alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e4a60c2cb17207c8b4569/melihat-putihnya-lapangan-gasibu-bandung-saat-doa-bersama-1212
Melihat 'Putihnya' Lapangan Gasibu Bandung Saat Doa Bersama 1212
Melihat 'Putihnya' Lapangan Gasibu Bandung Saat Doa Bersama 1212

Jakarta - Pagi tadi Lapangan Gasibu, Bandung, dipadati oleh peserta Salat Subuh dan Doa Bersama 1212. Acara doa bersama ini merupakan rangkaian dari milad ke-26 pesantren Daarut Tauhid milik Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Di antara mereka ada juga peserta difabel yang ikut meramaikan acara tersebut. Sambil bergandengan tangan, mereka kompak berjalan kaki sambil bertasbih dan bertahmid.

Melihat 'Putihnya' Lapangan Gasibu Bandung Saat Doa Bersama 1212
Peserta difabel ikut memeriahkan kegiatanFoto: Erna Mardiana/detikcom



Sebagian peserta ada juga yang bershalawat ketika berjalan kaki mengitari jalan sekitar Gedung Sate. Mereka juga mengenakan ikat kepala warna bendera Indonesia, merah putih.


Melihat 'Putihnya' Lapangan Gasibu Bandung Saat Doa Bersama 1212
Foto: Erna Mardiana/detikcom



Peserta Salat Subuh dan Doa Bersama 1212 kompak mengenakan pakaian beratribut warna putih. Lapangan Gasibu pun tampak putih karena banyaknya massa.


Melihat 'Putihnya' Lapangan Gasibu Bandung Saat Doa Bersama 1212
Foto: Aksi dan Doa Bersama 1212/ Baban detikcom



Tak hanya itu ada juga 10 pasukan berkuda Daarut Tauhiid yang ikut meramaikan kegiatan tersebut. Kehadiran kuda itu menjadi daya tarik bagi anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut mereka menjadi obyek swafoto bagi anak-anak.


Melihat 'Putihnya' Lapangan Gasibu Bandung Saat Doa Bersama 1212
Foto: Pasukan berkuda di aksi 1212/ Muklis detikcom



Sejumlah tokoh ikut berpartisipasi dalam doa bersama, tampak Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M Herindra.

Melihat 'Putihnya' Lapangan Gasibu Bandung Saat Doa Bersama 1212
Foto: Baban Gandapurnama/detikcom



Sejumlah tokoh itu pun ikut menyumbangkan hadiah umrah sebagai dorprize. Terkumpul sebanyak 48 tiket umrah bagi peserta yang beruntung.

Melihat 'Putihnya' Lapangan Gasibu Bandung Saat Doa Bersama 1212
Foto: Avitia/detikcom


(ams/imk)

https://news.detik.com/berita/d-3369...a-bersama-1212

Meriah acaranya gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Massa 1212 Bubar, Gasibu Kembali Bersih Seperti Sedia Kala

Melihat 'Putihnya' Lapangan Gasibu Bandung Saat Doa Bersama 1212

Bandung - Massa mulai meninggalkan Lapangan Gasibu, usai doa bersama yang dipimpin langsung Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Lapangan dan area sekitar Gedung Sate tetap bersih seperti sebelumnya. Massa aksi terlihat tertib membuang sampah di tempat yang disediakan oleh panitia.

Sekitar pukul 10.00 WIB, acara doa bersama berakhir. Aa Gym dan tokoh lainnya langsung meninggalkan panggung. Sebagian massa pun ikut bubar. Sebagian lagi masih bertahan di tengah lapangan menunggu pengumuman pemenang doorprize umrah. Ada 92 tiket umrah yang akan dibagikan. Sebagian untuk massa difabel.

Melihat 'Putihnya' Lapangan Gasibu Bandung Saat Doa Bersama 1212
Massa 1212 Bubar, Gasibu Kembali Bersih Seperti Sedia KalaFoto: Gasibu kembali bersih/ Erna detikcom



Terlihat sejumlah relawan membawa plastik hitam berukuran besar untuk menyisir sampah-sampah yang tercecer. Namun sejauh pandangan mata, hanya sedikit sampah yang tercecer. Massa relatif tertib. Mereka membuang sampah pada tempatnya. Terlebih selama acara berlangsung, panitia dan Aa Gym kerap mengingatkan hal itu.

Sementara itu Jalan Diponegoro yang berada depan Gedung Sate mulai dibuka sekitar pukul 10.30 WIB. Arus lalu lintas sedikit tersendat karena massa masih memenuhi jalan sekitar Gedung Sate. Bahkan hingga pukul 11.40 WIB, sebagian massa masih berkumpul di Gasibu. Mereka duduk-duduk di tempat teduh untuk melepas lelah.

Melihat 'Putihnya' Lapangan Gasibu Bandung Saat Doa Bersama 1212

https://news.detik.com/berita/d-3369...rti-sedia-kala
Kek bocah bahari wan baru pulang skola emoticon-Thinking
Boedoet dong biar dikit bawa penyakit , maju sini lu woiii emoticon-Bata (S)
wow, doorprize nya umroh
emoticon-Wow
Buktinya nabi memaafkan kafir yang menghina agama

Contoh

Umar bin Khattab adalah salah seorang yang keras permusuhannya kepada Nabi Muhammad saw. Begitu kuat hasratnya untuk membunuh beliau.

Lebih parah dari si Ahok ternyata

Bahkan mereka mengatakan: `Muhammad telah membuat-buat Al quran itu`. Katakanlah: ` (Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar`.(QS. 11:13)

Orang-orang kafir Mekah menuduh bahwa Muhammad itu telah mengada-adakan Alquran. Mereka menuduh bahwa Alquran itu bukan wahyu dari Allah akan tetapi semata-mata bikinan Muhammad belaka.

Kok umar ga dibunuh malah di dakwahi ????

Dan nabi memotong tangan pelaku korupsi alias maling dari golongan muslim.

Lhat almaidah 38 dan 44 biar pinter.
Awas banyak babik laknat kelonjotan.. luar biasa emang cukup 1 komando ..beda sama sebelah komando maya bejibun..eh RL kacau balau plus di usir angin ribut emoticon-Leh Uga
Bolo Yeung
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Buktinya nabi memaafkan kafir yang menghina agama

Contoh

Umar bin Khattab adalah salah seorang yang keras permusuhannya kepada Nabi Muhammad saw. Begitu kuat hasratnya untuk membunuh beliau.

Lebih parah dari si Ahok ternyata

Bahkan mereka mengatakan: `Muhammad telah membuat-buat Al quran itu`. Katakanlah: ` (Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar`.(QS. 11:13)

Orang-orang kafir Mekah menuduh bahwa Muhammad itu telah mengada-adakan Alquran. Mereka menuduh bahwa Alquran itu bukan wahyu dari Allah akan tetapi semata-mata bikinan Muhammad belaka.

Kok umar ga dibunuh malah di dakwahi ????

Dan nabi memotong tangan pelaku korupsi alias maling dari golongan muslim.

Lhat almaidah 38 dan 44 biar pinter.


lu pernah baca sjarah nabi ga sih?

mosok nabi ngelawan/ngebunuh umar?

kalo mampu, tentu nabi ga bakal hijrah ke madinah emoticon-Ngakak
alhamdulillah
semoga membawa berkah
Quote:Original Posted By mol1605


lu pernah baca sjarah nabi ga sih?

mosok nabi ngelawan/ngebunuh umar?

kalo mampu, tentu nabi ga bakal hijrah ke madinah emoticon-Ngakak


Kang mol aku rindu tausiyah sampean emoticon-Leh Uga
doorprize nya mantepemoticon-Mewek
Berita sperti ini membuat nastak hangus terbakar, ...ibarat vampir terkena cahaya matahari.
Quote:Original Posted By Noobster
wow, doorprize nya umroh
emoticon-Wow


Ada 48 tiket Umrah gan emoticon-2 Jempol
wah ada kapolri dan pangdam siliwangi juga.
salute gue sama sodara2 kite yg muslim emoticon-2 Jempol
jujur kalo soal jaga kebersihan ane mengakui umat muslim sangat peduli.
mungkin sebaiknya yg umat lain perlu belajar dari umat muslim.
terutama yg suku gue batak non muslim haduh emang memalukan kalo soal jaga kebersihan.
di gereja aja suka buang sampah sembarangan, lebih parah ada yg merokok dan minum2 di dalam gereja.
tapi kalo lihat komentar2 mereka di medsos menghina muslim, gue jd malu.emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By adoysudadoy
Kek bocah bahari wan baru pulang skola emoticon-Thinking
Boedoet dong biar dikit bawa penyakit , maju sini lu woiii emoticon-Bata (S)


Ini pasti ID yang jual hape Tiger yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By si6lahi
salute gue sama sodara2 kite yg muslim emoticon-2 Jempol
jujur kalo soal jaga kebersihan ane mengakui umat muslim sangat peduli.
mungkin sebaiknya yg umat lain perlu belajar dari umat muslim.
terutama yg suku gue batak non muslim haduh emang memalukan kalo soal jaga kebersihan.
di gereja aja suka buang sampah sembarangan, lebih parah ada yg merokok dan minum2 di dalam gereja.
tapi kalo lihat komentar2 mereka di medsos menghina muslim, gue jd malu.emoticon-Malu (S)


Salut gan, kita bersaudara sebangsa dan setanah air emoticon-I Love Indonesia
lancar damai yah emoticon-I Love Indonesia


oi TS emoticon-Blue Guy Bata (L)

mulus aher manah emoticon-Blue Guy Bata (L)

masa kagak ada emoticon-Blue Guy Bata (L)

kok RK aja, demiz manah emoticon-Blue Guy Bata (L)

wah, Alhamdulillah....


cuman mau tanya nih
bukan urang Bandung, bukan juga pemegang katepe jabar.....

lapangan gasibu itu fasililtas umum bukan yah hehehehehe emoticon-Embarrassment emoticon-Leh Uga
Biasa aja ah sama ramenya kaya tiap hari minggu pagi ..
Cuman beda di dresa code aja 🤔
×