alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e5931d44f9fa3488b4579/ahok-saya-minta-umat-muslim-bukakan-pintu-maaf-sebesar-besarnya
Ahok: Saya Minta Umat Muslim Bukakan Pintu Maaf Sebesar-besarnya
Liputan6.com, Jakarta Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali meminta maaf kepada seluruh umat Muslim. Permintaan maaf ini dia sampaikan saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh relawan Ahok-Djarot di Jalan Talang, Jakarta Pusat.

"Untuk para kiai, ustaz, alim ulama yang hadir di tempat ini, juga tentu ibu-ibu yang hadir khususnya umat Islam di seluruh Indonesia, saya juga minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk saya," ujar Ahok di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2016).

Ahok mengatakan, dia hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, sehingga dia berharap umat Muslim memaafkannya.

"Saya juga sebagai manusia yang penuh kekurangan," kata Ahok.

Permintaan maaf Ahok ini terkait dugaan penistaan agama yang kini menjerat dia. Ahok pun meminta kepada ustaz dan alim ulama agar memberikan bimbingan dan tuntunan kepadanya.

"Agar saya menjadi gubernur yang amanah yang sesuai dengan sifat teladan Nabi Muhammad," tandas Ahok.



http://m.liputan6.com/news/read/2676...besar-besarnya






lain kali jgn bawa2 ayat sebelah ya!
sangat gak cocok
we bukan pendukung demokrasi
klo kalian mau ke bilik suara ya monggo tp we gak akan pergi ke sono
klo kita berbeda pandangan biasa aja gak usah saling menumpahkan darah kecuali ente2 khawarij yg suka bunuhin muslimin semena2 dengan bantuan yakjuj dan makjuj emoticon-Traveller

merekan menjadikan apa yang Allah haramkan menjadi halal
sampai kita tidak bisa mengenali shirk seperti semut hitam di atas batu hitam di malam yang gelap emoticon-Takut
maaf sih gampang koh, tp pesenan kalo gak dikerjain ntar duitnya diminta lg dong. pokoknya mesti "mission accomplished" dah
Quote:Original Posted By masjion
maaf sih gampang koh, tp pesenan kalo gak dikerjain ntar duitnya diminta lg dong. pokoknya mesti "mission accomplished" dah

soalnya dana sudah cair emoticon-Malu (S)



1. Kapir dituduh bikin ulah = kapir minta maap.
2. Kaum satu itu dituduh bikin onar, bahkan sudah bikin onar = Kapir yg disuruh instropeksi dan minta maaf.

Benar2 Kaum damai...emoticon-Traveller
woi ts, mang lu aja yg ga ke tps??emoticon-Blue Guy Bata (L)
gw jg ogahemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By korelang
woi ts, mang lu aja yg ga ke tps??emoticon-Blue Guy Bata (L)
gw jg ogahemoticon-Leh Uga


emoticon-Shakehand2

999 dr 1000 orang akan masuk neraka menari dr pagi sampai emoticon-Takut
air mata buaya.....neh sifat asli ahoax:

Ahok: Saya Minta Umat Muslim Bukakan Pintu Maaf Sebesar-besarnya

Ahok: Saya Minta Umat Muslim Bukakan Pintu Maaf Sebesar-besarnya

Ahok: Saya Minta Umat Muslim Bukakan Pintu Maaf Sebesar-besarnya

emoticon-Ngakak
Ahok: Saya Minta Umat Muslim Bukakan Pintu Maaf Sebesar-besarnya