alexa-tracking

Tolak Bantuan Yayasan Hary Tanoe, MUI Sumbar: Biar Melarat Aqidah Jangan Digadai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e6bf2dcd7702c3c8b456c/tolak-bantuan-yayasan-hary-tanoe-mui-sumbar-biar-melarat-aqidah-jangan-digadai
Tolak Bantuan Yayasan Hary Tanoe, MUI Sumbar: Biar Melarat Aqidah Jangan Digadai
Quote:


boikotttt
Tolak Bantuan Yayasan Hary Tanoe, MUI Sumbar: Biar Melarat Aqidah Jangan DigadaiTolak Bantuan Yayasan Hary Tanoe, MUI Sumbar: Biar Melarat Aqidah Jangan DigadaiTolak Bantuan Yayasan Hary Tanoe, MUI Sumbar: Biar Melarat Aqidah Jangan Digadai
blom pada hafal mars. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tolak bantuan barang apa mau mentahnya aje?

Eh tapi kok pada gak boikot pake hastag2an kayak pada boikot Bus Mini? khan sama2 punya kafeeer.
emoticon-Leh Uga
Bantuannya diterima aja.. Trus ntar ga usah dicoblos..

Ah elah yg begitu aja masa ga tau sih...emoticon-Traveller
Kurang gede bantuannya yakk? emoticon-EEK!:
Lgi musim pake "peci item"..
Hartoyo sama genk buzzer nastak bentar lagi pake..

ati2..bnyak yg nyaru...
Saluut.... semoga bisa diteladani daerah lain...
Quote:



emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Wkwkwk gmn nih markas ontak cabang lain, mau terima duit cukong atau terus makan nasi telor? emoticon-Ngakak
nama yayasannya memang agak tidak mengangkat harkat.
SEKALIAN BOIKOT MNC GRUP NOH, DASAR SUMBU PENDEK emoticon-Traveller
yang nyumbang kan bukan perorangan
Menolak bantuan sama aja menolak rejeki dr Allah, udah gt berprasangka buruk pd hal yg belum terjadi miris liat mental sampah macam ni...
mau terima engga ya udah, kok sampe mengumbar suuzon gitu sih? tulus ga tulus itu dari hati yang memberi toh
SUUDZON AJA ...
MUI sekarang dikuasai oleh orang2 picik dan munafik. Saling membantu antar umat beragama harusnya ditingkatkan demi kerukunan antar umat beragama tapi MUI malah menyebar kebencian terhadap agama lain.
gak papa melarat, yang penting keep naruh drum gentong di tengah jalan
pasang speaker kenceng2
pasang jaring buat naruh duit dr mobil2 yg lewat
hasilnya warga sekitar pada insomnia kurang tidur emoticon-Ngakak

.....................................
Nangis liat agama diperlakukan kayak gini
Si Buya Pincuran Aiaemoticon-Leh Uga
Nolak rejeki plus suudzon
emoticon-Leh Uga