alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e76e1902cfe37148b456c/5-rekomendasi-spa-untuk-memanjakan-diri-saat-long-weekend
5 Rekomendasi Spa untuk Memanjakan Diri Saat Long Weekend
Long weekend tak melulu dilewati dengan berlibur, Anda bisa memanfaatkannya dengan relaksasi diri sambil mempecantik penampilan. Wolipop melampirkan sederet rekomendasi servis spa yang ada di Jakarta, mulai dari spa untuk pijat-memijat sampai waxing.

1. Spa Teh Hitam
Teh hitam memiliki banyak manfaat kecantikan. Wolipop merekomendasikan spa hitam di Rumah Boenga yang berada di kawasan Pondok Indah. Spa hitam yang ada dalam paket Black Tea Harmony itu merupakan perawatan selama 2,5 jam, termasuk body massage, body scrub, body steam, body masker dan diakhiri berendam air hangat. Perawatan tersebut berfungsi untuk mengembalikan kelembaban kulit untuk melawan sel penuaan kulit. Perawatan ini seharga Rp 365 ribu. Baca review selengkapnya di sini.

2. Perawatan Khas Jepang dengan Sake
Minuman tradisional asal Jepang yang dibuat dari hasil fermentasi beras ini diolah menjadi bahan utama untuk pemijatan tubuh dan creambath di Mizura Fumi Salon. Tubuh terasa lebih relaks dengan melakukan perawatan sake ini. Kulit pun terasa lebih lembut. Spa unik tersebut seharga Rp 167 ribu untuk perawatan tubuh dan creambath seharga Rp 117 ribu. Salon Mizura Fumi bisa ditemui di daerah Kelapa Gading, Sunter, Tanjung Duren, Bekasi, dan BSD Tangerang. Mizura Fumi. Baca review selengkapnya di sini.

3. Spa Tersembunyi di Senayan City
Agenda long weekend biasanya tak jauh-jauh dari nge-mal. Jika Anda sudah lelah berkeliling mal, maka Anda bisa menikmati spa. Salah satu mal yang memiliki tempat spa adalah Senayan City. Mal yang berada di bilangan Senayan itu teradapat spa Soleil. Tempat spa ini agak tersembunyi, tepatnya di Senayan City Residence, lantai LG. Menu spa di Soleil Spa di antaranya hot stone body massage, bamboo body massage, french body massage, aromatherapy body massage dan spa untuk ibu hamil. Baca review selengkapnya di sini.

4. Facial
Tak pernah sempat untuk melakukan facial, di long weekend ini menjadi waktu yang tepat untuk melakukannya. Salah satu tempat khusus facial yang direkomendasikan Wolipop adalah Surface Skin Habit yang berada di Setiabudi One. Di tempat facial dengan dekorasi urban-modern itu Anda bisa memilih beragam perawajatan kulit. Mulai dari facial untuk jerawat, mencerahkan wajah, facial Stem Cell untuk peremajaan kulit hingga perawatan Tighten & Contour Face. Baca review selengkapnya di sini.
.
5. Menikmati Mani-pedi di Kursi Pijat
NAP Nails di Lippo Mall Kemang menawarkan perawatan kuku yang sangat nyaman. Di mana customer duduk dan bersandar di kursi empuk yang dilengkapi dengan alat pemijat punggung. NAP Nails juga menawarkan ekstension bulu mata dan sulam alis. Untuk harga perawatan kuku mulai dari Rp 200 ribuan. Baca review selengkapnya di sini. (kik/kik)

https://wolipop.detik.com/read/2016/...t-long-weekend

spa gan
Mulus terapiswatinya mana? emoticon-Malu
Mulus terapisnya mana? biar bisa jadi pertimbangan emoticon-Cool
Mulusnya mana neh ah elah emoticon-Leh Uga

5 Rekomendasi Spa untuk Memanjakan Diri Saat Long Weekend5 Rekomendasi Spa untuk Memanjakan Diri Saat Long Weekend5 Rekomendasi Spa untuk Memanjakan Diri Saat Long Weekend
×