alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e5fb8dcd770f06b8b456a/ledakan-bom-di-istambul-ada-yg-mau-bilang-pengalihan-isu
Ledakan bom di Istambul, ada yg mau bilang pengalihan isu?
youtube-thumbnail


Video CCTV ledakan bom bunuh diri di Istambul + rekaman amatir anak muda yg tak sengaja terekam dari kejauhan

serangan bom ini dilakukan dalam waktu yg hampir bersamaan / serentak di beberapa daerah di dunia

daftar korban jiwa sementara:
Istambul: 39
Cairo: 28
Aden: 60
Mogadishu: 29
Kenya: 40
Nigeria: 160

Ledakan bom di Istambul, ada yg mau bilang pengalihan isu?

Indonesia berhasil selamat karena POLRI bergerak lebih cepat dari bomber-nya.
Namun bukan pujian yang mereka dapat, malah sebagian orang menganggap kinerja POLRI adalah pengalihan isu
maaf situ waras?

mereka bilang Indonesia aman & damai, tidak perlu khawatir...
ya jelas aman & damai karena kinerja POLRI & DENSUS 88 yg lebih cepat & sigap dalam mengamankan para bomber tersebut, karena tidak mau kecolongan seperti serangan2 bom sebelumnya yg pernah terjadi di Indonesia...
Namun masih ada aja yg bilang pengalihan isu?
masih waras?

mending ente aja yg nanganin bomnya bertaruh nyawa vs para teroris menggantikan tugas POLRI, mau?
atau menunggu bomnya meledak di daerah ente baru ente teriak2 lagi menyalahkan lambatnya kinerja POLRI?
ente maunya apa sih sebenernya?

ada teroris yg ditangkap lengkap dengan barang bukti bom & surat wasiat yg dikirimkannya untuk ortunya (karena udah siap mati)
eh malah dibilang *PENGALIHAN ISU*
trus maunya apa?
maunya itu dibiarin aja terorisnya? sampai bomnya meledak baru ditangkap?

telat cok, klo udah gitu paling2 ntar nyalahin polisi lagi
bilangnya *POLISI NGGA BECUS KERJA, MENANGANI TERORIS YG NGE BOM AJA NGGA BISA, KEMANA INTEL POLISI*
trus maunya apa?
ditangkap salah dibiarin salah....
semua serba salah atau jangan2 otakmu kali yg salah....
Ledakan bom di Istambul, ada yg mau bilang pengalihan isu?
kalo adek bilang boleh?
Berbarengan dibeberapa negara, wah luar biasa jaringannya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By semprot.crot.
emang yg bilang pengalihan isu siapa bray emoticon-Bingung


banyak tuh di medsos, di grup2 WA, grup2 LINE dan sebagainya
ketika POLRI berhasil menghadang bombernya, eh malah dibilang pengalihan isu
bener2 ngga tau terima kasih
Setuju dengan ts
Ane kagak bilang begitu bre
mantaf!! tp ini ga salah kmar kah? soalnya brusan lewat dpn BP di pengkolan dekat pos ronda, blom ada nih brita.
ane setuju ama TS. ancaman teroris kok dibilang pengalihan isu.
hmmm emoticon-Traveller
Makin gila aja teroris2 ini.
Mudah-mudahan tidak terjadi perang.
Serem uy pada maen petasan emoticon-Leh Uga
Yang kemarin ketangkep itu ya gan..
waah kalo gagl ditangkep berabe juga tuh ya
emoticon-Takut
Makin serem aja,,, banyak Bom...
Biasa orang sumbu pendek gitu gan .. Bom udah meleduk blangnya kinerja lambat ..
maklumin aja bray , otaknya gk nyampe emoticon-Cool

Yang bilang pengalihan isu mungkin karena dia dan keluarganya belum pernah kena bom. emoticon-Hammer2


Sebetulnya sudah beberapa kali polisi menggagalkan dan mengerebek pembuatan bom yg direncanakan teroris. Sayang sebagian masyarakat menyanbutnya dengan apriori. Bom Samarinda yg membunuh gadis kecil pun masih ada yg tega bilang pengalihan isu.
Maklum gan " mereka mereka " kan otaknya cuma setengah
Maklumin aja bray. Pikiran mereka cuman kasus ahok doang emoticon-Cool
gemboked emoticon-Cool
yg bilang pengalihan isu pasti barisan sakit hati pilpres, dan segolongan dengan nasbung