion bree, cuma pake sein sebelum belok

waduh akibat sim nembak nih gue emoticon-Mewek
Bus MB 1636 yang telah selesai melakukan proses penaikan dan penurunan pelanggan di Halte Cawang Sutoyo hendak melakukan putaran mendadak mengalami kecelakaan dengan pengendara motor.

gak ada keterangan lebih lanjut nih
gimana proses lakalantasnya?
Quote:Original Posted By sichilikya

wah gue sering belok gak pake spion bree, cuma pake sein sebelum belok

waduh akibat sim nembak nih gue emoticon-Mewek

SIM nembak macem lu sama bahaya nya dengan Ibu-ibu sen kiri belok kanan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By bkusumanugraha

SIM nembak macem lu sama bahaya nya dengan Ibu-ibu sen kiri belok kanan emoticon-Blue Guy Bata (L)


mending gue sim nembak daripada sim mancing emoticon-Ngakak
jalan raya kaya medan perang.
bus nga ngeliat motor masih wajar, tinggi besar body bus

motor nga ngeliat bus itu biasanya nga mau ngalah, kebiasaan nyodok

itu yg biasanya terjadi di jalanan jakarta, sama kereta api aje kadang nga mau ngalah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By suromenggolo
Daerah ribet tuh...
Perempatan celilitan dipake buat muter bis.. ya abis dah jalan

Jalur transjakarta udah kaya sirkuit, motong jalur umum


Pokoknya salah Ahok!

Kerak Neraka!


emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:Original Posted By sim50


Nah ini gw sering ketemu gan, jalan lenggak-lenggok pelan2 di kiri, tau2 belok kanan kgk pake spion. Gw klakson kenceng malah dia yang nyolot.

Ga yang muda, ga yang tua, jantan, betina sering aja ketemu yg beginian emoticon-Gila

Iya yg begitu memang busuk, kita udah berkendara waspada (baik saat naik mobil/ motor) eh malah jadi kita yang ekstra waspada gara2 mereka yang seenaknya emoticon-Cape d... (S)

Quote:Paling penting itu kalo mau belok atau pindah jalur kasih tanda misal gerakan tubuh (kalo naik motor bisa kepala yang menengok ke kiri atau kanan) karena udah pake sen juga ada yang belom tentu beneran belok atau pindah jalur. Biasanya pengendara pemula atau yg ga mikirin pengguna jalan lainnya emoticon-Bata (S)



Quote:Original Posted By sichilikya

wah gue sering belok gak pake spion bree, cuma pake sein sebelum belok

waduh akibat sim nembak nih gue emoticon-Mewek

Maksudnya spionnya kagak dipake gan, kalo belok pake spion mah gimana caranya emoticon-Bingung (S)
------------------
jadi inget kata "pakai" yang sempat trend emoticon-Wakaka