alexa-tracking

Heboh iklan mi instan asal Indonesia di laga Leicester City

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e51f39a0951963d8b4567/heboh-iklan-mi-instan-asal-indonesia-di-laga-leicester-city
Heboh iklan mi instan asal Indonesia di laga Leicester City
Quote:



Dasar perusahaan gak nasionalis, kenapa gak nyeponsorin kak lio aja daripada nyeponsorin liga inggris emoticon-Marah
Nzing luka lama terbuka kembali. Kak Lio emoticon-Mewek
masih aje bawa2 kak lio emoticon-Leh Uga

btw emang indofood kan lg ekspansi pasar eropa setelah mendirikan pabrik di beograd, apalagi pabrik di beograd udah beroperasi sejak agustus 2016 kemaren, semoga sakses di pasar eropa emoticon-shakehand
Apanya yg heboh sih..
Garuda
Kacang 2 kelinci
Banyak kok
Wartawan aja lebay
Lio lagi lio lagi emoticon-Ngakak
ngakak baca Komeng TS-nya, wkwkwkw
Quote:


emoticon-Ngakak
heboh... heboh... heboh....

inferior complex.
hebohan lo*serpool
di seragam latihanemoticon-Ngakak
ane bangga bre, go international
adakah yang pernah coba Indomie yg dijual di Eropa? adakah perbedaaannya dengan Indomie yg dijaul di Indonesia? rasanya bagaimana?
harusnya sari roti
Rio emang ga menjual.....


emoticon-Turut Berduka
ga usah bawa bawa kak lio lagi lah emoticon-Marah
kasian cuma jadi ban serep dia emoticon-Mewek
micin indomie market eropa sebanyak micin indomie lokal ga?

emoticon-Stick Out Tongue
proud to be indonesian. emoticon-Selamat

ketika iklan mie tayang di acara bola bangga..
membuka luka lama ente bree emoticon-Leh Uga
tapi emang top deh makanan sejuta mahasiswa dulu ini emoticon-Recommended Seller
bisa ekspansi ke eropa dan bkin pabrik d sana
smenjak indom*e rada mahal mahasiswa Indonesia beralih ke mie se**p emoticon-Leh Uga
Quote:

mahalan sono gan
jdi sdikit micin nya emoticon-Malu (S)

emoticon-Wkwkwk gitu doang heboh emoticon-Wkwkwk
Lebaau