alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e360f5074105a538b4579/last-love-true-story
Last Love (true story)
hay agan semua salam kenal, emoticon-Toast
hayati newbi disini, sebenernya lama sering jadi silent rider dan baru kali ini punya akun disini, setelah berkali kali baca soal true story akhirnya hayati juga jadi pengen ikutan nyeritain sesuatu hal soal kehidupan hayati yang 100% beda jauh sama pemikiran banyak orang, sesuatu yang kelam yang hayati simpen sendiri ini based on true story dari kehidupan hayati ya om tante :'v
oke demi menjaga nama baik keluarga dan orang orang yang terlibat didalamnya, semua nama disamarkan, daerah juga ga hayati perjelas misal "jakarta" tidak menyebutkan utara selatan barat timur sama pusatnya pokonya cuma jakarta emoticon-Big Grin yaaa intinya selamat membaca :3
BTW rules di thread ini cuma 1 :
1. jangan nanya/nyari tau siapa hayati sebenarnya di dunia nyata.
^^
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
gomen yaa kalo nanti cerita hayati belibet, banyak typo dan banyak kerancuan cerita disana sini.. maklum hayati ga bakat cerita. hihihi
makasih om tante kaka adek *eh adek kecil sama dedeq gemes dilarang mampir disini yaa.. emoticon-Big Grin bahaya emoticon-Wink
sekali lagi makaaasiiih emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

prolog

Hembusan angin sore ini meniup banyak layang-layang terbang, terdengar banyak suara tawa dan obrolan ringan antara anak anak kecil yang asik bermain di lapangan berumput itu.
aku hanya berdiri di ujung lapangan sambil memejamkan mata, angin ternyata mulai mengelus lembut ujung kerudung yang aku tautkan di bahu.
dulu yang mengelus lembut bahuku adalah tyo, seseorang yang selalu aku ingat sampai hari ini.
jika tyo ada disini, rasanya banyak hal yang ingin aku ungkapkan. tyo. bisakah kamu mendengar ini? Aku tidak pernah menyesali perasaanku padamu, Aku hanya menyesal tentang pengorbanan bodoh yang Aku lakukan hanya demi kata "BERTAHAN" darimu. Yang Aku sadari kini itu hanya sebuah bualan pintar yang kau ucapkan.
Hari ini, Aku memberanikan diri menceritakan semua hal yang terjadi antara kamu dan aku, semua rahasia yang kita simpan.
Semua hal kelam yang terjadi pada kisah kita akan aku jadikan sebagai pelajaran, bahwa cinta tak harus membuatku mengorbankan banyak hal.
~Eka

Abang Numvang baca ya hayati


Sekalian numvang mejeng di pertamaxxx emoticon-Cool emoticon-Cool
I N D E K S


Intro
Prolog
1. EKA
2. BAD BONI
3. MEYLAN
4. ROVEL -1-
AKU (2016)
5. ROVEL -2-
Mejeng Dulu
Jangan ada kentang di antara kita emoticon-Leh Uga
Mejeng pejwan dulu lah emoticon-Cool
Nongkrong dsini ya emoticon-Ngakak sambil nunggu part slanjutnya
Ngga ada kentang di antara kita ya hayati.

Izin nenda dlu, smbil nyeduh kopiemoticon-Toast
Jejak ahh

part 1 : EKA

Namaku EKA, aku hanya satu diantara banyaknya anak yang lahir dikeluarga yang hancur. mama dan papa berpisah ketika aku smp. dan itu cukup menjadi alasan aku tidak terperhatikan dengan teliti dan memberiku banyak ruang untuk menjadi aku yang sangat "nakal".
aku memang dikenal pendiam dan tertutup, bahkan saat ini, orang ditempat tinggalku masih banyak yang berfikir aku bekerja di luar daerah saking tidak pernahnya melihatku keuar rumah. dan semua orang bahkan keluargaku sendiri tidak ada satupun yang tahu tentang kebusukanku selama ini. mereka hanya bilang
"ka, kamu kan anak baik, belajar yang bener.. jangan sampe hamil duluan kaya si a, b, c ..."
dan aku hanya menjawab
"iya"
aku mengenal yang namanya pacaran dari kelas 9 smp, cinta monyet dengan teman beda sekolah mungkin tidak membuatku berfikir aku harus serius. karna ketika beberapa bulan selanjutnya aku sudah menambah beberapa kekasih. iya aku mulai selingkuh dan belajar betapa menyenangkannya mempermainkan perasaan laki laki.
pacarku rata rata berumur 20 tahun lebih. bahkan ada yang seumuran mama. hal baiknya mereka memenuhi apapun yang aku minta, tapi hal buruknya 2% dari pacarku mengajarkan hal negatif padaku.
aku tahu blue film ketika kelas 9 smp. karna teman sekelasku mengoleksi lebih dari 300 video saat itu. dan belum ada yang namanya razia handphone ketika aku masih sekolah disana.
aku hampir setiap kali meminjam handphonenya pasti menonton film porno itu tanpa rasa takut ketahuan oleh teman ku yang lain, karna memang tidak ada yang peduli pada apa yang aku lakukan. aku tidak populer dan aku tidak punya teman dekat. aku hafal siapa itu maria ozawa dan semua temannya. dan gaya apa yang biasa di lakukan ketika melakukan hal itu. tapi aku hanya sebatas tahu dan tidak pernah berani melakukannya. aku tidak pernah sekali pun berciuman saat itu. bahkan menggenggam lengan lelaki saja aku tidak mau. meskipun pacarku banyak, beruntungnya saat itu mereka masih berbaik hati tidak menodaiku dengan hal buruk.
ketika aku mulai masuk SMK jurusan tataniaga, aku mulai berani pergi tanpa bilang pada mama. meskipun bilang aku hanya akan berkata
"mau ke rumah papa" dan mama akan setuju.
dan pertama kalinya aku pergi jauh hanya dengan seseorang sebut saja septian. dia seorang penjual buku matematika yang mengaku sebagai mahasiswa di salahsatu perguruan tinggi negeri jurusan pendidikan matematika.
dia pembohong
saat itu aku di ajak ke salah satu air terjun di kota bogor. jujur aku takjub karna dia bilang
"aa tuh kalo lagi banyak fikiran, stress atau apapun sukanya dateng ketempat gini, bagus kan? bikin tenang"
aku hanya tersenyum tipis
"neng sini main air sama aa"
aku hanya menggelengkan kepala, karna saat itu aku tidak membawa baju ganti
"ayo sini" dia menarikku ke air dan membuatku hampir terjatuh. tapi akhirnya aku terjatuh di pelukannya
kamu hanya saling menatap.
septian mulai bangun dan membangunkanku. dia memelukku erat. aku yang polos hanya diam.
dia mulai mencium keningku. pipiku. dan aku mulai sadar apa yang dia tuju, iya bibirku. saat itu berkali kali aku menghindar dari ciumannya ke bibirku tapi akhirnya dia dengan sedikit memaksa menciumku. ciuman pertama yang direnggut. ciuman pertama yang selalu guruku bilang hanya untuk lelaki yang halal untukku direnggut septian. tapi aku masih terdiam.
"neng"
"hmmh kenapa?"
"aa mau pulang ke garut, kalo udah pulang, neng mau di bawain apa?"
aku hanya menggeleng
"aa gabawain apa apa juga gamasalah, yang penting aa selamet aja"
dia hanya tersenyum. dan akhir dari hari itu adalah... iya itu hari terakhir aku bertemu dengan septian. dia menghilang begitu saja. dan aku merasa bodoh kehilangan ciuman pertama dengan lelaki itu.
aku masih terus melanjutkan kenakalanku. mempermainkan terus perasaan laki laki. karna aku menyamaratakan semua laki laki itu sama seperti papa. tidak bisa di percaya.
dan aku mulai mengenal boni, lelaki 25 tahun seseorang yang sedang mengambil jurusan biologi di kota tempat tinggalku. tanpa aku sadari ini adalah awal hal buruk mulai terjadi...

#badboni

ketika itu liburan sekolah sedang aku nikmati, hari itu begitu cerah tapi tidak punya efek apapun terhadap aku yang memang tidak suka bersosialisasi. seperti jadwal biasanya ketika liburan. hampir 80% kegiatanku hanya di kamar dan bermain handphone. sekedar membalas sms dari pacarku dan teman lelakiku yang lain.
karna jenuh mulai menghampiri aku berinisiatif mengecek riwayat telepon karna cukup banyak nomer tanpa nama manghubungiku, dengan niat iseng aku sms mereka semua.
hanya beberapa orang yang membalas, dan ketika aku akan membalas smsnya mendadak sebuah nomer tidak dikenal menelponku.
"halo" terdengar suara seorang lelaki
"i.. iya halo" ucapku
"siapa ini?"
"ini eka.."
"ada apa ya?"
"eh hmmm ngga ko, cuma ngecekin nomer yang gaada namanya di hp eka"
"oh gitu"
"iya, ini siapa emangnya?" tanyaku
"ini boni"
percakapan itupun berlangsung menit demi menit hampir satu jam ngobrol dan dia terasa sangat menyenangkan. aku menikmati setiap joke yang dia ucapkan. sampai tak lama...
"eka.. kamu tau ga?"
"apa?"
"aku itu anak yatim piatu"
"wah.. masa sih?"
"iya aku kerja di terminal buat kuliah"
"ih hebat banget"
"aku masih inget banget pesen ibu aku pas dia masih hidup"
"apa?"
"dia bilang kalo ada cewe yang bisa bikin aku tegang (yang dia maksud itu anunya.. ini baru hayati sadari beberapa bulan kemudian) cewe itu pasti jodoh aku"
"wah masa sih?"
"iya bener, dan kamu itu bikin aku tegang"
karna aku masih termasuk polos aku hanya tersipu malu.
"kamu mau ga jadi pacar aku?"
aku yang dulu punya prinsip "terima aja urusan ketahuan belakangan" pun langsung menjawab
"mau"
hari itu, hari pertama aku berkenalan dengan boni. dan boni sudah menjadi selingkuhanku yang baru.
hari demi hari aku menjalani semua dengan santai. sangat santai karena semua pacarku tidak ada yang tahu bahwa mereka di selingkuhi dengan banyak lelaki. tapi kali ini boni yang sedang aku perhatikan sepenuh hati. aku yang selalu meminta pada semua pacarku, kali ini harus diminta oleh boni. dan bodohnya aku hanya mengiyakan apa yang dia mau.
"eka.. hmm pulsa aku abis"
"oh iya nanti deh aku beliin"
obrolan itu dengan mudah ditemukan disetiap chat kami.
padahal boni yang sudah bekerja dan aku hanya anak sekolahan. tapi aku menuruti semua hal, termasuk aku memberanikan diri melakukan mastur(b) hanya untuk membuat dia mendengar lenguhan suaraku di handphone dan membuat ona(n) yang dia lakukan mencapai nikmatnya.
mastur(b) ? awalnya aku sama sekali tidak tahu apa yang dimaksud mastur(b), dan ya memang bisa ditebak boni yang mengajariku melakukannya. boni yang mengenalkanku tentang hal yang membuatku ketagihan tapi selalu aku sesali akhirnya. boni membuatku lupa semua pesan guru dan orangtua ku.
boni membuatku buta pada semua hal, dan aku semakin takut kehilangan dia, sebulan hubungan ini aku jalani, aku masih dengan perasaan yang sama tapi entah perlahan aku sangat tau dia berubah..
boni yang awalnya baik manis dan perhatian berubah jadi boni yang hobi sex, pemarah, acuh,
suatu hari karna dia tidak memberiku kabar, aku menelponnya.
"halo"
"iya" jawabnya dingin
"sayang, kamu dimana sih? ko ga ngasih aku kabar?"
"aku lagi sibuk. lain kali aja teleponnya kalo aku udah pulang"
belum sempat aku bertanya lagi telepon sudah di putus. entah kenapa rasanya sesak sekali. aku menangis.
aku sudah sangat hapal jam 9 malam dia sudah ada di kost-an tempat dia tinggal, aku mencoba bicara lagi dengan dia
"sayang.."
"hmmm"
"kenapa kamu beda gini sih?"
"beda gimana?"
"ya beda. kamu jadi cuek, ilang ilangan"
"aku sibuk"
"sayang aku mau"
"aku lagi ga mood"
"kamu kenapa sih?"
"apa sih?"
"kamu inget ga kamu pernah bilang apa yang aku punya itu punya kamu dan kamu punya itu punya aku. sekarang aku minta punya aku yang ada di kamu"
"udahlah gausah inget hal kaya gitu"
"ke.. kenapa?"
"udah. aku bosen sama kamu. ngerti! kita putus"
"ta.. tapi.. aku nurutin semua yang kamu mau, yang kamu minta dan sekarang kamu mutusin aku?"
boni tidak menjawab apa apa. lalu telepon di matikan.
berkali kali aku mencoba menghubungi bonni tapi tidak pernah berhasil. dia mencampakkan ku. aku hanya menangis dan menangis menyesali yang aku lakukan. dan mengutuk boni. tapi hal itu tentu saja hanya aku lakukan di kamar. sekali lagi.. hanya aku dan kamarku yang tahu hal apa yang terjadi pada hidupku. terimakasih boni bajingan. kamu membuatku mengenal apa itu chats*x dan phones*x.
maaf yaa om tante.. cerita ini diawali benar benar dari awal masalahnya.. jadi sabar aja pantengin terus kalo mau tau gimana hayati ketemu sama tyo. dan siapa tyo.. sabar yaaa
makasih udah mau pada mampir disini
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
Quote:Original Posted By beebong29
maaf yaa om tante.. cerita ini diawali benar benar dari awal masalahnya.. jadi sabar aja pantengin terus kalo mau tau gimana hayati ketemu sama tyo. dan siapa tyo.. sabar yaaa
makasih udah mau pada mampir disini
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk

Wokeh Sis, masih mantengin kok cerita nya, cuman segan komen, entar jatoh nya malah nge-judge, lagian apa untung nya nge-judge masa lalu seseorang emoticon-Peace
Lanjut Sis apdet nya, semoga sampe tamat yaaa emoticon-thumbsup

Ijin mantau sis , hahay emoticon-Hai

love story kah ? true story kah ? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Julianaji
Ijin mantau sis , hahay emoticon-Hai

love story kah ? true story kah ? emoticon-Malu


iya om ini cerita cinta nyata, tentang aku sama kebodohan aku dulu
Quote:Original Posted By beebong29
iya om ini cerita cinta nyata, tentang aku sama kebodohan aku dulu


Ga dilanjut lagi kah cerita nya Sista?
nonkrong dulu mumpung pejwan emoticon-Traveller

atas gue maho emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fanzangela
nonkrong dulu mumpung pejwan emoticon-Traveller

atas gue maho emoticon-Ngakak


Astaga Dragon, yang lagi usaha naikin level KasKus nya emoticon-Cape d...
Maen ke forum Berita & Politik qaqa Ozi, cepet naek disana, sama cepet dapet BRP a.k.a Bata Beneran BEHAhaha, sama cepet jadi anak Band emoticon-Takut (S)
Nenda dulu gan emoticon-Traveller
Gembook dolo emoticon-Cool