alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e3c35dc06bddf548b456e/2-istri
2 Istri.
2 orang wanita tinggal bertetangga, janjian untuk clubbing bareng.

Ditempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampe mabok berat..

Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki. Dan Tiba-tiba mereka kebelet
kencing. Karena jalan pulangnya ngelewatin kuburan, akhirnya mereka berdua
memutuskan untuk kencing di kuburan.

(Sesaat setelah kencing).

Istri 1: “Eh, lo nge-lapnya pake apa?”

Istri 2: “Pake CD gw aja, Ntar langsung gw buang. Kalo Lo?”

Istri 1: “Wah, CD gw mahal, mana baru beli lagi. Sayang ahh. Tapi pake apaan ya?”

Istri 2: “Pake itu aja tuh! (Sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu
nisan).

Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat nge-lap. Dan
mereka pun pulang. Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri2 mereka, berbincang-bincang lewat pagar rumah.

Suami 1: “Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh!”

Suami 2: “Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD! Dikemanain tuh CD!”

Suami 1: “Masih mending pak. Waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya yang isinya (DARI KAMI SEMUA YANG PERNAH BERMAIN BERSAMAMU. KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU).”
Wkwkwk... somplak dah.. masih nempel tuh kertas diselangkangannya.. emoticon-Ngakak
Emang kertas ucapan apa itu bree ,tulisannya kok gitu emoticon-Bingung (S)
ngoahahahah
emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Jir..bad wife..

Wkwkwkwkwkwk..

emoticon-Wowemoticon-Wakaka
×