alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e757e32e2e6ec5b8b4569/presiden-fifa-dukung-indonesia-di-piala-aff-2016
Presiden FIFA Dukung Indonesia di Piala AFF 2016
Presiden FIFA Dukung Indonesia di Piala AFF 2016

JagoGocek.comPresiden FIFA Dukung Indonesia di Piala AFF 2016.Presiden FIFA Gianni Infantino berharap Indonesia bisa menjuarai Piala AFF 2016. Demikian klaim Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington. Infantino memang menaruh atensi terhadap Indonesia. Melalui sosok asal Swiss itu, FIFA mengumumkan pencabutan sanksi Indonesia pada 13 Mei 2016. Hukuman tersebut berlangsung selama satu tahun. Oleh karenanya, Infantino mengapresiasi kebangkitan Indonesia pada Piala AFF.

Hal itu disampaikan sang presiden ketika bersua Ade dalam acara FIFA Summit di Singapura, Indonesia menjalani partai semifinal kedua kontra Vietnam di Hanoi sekaligus memastikan tiket ke partai puncak, Senin (12/12).

Rabu (7/12/2016), Indonesia menjalani partai semifinal kedua kontra Vietnam di Hanoi sekaligus memastikan tiket ke partai puncak.

“Presiden FIFA memberi ucapan selamat kepada Indonesia yang lolos ke final dan berharap semoga keberuntungan memihak timnas Indonesia di laga final,” kata Ade.

“Infantino merasa senang sekali melihat gairah pertandingan Piala AFF dan duel Indonesia melawan Vietnam yang sangat menarik serta menghibur. Laga tersebut juga dipenuhi oleh suporter,” tutur dia.

Untuk menjadi juara, Indonesia harus mengalahkan Thailand dalam dua pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016), dan di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Bukan perkara mudah buat Indonesia. Sebab, Thailand mencatatkan rapor selalu menang dalam lima pertandingan Piala AFF dari fase grup hingga semifinal.

“Infantino merasa senang sekali melihat gairah pertandingan Piala AFF dan duel Indonesia melawan Vietnam yang sangat menarik serta menghibur. Laga tersebut juga dipenuhi oleh suporter,” tutur dia.

Untuk menjadi juara, Indonesia harus mengalahkan Thailand dalam dua pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016), dan di Stadion Rajamanggala, Bangkok. Bukan perkara mudah buat Indonesia. Sebab, Thailand mencatatkan rapor selalu menang dalam lima pertandingan Piala AFF dari fase grup hingga semifinal.
Gagasan penyelenggaraan ASL muncul dari keberhasilan penyelenggaraan Piala AFF yang diikuti 10 negara di Asia Tenggara, yakni Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Thailand, Vietnam dan Singapura. Event dua tahunan itu selalu ditunggu-tunggu dan kerap mendapat respons luar biasa dari pendukung sepak bola negara masing-masing.

Sumber : http://www.jagogocek.com/presiden-fi...iala-aff-2016/

Presiden FIFA Dukung Indonesia di Piala AFF 2016
Endonesah emoticon-Ultah emoticon-Motret
moga juara lah
Moga dapat trophy lah

Jayalah Indonesiaku :hore
Dia beneran nonton vietnam vs indo gak sih? Jangan2 tim vietnam disangka indo?
Mungkin karena lagi ketemu sama orang pssi aja di singapur, kalo ketemu sama orang federasi thailand juga pasti didoakan thailand yang jadi juaranya emoticon-Big Grin

Yang penting timnas harus usaha keras di leg 1 dan habis2an karena udah final
ASL apanya ISL ya ?
ngedukung apa ngejilat??
ayo juara lah sekali2
Semoga aja juara lah. Masak dari dulu runner up terus..
ayolah juara kek sekali kali lah
×