alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e3a86c0cb17bb728b4568/penipu
Penipu.
Hari ini aku menerima pesan pendek dari seorang penipu, ia menyuruh diriku segera mentransfer uang ke sebuah rekening bank. Setengah jam kemudian,

Aku lalu membalas sebuah pesan pendek ke alamatnya: “Aku telah menabung uang Rp. 10 juta di Bank M*ndiri, harap kamu terima dengan baik uang tabunganku.”

Kemudian aku menerima balasan: “Aku telah mondar mandir ke bank sebanyak 3 kali, masih juga tak menerima uangmu. Kamu ini penipu!”
Gw gagal paham nih ..

Oke oke intinya penipu yang ditipu
krik krik emoticon-Ngacir
Nice try emoticon-thumbsup
Menipu penipu.. emoticon-Ngakak
judul nya tipu menipu emoticon-Hammer2 kkkkkk...
ngomong apa ente gan, kalo lagi mabok baring2 aja
penipu kok ngmng penipu emoticon-Ngakak
wkwkwkwk penipu sialan dah emoticon-Ngakak
garing
numpang eksis gan thx
wkwkwk kocak gan
Quote:Original Posted By mang.doktor
wkwkwkwk penipu sialan dah emoticon-Ngakak


udah iso aja nih bre
bagi cendol dong