alexa-tracking

Reaksi Pria Ketika Melihat Wanita Cantik atau Sexy

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e16d1c2cb17ac6a8b456b/reaksi-pria-ketika-melihat-wanita-cantik-atau-sexy
Reaksi Pria Ketika Melihat Wanita Cantik atau Sexy
Reaksi Pria Ketika Melihat Wanita Cantik atau Sexy



Tanpa panduan apa pun, pandangan pria pasti akan teralihkan jika melihat wanita cantik dan seksi yang lewat di hadapannya atau sekadar berdiri di suatu tempat yang terlihat mata.
Reaksi pria ini merupakan perilaku yang wajar dan umum terjadi karena kecantikan dan keseksian wanita yang muncul di tempat umum tentu boleh untuk dipandang siapa pun.
Selain pandangan teralihkan dan menjadi tidak fokus, berikut ini adalah reaksi-reaksi yang terjadi ketika pria melihat wanita cantik atau seksi


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Trimakasih buat yang udah mampiremoticon-Shakehand2


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Spoiler for sumber:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane biasa aja emoticon-Cool
bawah ane ngaceng liat cowok bertubuh keker emoticon-Betty
Pasti lah
Namanya juga mata lelaki
Kecuali yang gak normal
Kwkwkwkw
Jaga malam
Melihat cewek cantik atau seksi bikin hati berbunga2 emoticon-Betty
kalau cantik pengen kenalan
kalau sexy pengen di ituin emoticon-Leh Uga
bersiul emoticon-siul:
alay bener tuh, kek gak pernah liat cewek cantik aja emoticon-Betty


jones liat cewe buka celana
namanya pria normal gan...emoticon-Cool
Wajar itu, normal asal jangan berlebihan
Asal jangan sampe menuju ke arah yg negatif ya gan? emoticon-2 Jempol
Reaksi Pria Ketika Melihat Wanita Cantik atau Sexy
gitu ya bang
cinca cancik uga cekci kak
foto diem diem trus dijadiin bahan imajinasi liar
bawah ane banget itu
emoticon-Leh Uga
melongo ajaemoticon-Matabelo
Quote:



wah masa sihemoticon-Matabelo
pasti mupeng bray Reaksi Pria Ketika Melihat Wanita Cantik atau Sexy
Quote:


nah ini dia orangnya
emoticon-Leh Uga
×