alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e5b0dddd770e8018b4569/razia-sragen--tim-gabungan-ciduk-4-pasangan-selingkuh-dan-1-psk
RAZIA SRAGEN Tim Gabungan Ciduk 4 Pasangan Selingkuh dan 1 PSK
Quote:RAZIA SRAGEN Tim Gabungan Ciduk 4 Pasangan Selingkuh dan 1 PSK
Empat pasangan selingkuh mendapat pembinaan di Kantor Satpol PP Sragen, Minggu (11/12/2016) dini hari. (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SRAGEN — Tim gabungan menciduk empat pasangan selingkuh dan satu pekerja seks komersial (PSK) saat menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), Sabtu (10/12/2016) malam hingga Minggu (11/12/2016) dini hari.

Empat pasangan selingkuh itu kedapatan berduaan di sejumlah hotel melati. Mereka tidak berkutik saat tim gabungan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sragen, Satuan Sabhara Polres Sragen, Kodim 0725/Sragen, Subdenpom IV/Sragen, Dinas Sosial dan lain-lain mengetuk pintu kamar hotel.

Empat pasangan itu berstatus bukan suami istri. “Kami berkenalan via Facebook beberapa bulan lalu. Saya sudah punya istri, dia juga sudah punya suami. Tapi, suaminya sedang merantau ke luar Jawa. Kami ke hotel karena sama-sama mau,” kata seorang pria dengan rambut ikal bersemir warna pirang saat ditemui di Kantor Satpol PP Sragen.

Empat pasangan selingkuh itu dikumpulkan di Kantor Satpol PP Sragen. Dua pasangan selingkuh di antaranya berasal dari satu kampung. Mereka menjalin kasih secara diam-diam dengan tetangganya sendiri. Mereka mendapat pembinaan dari Kasi Penegak Perda Satpol PP Sragen Indon Baroto.

Kepada mereka, Indon menegaskan perbuatan selingkuh itu tidak bisa dibenarkan. Indon mengingatkan kebiasaan seks bebas itu bisa memicu serangan HIV/AIDS.

“Di Sragen itu ada 500 lebih kasus HIV/AIDS. Siapa yang tahu, kalian ini juga sudah terjangkit HIV/AIDS karena sudah bergonta-ganti pasangan. Kalau sudah kena HIV/AIDS, silakan tanggung sendiri akibatnya,” terang Indon.

Tim gabungan juga mendapati satu PSK yang mangkal di kawasan Sambungmacan. Belum sempat ketemu dengan pelanggannya, PSK itu sudah diciduk tim gabungan.

Sumber: http://www.solopos.com/2016/12/12/ra...n-1-psk-775865


Gimana mau maju bangsa kita kalo dikit2 udah selingkuh aja meski sdh menikah emoticon-Ngacir

mau enak kq susah banget ya di sini....emoticon-Hammer2
yang booking psknya beruntung tuh, si psk keduluan ketangkep emoticon-Big Grin
×