alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e2ad5a2c06e8f108b4589/telor-ghoib-horror
Telor ghoib (horror)
ane disini cuma mau menceritakan pengalaman ane bulan puasa kemarin, cerita ini 100% asli. cekidot.
Quote:Original Posted By bulanpuasa

sebenarnya bulan puasa atau bulan suci ini, hanya setan hawa nafsu yang dikurung oleh Allah. sedangkan setan/hantu tidak soalnya mereka termasuk golongan jin. emoticon-Shakehand2
No sara gan.......


prolog
Quote:Original Posted By telorghoib


di hari ke delapan bulan puasa, setelah ane selesai sholat taraweh sama temen-temen ane. ane diajak main ke rumah temen ane yaitu Anggi. ane dateng rame-rame dan di temani Abang-abangan bocah ane. yaitu anak wasilah.

sesampainya ane di rumah si Anggi, ane celingak-celinguk kaya orang bego. dan tak lama kemudian ada temen ane bawa rokok sebungkus hasil patungan tadi. Lalu ane melihat bocah pada ngumpul ke samping rumahnya si Anggi. ane ikut lihat bocah pada ngumpul dan ternyata...

temen ane si dani(macan totolz) sedang jadi pocong. dia berdiri tegak layaknya pocong dan temen ane si kerjo masih sempet nanya-nanya gajebo sama ntuh pocong.
"assalamualaikum !" tanya kerjo.
"......" pocong masih diem.
"kamu bukan muslim kah ?!" tanya kerjo.
"ya udah mulutnya saya robek !" tanya si kerjo.

terlihat pocong itu menggelengkan kepalanya dan takut sama si kerjo..

ohh iya, sebelumnya perkenalkan nama ane Fikri...dan ane biasa di panggil O'oi...


Quote:Original Posted By Part.....


part 1 & prolog
part 2
part 3
part 4
part 5

part 6
part 7
part 8




Hmm...emoticon-Cool
perlalit..
amanin pejwan dulu
wokehhhh

Part 2

Quote:Original Posted By telorghoib


si totol atau si dani, masih berdiri tegak lalu si kerjo seperti memegang senjata gaib. ane tidak tahu apa senjata tersebut dan anak-anak di situ masih banyak sekali kira-kira 12 orang. (ane, kerjo, Anggi, bagus, oyonk, Goyor, Hamdan, Izul, totol, dan bang Ateng, Reza, ian, namanya gak terlalu lengkap jadi privasi aje emoticon-Cool)

Lalu si totol di seret ke rumah si Anggi, kalo rumah sebelahnya itu runah neneknya jadi ngeganggu kalau bocah pada berisik. si totol pun ane seret sama si bagus. badan ane lumayan macho sama si bagus juga soalnya si bagus anak silat. kalo ane badannya gendut yang udh mulai kurusan emoticon-Ngakak (S) .

beberapa menit kemudian si pocong di keluarin sama si kerjo. si totol pun di beri air biar tenang dulu, agak lama kemudian si totol disuruh meditasi lagi. langsung HAP. macan masuk kedalam tubuh si totol. kerjo sempat nanya sama ntuh macan.
"hei, kenapa kau masuk !" tanya kerjo.
"cuma lewat doank !" Dengan nada serak macan. emoticon-Takut (S)
"apa kau jin muslim ?" tanya kerjo.
"bukan!, tapi aku bisa baca surat An-Nas !" jawab macan.
"coba ?!" tanya kerjo.
"Aku tidak bisa mengatakannya disini, disini tempatnya kotor !" jawab macan.

lalu si macan pun pergi.

Rada bingung ane bacanya
Quote:Original Posted By juliejumper2
Rada bingung ane bacanya



tenang gan, jadi ane nyeritain pengalaman ane. temen ane yang kesurupan, terus ane ceritain satu persatu setannya....
Mejeng pejwan doloo emoticon-Cool

PART 3 : Bacokan bang Ateng...

Quote:Original Posted By thelordghoib


selepas macan pergi, kawan-kawan si kerjo datang. dan bocah pun disuruh pulang, jadi di sini ane masih punya peran. jadi tukang nahan, terlihat salah satu Abang-abangan ane. yang namanya si Rajat dia terlihat lebih kuat dari pada ilmunya si kerjo. yah kalau di pikir-pikir si kerjo punya guru dan kalau si Rajat abis lulus pesantren.

tanpa basa-basi si pocong di masukin paksa kedalam tubuh si totol(Dani). Lalu bang Ateng pun keluar dari dalam rumahnya si Anggi.
"wah ada apa nih rame-rame ?" tanya bang Ateng.
"ini bang pocong usil !" jawab kerjo.
"mana pocongnya?" tanya bang ateng.

kerjo menunjukkan kearah totol(Dani). terlihat Rajat sedang memaksa pocong itu untuk berbicara. Tetapi pocong itu masih bisu, tapi Rajat mengancam pocong itu.
"hei kamu !" tanya Rajat.
"........" pocong itu diam.
"saya akan merobek mulutmu lagi !" Rajat bersikeras.

Lalu rejat seperti menggetarkan tangannya dan seperti memegang belati transparan, ia mulai merobek dengan belati transparannya ke pocong tsb. bang ateng pun meminta kerjo untuk ngebacok pocong tsb. dia meminta sebuah clurit Madura ke kerjo, kerjo pun memberikan clurit Mustinya kepada babg Ateng.

Lalu si pocong malang itu di bacokin tanpa ampun oleh bang ateng, emoticon-Ngakak (S) lehernya si totol(Dani) pengen di putusin oleh clurit transparan...

setelah itu pocongnya tidak kuat berdiri lagi, lalu kerjo menanyakan sesuatu kepada pocong tsb.
"hei kamu !" Dengan nada tinggi si kerjo.
".........." pocong diam.
"kenapa kau ngeganggu teh s*****" tanya kerjo.
"Aku hanya disuruh oleh majikanku!" Dengan nada serakemoticon-Takut (S)
"sudah berapa lama kau mengganggu teh s*****" tanya kerjo.
"4 bulan !" jawab pocong.

kerjo mulai menerawang rumah si Anggi dan kakak iparnya pun keluar dari rumahnya. dia sempat nganggep gila si kerjo tapi gak lama dia percaya....
Pejwan dulu gan

PART 4 : Wajah paling menyeramkan menurut ane....

Quote:Original Posted By Thelordghoib

Lalu Rajat datang ke ane. dia sempat nanya ke ane.
"Oi ?" tanya Rajat..(ane memang sempat di panggil O'oi oleh bocah ane karena jiwa punk mengalir di dalam darah ane)
"ada ape !" jawab ane.
"Luh percaya gak kalo pocong itu beneran ?" tanya rajat.
"sebenarnya sih ane percaya gak percaya sama hal hal begicuh !" ujar ane.
"mau liat gak tar gua tutupin lagi?!" tanya rajat.
"boleh !"

Lalu ane disuruh baca bismillah tiga kali dan mata ane tertutup, setelah mata ane di buka oleh tangan Rajat. ane langsung berhadepan sama si pocong. jujur gan ane lebih Takut sama si pocong tsb. wajahnya lebih seram dari Zombie/mumi 3x lipat. terlihat matanya berwana hitam dan terdapat kornea membusuk di bagian matanya. bibirnya seperti sehabis di sobek, dan tidak memiliki hidung.

mejeng di pejwan
Wihh cerita baru ni, mejeng dulu dimari emoticon-Cool
Mejeng dulu bree emoticon-Toast
Quote:Original Posted By scoutruz99
mejeng di pejwan



Quote:Original Posted By decrain13
Wihh cerita baru ni, mejeng dulu dimari emoticon-Cool



Quote:Original Posted By rifkijunior
Mejeng dulu bree emoticon-Toast


lanjutkan kisananak emoticon-Sundul Up

PART 5

Quote:Original Posted By Thelordghoib

setelah mata ane ditutup, ane diberi rokok dan air. Lalu ane disuruh jadi wadah kayak si totol. sebenarnya ane sih ragu tapi Rajat membujuk ane lagi, jadinya ane terima tuh.

ane disuruh baca bis 3x, mata merem focus. Lalu ane suruh ngebayangin rumah ini dan ane pun langsung berada di rumah ini.
(buat agan-agan jangan ditiru kalau agan penasaran. agan ntar ngerasa kayak di film insidous yang mau masuk ke pintu merah emoticon-Takut (S))

ane memandang seluruh isi ruangan, dan banyak sekali makhluk-makhluk gaib. ada suara meminta tolong dari Bulog (gudang beras). rumah ane berada di depan Bulog kalo rumah Anggi berada di belakang Bulog.
terlihat ada hantu/monster seperti raksasa di bulog. ane berjalan kemanapun rasanya enteng seperti Udh mati saja padahal kan ane banyak dosa emoticon-Ngakak (S). tapi gan setelah ane jalan-jalan keliling kampung.

ane kembali bangun. terus ane nanya kepada temen ane bagus.
"Gus gua kenapa ini ?" tanya ane.
"tadi luh abis ribut sama totol !" jawab bagus.
"ribut apa combro !" kata ane.
"tadi luh mantep banget silatnya tar ajarin gua yah....emoticon-Ngakak (S)"

Lalu ane langsung nonton tuh video tadi pas ane ribut sama si totol. ane udh kayak macan vs siluman lutung. di pertarungan pertama ane di pentalin sama si totol. Lalu ane bangkit dan loncat kayak ngecakar dia.(pantes aja anak kunyuk bilang gua silatnya jago). gak lama kemudian si totol lari ketakutan ke arah Bulog tapi sama si kerjo di tahan kayak kontak batin gitu. si totol jatuh lemes dan ane juga lemes juga. setelah sadar dari wadah, tapi ane melihat totol masih kuat aja fisiknya, ane baru pertama kali jadi wadah sedangkan totol udh sering jadi dia masih kuat mentalnya..

Pejwan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By timblus
Pejwan emoticon-Cool

emoticon-Ngacir
lanjutkan kisanak
Judulnya super sekali telor ghoib emoticon-Wow emoticon-Leh Uga
Enakan di jadiin telor dadar apa mata sapi nih gan? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By VictimMax
Judulnya super sekali telor ghoib emoticon-Wow emoticon-Leh Uga
Enakan di jadiin telor dadar apa mata sapi nih gan? emoticon-Leh Uga


tar di akhir cerita ada cerita tentang telor ghoib