alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e403f507410c8778b4567/si-cantik-barbie-medan-kemalingan-lihat-foto-foto-pelaku-ada-hadiahnya-lho
Poll: Maling itu kl ketangkap enaknya diapain
Bakar 16.67% (7 votes)
Pukuli baru serahkan ke Polisi 23.81% (10 votes)
Telanjangi, siksa, siram air keras 26.19% (11 votes)
Serahkan langsung ke Polisi 33.33% (14 votes)
Si Cantik Barbie Medan Kemalingan, Lihat Foto-foto Pelaku. Ada Hadiahnya Lho!…
MEDANSATU.COM, Medan – Si Barbie Medan, Winny Putri Lubis, kemalingan. Sebanyak 10 helai pakaian yang dipajang di butik miliknya, Winny Boutique, Jalan Ayahanda, Kecamatan Medan Petisah, di embat 3 orang maling.

Foto-foto dan video CCTV saat komplotan maling itu beraksi diunggahnya di akun Instagram miliknya, Senin (12/12/2016). Ada dua foto screenshoot CCTV dan potongan rekaman CCTV yang diunggah artis Instagram asal Medan itu.

“Bagi warga Medan yang buka Butik harap BERHATI HATI jika kedatangan Orang ini, mereka ber 3 orang, cewe muda umur 20-35thn, lakilaki muda umur 30thn an dan nenek2 tua..,” tulisnya di caption foto dan video tersebut.

“Mereka dgn modus mau belanja dan banyak pertanyaan ke 2 orang karyawan butik saya, membuat sibuk dan bertanya tanya stock yang tidak ada, selagi yang cewe muda membuat sibuk, si cowo dan nenek2 diam diam mencuri 10 potong baju saya, disembunyikan dibawah jilbab panjangnya si nenek,” tambahnya.

“Jadi buat kalian yang buka butik harap HATI HATI jangan sampai terkena modus seperti ini ya..Yang kenal dengan orang ini boleh bantu saya kasi info, akan saya beri hadiah bagi yang memberikan saya info alamat lengkapnya..Thanks 🙏🏻,” tandasnya.

Postingan si cantik Barbie Medan ini langsung mendapat respon dari ratusan netizen followers-nya. Ada yang menyarankan Winny lapor polisi, ada juga yang mengaku kenal dengan para pelaku dan meminta hadiah iPhone 7.

“Yang sabar yah kak winny😭,” komen pemilik akun hijratul420. “Saya tau nih kak sering ke sun plaz dpt hadian apa kalau aku ksh tau . Iphone 7 yah 😂,” timpal teguherlangga_.

“Lapor polisi aja sudah, beresss,” saran itsjarwo. “Lapor polisi dulu aja coba emoticon-Smilie,” juga saran dari win_pulsa_kuota. “Wah kak yg sabar yak kak kalau kena motif modus kaya gitu..biar allah yg kasih ganjaran nya di akhirat nanti kak..😇😇,” nasihat
riokhalifa_16.

“Hub polisi aja kak winny.. Polisi lbh tepat u/ cari pelaku,” tambah khey_1546. “Nanti yach apabila saya menengok org seperti itu,saya langsung mengasih tau,tp melalui apa??Biar saya dpt hadiah dari mbak@Winny Putri Lubis😊😁,” imbuh dirzasafend.

“ni mah customer yg maling di Sogo sun plaza juga..tapi gk ketangkep.klok beraksi,emang gerombolan .klok alamat nya sih gk tau @winnyputrilubis,” ungkap gusmirandiI. (hendrix)

Pesan Moral :
Hati2 dengan modus seperti itu, baik di toko, kantor, rumah anda, atau di jalan sekalipun.
Intinya harus tetap FOKUS

Mari jadikan hidup kita lebih "BERARTI"
Karena Hidup hanya SEKALI kawan

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool

Si Cantik Barbie Medan Kemalingan, Lihat Foto-foto Pelaku. Ada Hadiahnya Lho!…

Sumber :
OM TAMPAN
Nyang begini biasanye jorok bre emoticon-Cool
Pektay negh nyang udeh2 mah emoticon-Busa
Klo udh d tangkep malingnya terus d kasih apa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By vazzelh
Klo udh d tangkep malingnya terus d kasih apa emoticon-Big Grin


katanya sih hadiah nak

Quote:Original Posted By adoysudadoy
Nyang begini biasanye jorok bre emoticon-Cool
Pektay negh nyang udeh2 mah emoticon-Busa


ah masa sih ?
ada FR kah nak ?
kelas berat ni bree... dempul tebel...
tumpeh2 emoticon-Mewek
mulus minimal 3 woooiiiemoticon-Request
tuh makanan porsi gajah dipelototin aja uda kenyang doi
gede juga ye emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

mulus mna woii!
emoticon-Matabelo

langsung 4 mulus

Spoiler for mulus:



emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Trondoltini
tumpeh2 emoticon-Mewek


ente baca beritanya atau cm " MELOTOT " in mulusnya nak ?

Quote:Original Posted By tikripiw
kelas berat ni bree... dempul tebel...


skrg sih susah nak cari cew cantik alami, natural gitu di kota.
kbykn menang, dempul, make up, pakaian, camera 369
Hadiahnya apa nih? Sempak/kutang/isinya sempak/isinya kutang?

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By stylush
mulus minimal 3 woooiiiemoticon-Request


tambahin dong nak 2 lg.
om kan uda sumbang mulus 1

Quote:Original Posted By supirgedek
emoticon-Matabelo

mulus mna woii!

emoticon-Matabelo

langsung 4 mulus


Si Cantik Barbie Medan Kemalingan, Lihat Foto-foto Pelaku. Ada Hadiahnya Lho!…


emoticon-Malu


thanks nak uda sumbang mulus.
cek kulkas.
ada oleh2 dari Siluman Kepiting
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ..om.
ente baca beritanya atau cm " MELOTOT " in mulusnya nak ?



skrg sih susah nak cari cew cantik alami, natural gitu di kota.
kbykn menang, dempul, make up, pakaian, camera 369



natural bray, masih natural, ga parah amat kok

Spoiler for mulus:


emoticon-Matabelo



mulus cuma segitu?

om gak malu sama umur?

emoticon-Cool
bening tapi lebih mirip anime daripada barbie
Quote:Original Posted By ..om.
tambahin dong nak 2 lg.
om kan uda sumbang mulus 1



thanks nak uda sumbang mulus.
cek kulkas.
ada oleh2 dari Siluman Kepiting
emoticon-Cool



emoticon-Matabelo

makasih om,
kulkasnya segerr....


emoticon-Toastemoticon-Shakehand2





Gw pengen liat siluman kepiting itu kayak apa om, tolong fotonya
yg penting hp2 dan leptopnya aman y neng.. smoga pelaku cepet ketangkep.. emoticon-Shakehand2
Wah iphone7 emoticon-Leh Uga