alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e3de060e24b0f618b4569/2-pilihan-sulit
2 pilihan sulit.
Pak Kiayi Semar: “Murid-muridku! Jika kelak kalian tiba saatnya mencari istri, kalian hendak memilih istri yang cantik tapi nakal, atau istri yang tidak cantik tapi sangat taat beragama?”

Nggak satupun dari para santri murid-murid Kiyai Semar yang mampu menjawab pertanyaan sulit tersebut, suasana hening, sunyi, senyap. Hingga pada kira-kira 5 menit kemudian, Gareng, salah seorang santri paling bandel tapi pintar mengacungkan tangannya.

Gareng: “Pak Kiayi! Kalo dihadapkan pada pertanyaan sulit seperti itu, maka saya akan mencari dan memilih istri yang cantik tapi nakal!” (Dengan suara yang cukup lantang).

Pak Kiayi Semar: “Waduh! Alasan kamu memilih istri yang seperti itu apa coba, Gareng?”

Gareng: “Begini, Pak Kiayi! Saya mempunyai alasan yang bisa dipertanggung-jawabkan. Kalo istri cantik tapi kelakuannya jelek, bandel, nakal dan saya sebagai suami berusaha dengan sekuat tenaga, disertai doa yang terus-menerus, maka lama kelamaan bisa jadi istri yang sholehah!” (Memberi penjelasan dengan sedikit berfilsafat).

Pak Kiayi Semar: “Oh gitu? Terus kenapa memangnya dengan istri yang tidak begitu cantik?”

Gareng: “Gini, Pak Kiayi! Sampai saya muntah darah berdoa dan sampe jungkir balik kita berusaha buat menjadikan istri jelek menjadi cantik, adalah perbuatan yang sia-sia, Pak Kiyai!” (Dengan lantang dan penuh keyakinan).

Pak Kiayi Semar: (Tepok Jidat) “&@#%$”
hahaha.. pinter si Gareng.. emoticon-Ngakak
Kok sama kaya trit sebelah emoticon-Bingung (S)
nah cerdas ni
Betul kata si gareng itu..

Wkwkwkwkwk..

emoticon-Wakaka
gak lucu emoticon-Mad
kamfreet juga si gareng emoticon-Ngakak