alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e20f4dc06bdb3558b4568/ahok-saya-minta-umat-muslim-bukakan-pintu-maaf-sebesar-besarnya
Ahok: Saya Minta Umat Muslim Bukakan Pintu Maaf Sebesar-Besarnya
Quote:Ahok: Saya Minta Umat Muslim Bukakan Pintu Maaf Sebesar-Besarnya

Liputan6.com, Jakarta Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali meminta maaf kepada seluruh umat Muslim. Permintaan maaf ini dia sampaikan saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh relawan Ahok-Djarot di Jalan Talang, Jakarta Pusat.

"Untuk para Kiai, Ustad, Alim Ulama yang hadir di tempat ini, juga tentu ibu-ibu yang hadir khususnya umat Islam di seluruh Indonesia, saya juga minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk saya," ujar Ahok di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2016).

Ahok mengatakan, dia hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, sehingga dia berharap umat Muslim memaafkannya.

"Saya juga sebagai manusia yang penuh kekurangan," kata Ahok.

Permintaan maaf Ahok ini terkait dugaan penistaan agama yang kini menjerat dia. Ahok pun meminta kepada ustad dan alim ulama agar memberikan bimbingan dan tuntunan kepadanya.

"Agar saya menjadi gubernur yang amanah yang sesuai dengan sifat teladan Nabi Muhammad," tandas Ahok.

http://news.liputan6.com/read/267600...adline_click_1

Spoiler for Ahok Ucapkan Maaf dan Mohon Doa Jelang Sidang Perdana:


minta maaf itu tindakan yg baik tapi memaafkan memiliki drajat yang lebih baik lagi.. emoticon-terimakasih
Dimaafin pak,umat islam kan pemaaf ,bukti nya lebaran cm islam,
Lu minta maaf boleh2 aja. Tapi penjara adalah jawabannya.

emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By sireeris
Pertamax


selamat deh.. tapi d edit gih.. postingan bgtu haram hukumnya dimari.. nnt dikira kejang.. emoticon-Cool
Bilang sama dia, Insyallah semua umat Muslim udah maafin. Tapi pengadilan tetap berlanjut. suapaya dia bisa jaga congornyaemoticon-Traveller
sudah meminta maaf dan mau mengikuti persidangan.. apalagi coba
yakin Sang Pencipta saja memaafkan apalagi kita makhluk ciptaan Nya emoticon-Traveller
Allah menunjuk orang ini menjadi pemersatu Umat Nya.

Yg dulunya ahmad dhani musuhnya fpi skg bs damai demo bersama sama. Yg dulunya fpi sangat di benci masyarakat skg bs mendapat angin segar. Yg dulunya aa gym tenggelam gara2 kasus poligami skg bangkit kembali. Yg dulunya warga pedatang kl mau ke jakarta susah kagak punya duit skg bs melihat monas. Dan msh banyak lagi

Terima kasih Ahok anda sungguh luar biasa

Kayaknya ada ayatnya juga untuk memberikan maaf deh. Yang pernah ane dengar begitu.
bibib maafin kalo udah dikasih rubicon baru


emoticon-Leh Uga
Dimaafkan..
Tp hukum harus trus berjalan..
Quote:Original Posted By first.on3
Bilang sama dia, Insyallah semua umat Muslim udah maafin. Tapi pengadilan tetap berlanjut. suapaya dia bisa jaga congornyaemoticon-Traveller


Dan karena sudah bilang pengadilan.. mari kita hormati apapun keputusan pengadilan.. ga usah pake demo, ga usah pake provokasi dsb..

Setuju kan gan? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By much.ramadhan
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG brayh.


Ahok: Saya Minta Umat Muslim Bukakan Pintu Maaf Sebesar-Besarnya


relawan fpi udah lama mandarat di aceh....
Halahh lu minta maaf buat motif politik aja.. kelakuan lu ttp sama, nuduh sana dini salahin sana sini, merasa pling bener
bakalan percumb emoticon-Traveller
sebagai seorang muslim sya maafkan pa ahok..
Tpi tak adil klo pak ahok bisa bebas dan penista agama yg lain'nya bisa di penjara...

Lgi musim pake peci item nih..
hartoyo ntar jga pake klo parade...
Gue rasa umat muslim udah maafin dan kita harus hormari keputusan pengadilan nanti...
Tolong buat nastak dan nasbung jangan memperkeruh suasana apapun hasil persidangan harus kita hormati...smoga smua menjadi lebih baik smoga pak ahok menjaga ucapannya kedepan
Quote:Original Posted By first.on3
Bilang sama dia, Insyallah semua umat Muslim udah maafin. Tapi pengadilan tetap berlanjut. suapaya dia bisa jaga congornyaemoticon-Traveller


Nanti kalo diputuskan tidak bersalah, jgn mewek yeh kalo gitu, tong. But again, we already know what kind of losers kelompok ente. Uda pasti nanti bakal bikin onar.
maaf sih gampang, misi dari pepo ini yg gak bisa dibatalin
Quote:Original Posted By khayalan


Dan karena sudah bilang pengadilan.. mari kita hormati apapun keputusan pengadilan.. ga usah pake demo, ga usah pake provokasi dsb..

Setuju kan gan? emoticon-Big Grin


emoticon-Shakehand2
Kita pantau di rumah masing2, kalo tayang live ini sidang emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo oooh aku percoyooooo

orang tiong hoa aja dah muak ama bacod lu hox emoticon-Matabelo

cuma buzzer kaskus yg cinta ama duit cukong lu emoticon-Leh Uga