alexa-tracking

Aku Pengantar Bukumu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e4dab12e257e1208b456a/aku-pengantar-bukumu
Aku Pengantar Bukumu
OPENING


Aku tak mengerti rasa ini masih saja menghantui mengenalmu selama 6 tahun . 6 tahun ku jatuh cinta dan sampai saat ini aku merasakan Cinta itu . Aku mencintaI sosokmu , sosok yang entah mengapa membuat duniaku serasa terbang tanpa grafitasi .

Cerita berawal dari SMP, Sekolah Menengah Pertama . Aku hanyalah seorang murid yang polos . Panggil aku Yogi, seorang anak pertama dari 2 bersaudara . Sekolah SMP ku tak begitu jauh dari rumah .

Kelas 1 SMP aku hanya bergaul dengan temanku SD dulu , ya betul karna kelas 1 belum ada pembagian kelas berdasarkan nilai dari SD jadi aku tak tau menuliskan tentang apa disini . Kelas 2 SMP adalah awal cerita dimulai , pembagian kelas berdasarkan nilai . Ya aku bukan termasuk murid yang pintar disini tapi yang sedang sedang saja, aku berada di kelas C , sedangkan pembagian kelas A-E . Kelas A seperti biasa berisi manusia dengan kecerdasan luar biasa , B, C kelas bagi anak dengan kecerdasan sedang . Kelas E adalah kelas dengan sekumpulan anak dengan kenakalan luar biasa dan terkenal dengan beringasnya .

Bagus : yog, nanti pulang bareng ya, tungguin gw soalnya gw olahraga jam terakhir trus praktek.
Gw : hmm, praktek apaan emang?
Bagus : Praktek renang.
Gw : Renang di kubangan kebo gus ? haha
Bagus : Kampret lu yog, praktek yang kayak lu kemarin itu apa sih yg megang bola kecil dilempar itu...
Gw : Hoo, tolak peluru itu..
Bagus : Haa,? Ditolak pacar lu? Siapa pacar lu men?
Gw : Kuping apa linggis gus ?
Bagus : Haha , canda yog. Yaudeh tungguin ye?
Gw : Iya, santai aja .
Bagus : Oke

Bagus , teman dari SD ku yang kini berbeda kelas denganku . Sebetulnya ia pintar cuma saja karna malas dia jadi seenaknya sendiri . Dia sekarang di kelas E ya karna tingkahnya yang kadang tengil dan ga jelas .

Setelah bel jam pulang sekolah berbunyi sambil menunggu Bagus dan teman kelasnya terlihat seperti cacing kepanasan di lapangan menunggu giliran praktek aku berjalan ke arah kantin karna cacing cacing di perut juga sepertinya kepanasan juga .

Brakkkk... Karna mataku tidak memperhatikan jalan aku menabrak seorang perempuan yang membawa segelas pop ice coklat . Bajuku jadi seperti berlumuran lumpur .

Gw : aduhhhh
Cewek : ehhhh, maaf maaf ,. Duh gimana ini aku gak sengaja .

INDEX
Quote:
Wah thread baru...
Numpang mejeng di pejwan gan emoticon-Big Grin
Quote:
cie pejwan . haha . thanks gan emoticon-Big Grin

Si Indra udah maen sertifikatin P*rtamax ajah, ikutan nyender di sini aaaahhh.
Lanjutin Gan, tabrakan beceknya nya emoticon-Leh Uga
=========================================================
Ada yang mau ikut kekinian....katanyah
Quote:


Quote:


Quote:


eh eh si agan diam" ternyata pertamax hunter...hahaha emoticon-Leh Uga

anti oot : gan bakalan ada part" berantemnya ga "kepo mode on"
thread baru emoticon-Ultah

ijin mejeng bre emoticon-Leh Uga
Quote:

kok dimana mana ada elu om max? emoticon-Cape deeehh

Gw : aduh baju gue coklat semua lagi
Cewek : nih nih cepet lap pakek tissue

Tak sampai 3 tissue ternyata tissue sudah habis

Cewek : yah abis , nih pakai lap punyaku aja...
Gw : aku copot aja bajunya , aku pakai dobelan.

Untung aja aku pakai dobelan , kalo enggak bisa malu parah ini.

Cewek : Duh gimana ini , maaf ya maaf
Gw : Udah santai aja gapapa kok , nanti pulang sekolah gw cuci. Gw yang salah tadi gw ga lihat jalan .
Cewek : Aku juga ga lihat jalan tadi, duuh maaf ya kan kamu yang jadi kena es aku .
Gw : Gapapa udah sama sama salah . Mending ke kantin lg beli pop ice lagi . Aku haus ni (sambil santai padahal kalo dipikir emak bisa ngomel ini -_- baju jadi kek lumpur)
Cewek : Ah gausah deh, aku kelapangan aja gajadi haus.
Gw : (lah bisa kaga jdi aus) bisa ya gajadi aus ? Gw traktir deh .
Cewek : Gausah deh, aku udah numpahin es ke baju ke kamu masa kamu yang traktir . Besok aku aja yang traktir deh ya (sambil muka malu)
Gw : Halah kayak apa aja sih, gapapa ayok .
Cewek : Bener nih ? tapi kamu besok aku traktir harus mau ya ?
Gw : Hmm, gausahlah . Biarin aku aja yang traktir lu besok juga.
Cewek : Yaudah gausah kalo gitu , aku ke lapangan aja deh
Gw : oke oke , besok lu yang traktir

Weits, but gw kok ga pernah liat ini cewek ya ? apa pindahan ? Apa dia cewek yang bisa menggunakan jurus menghilang? Ahh, pertanyaan

Di jalan pada ngelihatin gw, bau coklat yang semerbak membuat orang disekelilingku melihat kearahku . Tapi pandangan mereka sedikit berbeda, ya mungkin karna harum semerbak coklat di baju dan badan ini bercampur aroma keringat yang jika dipadukan bisa menciptakan aroma seperti ingin muntah..... WTF

Di bibi penjual es kita kenalan :

Bibi Es : eh yog , tumben lu kesini siang siang bawa cewek lagi . Tumben bener lu, cieee jangan jangan... bau coklat lagi...
Gw : buset bi, ngomong ngerem napa -_- . lu mesen apa situ aku samain aja .
Cewek : Aku strawberry aja bi, ada kan?
Bibi es : ada kok
Gw : samain aja bik
Bibi es : Ciee samaan....hahaha
Quote:


Becek duluan nih kena .......

Quote:


Ada ga ya . hehehe. belom selesai nulisnya . disela sela kuliah juga nulisnya dan seingetnya emoticon-Big Grin
Bibi es nya bisa ajah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yongkrany beibeh. haha
Quote:


Oooohhh la la... emoticon-Embarrassment
Ecieeeee pesenan nyaaaaahhhh, besok2 pesen Slot di K.U.A kayak nyah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
udhasingle pesen juga kah? BEHAhaha emoticon-Shutup emoticon-Peace
Mejeng pejwan doloo emoticon-Cool
Quote:

buru buru aje gan, situ yg ngebet jangan jangan gan, wgwgwgwgwg

Quote:

bayar keamanan dulu gan . wgwgwg

Quote:

oi pak tua gw pesen adek gemes aja emoticon-Leh Uga
Quote:



sama adek emezz di thread mau ga? masih jomblo dia sampe sekarang. wkwk
Hei kelean semua jahat akyu penuuuh dosyaaaaa emoticon-Betty (S) #eh
Quote:


Bayar pake ini boleh emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Malu (S):
Tapi jangan deh emoticon-Ngakak
Damai aja dulu yee emoticon-Ngacir
Quote:

mau gan emoticon-Malu


nenda ah, cieee samaan rasanya emoticon-Leh Uga