alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e19dc12e257504b8b4570/dilema-perbaiki-lcd-samsung-note-4-duos
Dilema perbaiki LCD Samsung Note 4 Duos
Misi gan, jadi mau share cerita gini..
Kemarin hape S Note 4 Duos ane terjatuh dan membentur lantai. Awalnya masih normal, cuman bbrp saat kemudian layar jadi ad muncul garis garis ungu gitu dan bbrp menit kmudian menghitam sama sekali. Fungsi lain seperti touchscreen, suara, terima panggilan, dan pindahin data masih jalan. Saya bawa ke samsung center katanya mereka tidak bisa servis karena partnya berbeda dengan yang di Indonesia. Hape ini saya beli di Tokopedia sekon seharga Rp 4,3 juta, versi internasional yang dual SIM. Kira kira ada saran apa perlu diperbaiki atau dijual saja buat modal hape berikutnya. Saya lihat lihat perlu dana Rp 1,8-2 juta untuk perbaiki layar LCD nya. Kalau misal dijual, pantas nya harga berapa. Ane baru pakai hapenya sekitar 4 bulan. Terima kasih.
hmmm sabar bre emoticon-excited
gambar note ente mana bre? coba tambahin pict emoticon-Cool
anan cedih kak
eli alu aca kak
Jangan dilema bre emoticon-Mewek
duh ikut dilema...

semoga cepet dapet hp baru gan...
turut berduka gan emoticon-Turut Berduka

kalo buat perbaiki sekitar 1,8 - 2 juta mending beli baru smartphone merk tiongkok gan,banyak pilihan merknya
sabar ya ganemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Nexazen
Misi gan, jadi mau share cerita gini..
Kemarin hape S Note 4 Duos ane terjatuh dan membentur lantai. Awalnya masih normal, cuman bbrp saat kemudian layar jadi ad muncul garis garis ungu gitu dan bbrp menit kmudian menghitam sama sekali. Fungsi lain seperti touchscreen, suara, terima panggilan, dan pindahin data masih jalan. Saya bawa ke samsung center katanya mereka tidak bisa servis karena partnya berbeda dengan yang di Indonesia. Hape ini saya beli di Tokopedia sekon seharga Rp 4,3 juta, versi internasional yang dual SIM. Kira kira ada saran apa perlu diperbaiki atau dijual saja buat modal hape berikutnya. Saya lihat lihat perlu dana Rp 1,8-2 juta untuk perbaiki layar LCD nya. Kalau misal dijual, pantas nya harga berapa. Ane baru pakai hapenya sekitar 4 bulan. Terima kasih.



memang sih gan, bagian paling mahal dr hp touchscreen itu ya layarnya klo layarnya beteknologi canggih, bukan lcd biasa, kayak amoled, ips, dll... apalagi yg pake corning gorilla... bisa sampe seperempat sampe sepertiga harga hp.
jual sejuta aja gan
rugi emg, tp apa boleh buat
udh resiko, namanya brg elektronik pasti jatuh hrg ny walau gk rusak sekalipun
klo udh laku, beli baru aja
gk pusing lg
Laku nya paling tinggi 1jt
Coba cari lcd nya di roxy
saran ane seh perbaiki aj gan

karna namany hp dlm kondisi tidak sehat pasti nilainy bakal jatuh bgt
Mending jual aja gan, versi hp agankan udah agak lama, mending beli hp baru
500rbu itu kl mo dijual hp keadaan rusak soalnya emoticon-Shakehand2
wew bntu doa j deh smoga ts dpt jln kluar trbaik