alexa-tracking

Kapolri sebut wanita calon 'pengantin' istri terduga teroris Solihin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e4da614088dd5418b456a/kapolri-sebut-wanita-calon-pengantin-istri-terduga-teroris-solihin
Inspiratif 
Kapolri sebut wanita calon 'pengantin' istri terduga teroris Solihin
Quote:


https://www.merdeka.com/peristiwa/ka...s-solihin.html

Terroris memang punya selera rada aneh dalam memilih istri emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman
no more teroris lagi dehh... emoticon-Turut Berduka
kalo mw meleduk ya meleduk sendiri sono cari lapangan kosong emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jangan2 masih banyak nih cadangan istri si solihin emoticon-Blue Guy Bata (L)
Istri yang meledug solihin yang dapat bidadari.
Quote:


Bisnis yg tidak akan merugi
Quote:



emoticon-Ngakak
bilang aja udah bosen.. ga usah banyak alasan. emoticon-Marah
yang nyuci otak nye yg canggih...orang dengan embel2 syurga mau aje modar pake meleduk
Sepertinya istrinya "dibohongin pake surat Al-Quran" (bukan dibohongi Al-Quran)
istri siri dijanjikan jadi istri sah bidadara di surga setan emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
modus buat kimpoi lagi

hallaaaaahh .....otak kadal !!

Akal akalan si Solihin nih, biar dia bisa merried lagi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kayak ban serep aja pake cadangan emoticon-Ngakak
tp bener jg sih teroris kan gk netep hidupnya pasti pergi kemana2, kemungkinan kimpoy jg besar dimana setiap dia singgah emoticon-Leh Uga
istri kedua dikorbankan utk jadi pengantin bom bunuh diri.

hmm..

apa sebenarnya krna dianggap mengganggu keharmonisannya dgn istri pertama?

emoticon-Wkwkwk

sejahat2nya suami, cuma suami sakit jiwa yg tega membunuh istri / istri siri / selingkuhannya sendiri...
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


awas gan nanti dipelintir sama nasbung+sumbu pendek jadi autotapir dah ente gan emoticon-Leh Uga

Up up emoticon-Big Grin

Nasbung Jahanam tiarap semua emoticon-Wkwkwk
lu pingin masuk syurga rwpot amat hrs bunuh diri ngbom2..


ni ikutan..

Kapolri sebut wanita calon 'pengantin' istri terduga teroris Solihin



GRATISSSSSS


emoticon-Traveller
Gagal deh jadi manten emoticon-Ngacir