alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e463f96bde6c4548b456c/maulidan-bersama-badja
Maulidan bersama BaDja
emoticon-Shakehand2 selamat Maulidan agan-agan sekalian, semoga rahmattan lil alamin menyeliputi kita semua emoticon-Bedug

Maulidan bersama BaDja

Hari ini, merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW saya merayakannya di Jl Talang No 3, Menteng, Jakarta Pusat. Perayaan di Mesjid terasa spesial karena didatangi Basuki-Djarot yang merayakan Maulid Nabi SAW bersama-sama dengan kami, pendukungnya. Situasi di Mesjid Al-Huda ramai dipenuhi oleh Pendukung dan awak media. Maulidan bersama BaDja selain merayakan hari lahir junjungan kita, Nabi Muhammad SAW juga diadakan doa bersama.

Djarot yang tiba lebih dulu memberikan beberapa kata sambutan dan menyapa pemuka agama dan pendukung yang hadir di Al-Huda. Ahok tiba beberapa saat kemudian dan ikut menyapa dan ikut berdoa dengan pemuka agama di Mesjid. Acara berlangsung dengan khidmat dan khusyuk. Semua hadirin merasakan semangat kelahiran Muhammad dan spiritualitas islam yang tinggi.
Banyak tokoh lain yang hadir, seperti Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dan Waketum PPP kubu Djan Faridz, Humprey Jemat, dan Sekretaris tim pemenangan Ahok-Djarot Ace Hasan Syadzily. Tokoh-tokoh yang hadir ikut doa bersama dan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Djarot memakai setelan baju Koko putih dan Ahok mengenakan batik cokelat. Ahok duduk berdampingan dengan Djarot saat doa bersama dimulai. Pasangan Petahana terlihat tenang dan damai saat doa bersama dilakukan, dan di akhir doa bersama, Ace Hasan mengeluarkan pernyataan dukungan terhadap sidang Ahok yang akan diadakan besok. "Kita yakin Ahok. Enggak ada maksud melakukan penodaan agama. Bagaimana mungkin Ahok, yang dibesarkan keluarga Muslim, menistakan orang-orang muslim. Ahok yang pernah bangun pesantren, masjid dan memberikan beasiswa pada santri menistakan agama. Kita mohon doa terutama dari kiai. Besok Ahok akan hadir di persidangan pertama di PN Jakut," ujar Ace.
emoticon-Ketupat
Pertamax diamankan dari pasukan sakit jivva
emoticon-Salah Kamar http://www.kaskus.co.id/forum/10
Pastikan judul berita tidak dirubah