alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e2b1a92523346478b456a/5-sepatu-termahal-di-dunia-mau-beli
5 Sepatu Termahal di Dunia, Mau Beli?
Liputan6.com, Jakarta - Industri yang semakin bergeliat memberikan angin segar kepada para pelaku industri. Tak ayal banyak merek dagang besar pun yang tidak segan untuk mengeluarkan produk-produk unik dengan harga selangit.

Salah satu produk unik di antaranya adalah sepatu yang sengaja didesain sangat apik. Tak heran apabila sepatu ini pun dibanderol dengan harga yang sangat mahal sehingga didapuk jadi sepatu termahal di dunia.

Melansir laman The Richest, berikut lima sepatu termahal di dunia:

5. Nike Air Mag (Rp 500 juta)

Spoiler for :


4. Drake’s Air Jordan OVO (Rp 266 juta – Rp 1,3 miliar)

Spoiler for :


3. Diamond Air Force 1 (Rp 667 juta)

Spoiler for :


2. Silver Air Jordan 1 (Rp 800 juta)

Spoiler for :


1. Flu Game Air Jordan (Rp 1,3 miliar)

Spoiler for :


Sumur: http://bisnis.liputan6.com/read/2503...dunia-mau-beli


Kalau Berkenan:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow


fantastis bombastis emejing harganyaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kucingkuncung
emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow


fantastis bombastis emejing harganyaemoticon-Matabelo


beli lah cingemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By sambal.ijo
beli lah cingemoticon-Leh Uga

jual tanah kuburan dulu brayemoticon-Ngakak

gampang ntar ane jual ginjal dulu emoticon-Ngakak
Buset ada peraknya.
Sayang kalo dipake emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By kucingkuncung
jual tanah kuburan dulu brayemoticon-Ngakak



jual organ tubuh aja cingemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sambal.ijo
jual organ tubuh aja cingemoticon-Ngakak


icen noh bandarnya mbelemoticon-Wakaka
Mahal amir bre emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kucingkuncung
icen noh bandarnya mbelemoticon-Wakaka



emoticon-Takut ngeri juga ya
mahal yak..... emoticon-Leh Uga
mahal bener breh mana di injak lg breh ...
Ada nggak gan sepatu yang bisa bersih sendiri? emoticon-Matabelo

Atau sepatu yang bisa bikin kita jalan sendiri emoticon-Hammer2

Bagi gw lebih berharga sepatu gratis gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kucingkuncung


icen noh bandarnya mbelemoticon-Wakaka


Wah, icen jualan organ ya gan? Otong gw brapa harganya?
Quote:Original Posted By idhoabdi
Wah, icen jualan organ ya gan? Otong gw brapa harganya?


hahaha kgak gan cuma becandaemoticon-Ngakak
tanya ma erot ganemoticon-Leh Uga
Just Do It emoticon-Traveller
sayang klo dipake disini trs nginjek eeq kuda
daripada dibeliin sepatu, lebih baik buat beli motor
Quote:Original Posted By cuhid
daripada dibeliin sepatu, lebih baik buat beli motor


Motor, rumah, mobil, gebetan udah dpt komplit klo duit segitu, masih ada plusnya lagi plus modal kerja wiraswasta...emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kucingkuncung


hahaha kgak gan cuma becandaemoticon-Ngakak
tanya ma erot ganemoticon-Leh Uga



Mana tau icen seles antek antek nya mak erot emoticon-Ngakak

mak erot udah bikin wiralaba gan emoticon-Leh Uga

Btw pejwan ane tutup emoticon-Ngacir