alexa-tracking

Tukang Panci Dikira Teroris. Polda Sumut Pastikan Warga Lampung Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e5d56e05227d8358b456d/tukang-panci-dikira-teroris-polda-sumut-pastikan-warga-lampung-ini
Tukang Panci Dikira Teroris. Polda Sumut Pastikan Warga Lampung Ini
Tukang Panci Dikira Teroris. Polda Sumut Pastikan Warga Lampung Ini Bukan Jaringan Teroris

Tukang Panci Dikira Teroris. Polda Sumut Pastikan Warga Lampung Ini
Para terduga teroris yang ternyata merupakan pedagang panci saat digerebek di rumah kontrakan mereka (ist/tribunnews)



Quote:


Tukang Panci Dikira Teroris. Polda Sumut Pastikan Warga Lampung Ini

yah tengku , karena nastaik takut sekali kalau mereka santun mereka bisa jadi pintar emoticon-Leh Uga



Kredit Panci emoticon-Big Grin
Request gambar panci gan. emoticon-Leh Uga
Hatti2 yg punya panci di rumah, bisa jadi terduga teroris. emoticon-Ngacir
tukang panci seluruh indonesia sedang berada di dalam pengawasan densus88
emoticon-Shakehand2
junaedi emoticon-Takut
Njir gara2 bom panci emoticon-Ngakak
Harus hati2 utk anak2 kost yg di kostan nya ada panci nanti di sangka teroris emoticon-Ngakak
waduh panci jd sasaran tim densus neh skrng
Tukang Panci Dikira Teroris. Polda Sumut Pastikan Warga Lampung Ini

vangkeeee.... junadeh kena ciduk lagi

ts.

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
siapa tuh yang buat isu gak jelas? emoticon-Hammer
setidaknya warga udah bertindak preventif dng lapor ke polisi..
Wah bisa gawat nih yang biasanya jadi sales panci keliling
lebih baik lah daripada kecolongan
Saya prihatin emoticon-Mewek
roy syukro manaaaaaaaaaaaaaaaa???????????????????
roy suryo ya??emoticon-Wowemoticon-Wow
Quote:


Simpan aja dulu panci, wajan, magic jar dll nya.. Ntar terindikasi terlibat teroris.. emoticon-Wakaka
Wtf ...tukang panci ?? Inisial nama depannya pake KRMT bukan ??
emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Wkwkwk
Ngeri sekali bom panci, sekelas bom nagasaki sepertinya emoticon-Cool
Akhirnya junaedih akan merasakan mani berkerak di boolnya
kl masalah panci koq jd inget sukro yah emoticon-Wkwkwk