alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e57fcc2cb17b9288b4568/guru-besar-ui-kasus-yang-menimpa-ahok-murni-politik
Breaking News! 
Guru Besar UI: Kasus yang Menimpa Ahok Murni Politik
Spoiler for WELCOME TO MY THREAD:


Quote:
Spoiler for Keadilan Untuk Ahok:

Sudah menjadi rahasia umum, kasus yang menimpa Gubernur non aktif Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok ini tidaklah murni jadi sasaran aksi bela Islam atau kasus penistaan agama semata.

Guru Besar Universitas Indonesia Sulistyowati Irianto menganggap ada kepentingan politik dalam kasus penistaan agama yang menjerat Ahok. Menurutnya, cara inilah yang dipakai kelompok kepentingan yang ingin menjatuhkan Ahok.

“Cara seperti itu sangat berbahaya. Karena kepentingan-kepentingan politik itu semakin menajamkan perbedaan-perbedaan,” kata Sulis dalam sebuah diskusi di Jakarta, Sabtu (10/12/2016).

Bukan tanpa sebab, kelompok itu memanfaatkan isu agama dalam kasus Ahok. Pasalnya, Indonesia memiliki keberagaman etnis, agama dan ras.

“Setiap dari kita memiliki identitas yang sudah beragam secara etnis, agama, kelas. Namun, di dalam keberagaman ini dikonstruksi, karakter-karakter yang itu diciptakan,” ujar dia.

“Konstruksi-konstruksi ini sesuatu yang bisa berubah dinamis tergantung siapa yang mengkonstuksi dan untuk kepentingan apa,” timpal dia.

Oleh karena itu, Sulis meminta semua pihak khususnya rakyat Indonesia lebih cerdas memahami situasi politik saat ini.

“Marilah kita menyadari konstruksi-konstruksi sosial kultural ini sesuatu yang tidak dalam kenyataan sesungguhnya,” pungkas Sulis.(***)

#SatuLangitSatuBumi #KeadilanBuatAhok #SaveAhok


Spoiler for SUMBERNYA DISINI GAN:


Spoiler for JANGAN LUPA GAN!:
Hayoooo id nya siapa ini
pada bahas ahok ye emoticon-Bingung
Yahh orang pintar minum tolak angin
Dan orang bejo minum bintang 7 masuk angin
emoticon-Malu gan

Ahok membuat Nasbung menjadi kalap, terguncyang, benci, iri..
Ane masih yakin, umat islam yg sebenarnya itu lebih baik & gk kaya apa yg kita lihat di tipi kmrn itu...

Pray for.......



Guru Besar UI: Kasus yang Menimpa Ahok Murni Politik
Guru Besar UI: Kasus yang Menimpa Ahok Murni Politik
ada yg gak rela anaknya gagal padahal udah pake moshing segala tuh
ga perlu dekan apa dosen .semua jg bs liat unsur politik ny kental kentul bgt
Justru omongan lu yang politisasi kasus, profesor bloon emoticon-Ngakak

Guru Besar UI: Kasus yang Menimpa Ahok Murni Politik

Guru Besar UI: Kasus yang Menimpa Ahok Murni Politik

Guru Besar UI: Kasus yang Menimpa Ahok Murni Politik
kl udah pernah merasakan makan sari roti, minum equtil, baca kampas sambil nonton metromini, pake baju kotak-kotak, teriak salam 2 perode dirumah maka...

kejiwaan anda dalam masalah .. emoticon-Ngakak
FPI kan dendam besar sama ahok, soalnya jaman ahok mereka ga bisa dapet jatah preman lagi emoticon-Wkwkwk
Boikot Guru Besar UI !! emoticon-Blue Guy Bata (L)




emoticon-Big Grin
Gw jg tau emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By metz..
Ane masih yakin, umat islam yg sebenarnya itu lebih baik & gk kaya apa yg kita lihat di tipi kmrn itu...

Pray for.......



Guru Besar UI: Kasus yang Menimpa Ahok Murni Politik


emoticon-Motret
Boikot UI.

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
ayonews???
saya tunggu sumber yang lain dulu dah...
biar lebih mantap.
emoticon-Traveller
media sudah kayak jamur dimusim hujan,rakyat dibuat bingung.
Ayo... seeerang..... ga..
ktp nya DKI bukan??





ngapain komentarin ahok???

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
semuaberawal dari bacot ahok kok lu yg kelojotan.. ingatpepatahlama "mulutmu harimaumu "emoticon-Traveller
Awas nih ngaku2 guru besar ada yg jemput lagi kyk kmrn emoticon-Leh Uga