alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e743692523355098b4569/konsumsi-barang-mewah-di-indonesia-jadi-nomor-tiga-terbesar-di-asia
Konsumsi Barang Mewah di Indonesia Jadi Nomor Tiga Terbesar di Asia
Jika selama ini Anda menganggap Indonesia sebagai negara yang kurang sejahtera, rasanya data berikut ini akan mengubah pandangan itu. Dari sebuah data yang diambil dari Capgemini Asia Pacific Wealth Report tahun 2015, nyatanya Indonesia ada di posisi ketiga dalam hal konsumsi barang mewah, mengalahkan Singapura dan Hong Kong.

Melalui data yang diungkap di peluncuran situs barang mewah Maxuri, Asia kini menjadi benua paling sejahtera, khususnya dilihat dari perilaku konsumsi barang mewah. Bahkan kekayaan pribadi orang-orang Asia saat ini lebih besar dari Amerika dan Eropa.

"Saat ini ada persentase kekayaan pribadi yang lebih besar di Asia dibanding dengan di mana pun lainnya di dunia. Banyak brand mewah yang sedang membangun strategi penting untuk menempatkan diri mereka lebih dekat dengan partner-partner Asia," kata CEO dan founder Maxuri, Andy Roberts saat peluncuran Maxuri di Cloud Lounge, Altitude The Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).

Di antara negara-negara Asia, Indonesia nyatanya ada di urutan ketiga dalam hal konsumsi barang mewah. Indonesia berada di bawah India dan China di tiga teratas. Bahkan mengalahkan Thailand di posisi empat, Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Jepang, Singapura, Australia dan terakhir, Malaysia.

"Konsumen Indonesia memiliki 44 persen kecenderungan lebih untuk membeli barang mewah. Persentase ini termasuk tertinggi di Asia," tutur Sophie Gorecki, selaku direktur Maxuri.

Andy Roberts juga mengungkapkan kebiasaan orang Indonesia membeli barang mewah secara online. Kebanyakan tak takut membayar puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk membeli barang mewah secara online. Hal ini tak hanya berlaku untuk barang fashion, tapi yang lebih besar dari itu.

"Saya pernah bekerja di salah satu situs properti di Indonesia. Mereka bahkan bisa membeli rumah mewah tanpa perlu mengeceknya. Mereka hanya percaya pada apa yang dijual," lanjut Andy.

https://wolipop.detik.com/read/2016/...rbesar-di-asia

ketiga gan