alexa-tracking

Ini Jawaban Ridwan Kamil Soal MUI tak Diundang Selesaikan Insiden Kebaktian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584e15dd12e25705288b4569/ini-jawaban-ridwan-kamil-soal-mui-tak-diundang-selesaikan-insiden-kebaktian
Ini Jawaban Ridwan Kamil Soal MUI tak Diundang Selesaikan Insiden Kebaktian
Quote:


Ini Jawaban Ridwan Kamil Soal MUI tak Diundang Selesaikan Insiden KebaktianIni Jawaban Ridwan Kamil Soal MUI tak Diundang Selesaikan Insiden KebaktianIni Jawaban Ridwan Kamil Soal MUI tak Diundang Selesaikan Insiden Kebaktian
disuruh minta maaf malah tersinggung.. warbyazah emoticon-Traveller
Acara Natalan kok yang ribet MUI?

Besok2 kalau Lebaran harus mengurus ijin ke PGI atau gimana?
KASKUS Ads
Emang siapa elu pengen dilibatkan dimana2 emoticon-Cape d...
TuTi nih

masa lembaga sekelas MUI TuTi

kek blekpanda nih

emoticon-Stick Out Tongue
Nggak usah diributin, mungkin juga langkah RK sudah dimaklumi kok.
Walaupun hanya di bibir. Memang tidak mudah menumpas akar2 gerakan turunan ISIS dan Di TII.
Mau ditumpas nanti dituduh memerangi agama, kalau dibiarkan cita2 mereka mendirikan negara agama, tentu air mata, darah, pengungsian, penderitaan, persaudaraan menjadi taruhannya.

Ya berharap saja besuk Dedi Mulyadi saja yang jadi gubernur Jabar, Kang Emil tetap di Bandung aja, atau di daerah2 industri kaya Karawang Bekasi.
kok jadi mui yg mewek?
berarti setuju dengan aksi pembubaran
udah salah, disuruh minta maaf malah gak terima emoticon-Leh Uga
Ketua Bidang Kerukunan Umat Beragama MUI Kota Bandung, Cecep Sudirman
gila ketua bidang kerukunan tapi bisa2nya berbohong....bilang gak di undang

gimana mau rukun yg mimpinnya kayak gini?
lah udah diundang dan datang, bilangnya ga diundang emoticon-Bingung (S)
Ini ada udang di balik amplop...
Quote:


kita terlalu terfokus dengan kata IZIN

padahal yang namanya Kegiatan Beribadah itu Kegiatan Pribadi dengan Tuhannya.... gak perlu IZIN sama sekali...

masa lu setiap kali mau berdoa kudu minta izin sana sini, buat surat izin, isi formulir sana sini... emoticon-Cape d... (S)

lu mau sholat jumat, minta ijin ke siapa? kalo nggak diijinin berarti gak sholat, gitu? emoticon-Bingung (S)

gak sekalian aja lu kalo mau E'ek, mau makan, mau tidur minta ijin dulu sama aparat... ntar isi Formulir dulu, buat Proposal dulu baru boleh E'ek...

emoticon-Wkwkwk

yang diperlukan hanya PEMBERITAHUAN saja ke APARAT BERWENANG, apalagi kalo kegiatan beribadahnya dalam jumlah jamaah yang besar, supaya dalam pelaksanaannya dapat diaturin agar berjalan tertib dan lancar..

kaya lu mau Jumatan, kan cuma KASIH TAU SAJA ke temen temen, "Teman teman saya mau Jumatan dulu ya, ada yang mau ikut.." kan gitu biasanya...

atau "teman teman, saya ke gereja dulu bentar ya, ntar siang baru maen lagi" gitu kan biasanya...

gue Bold kata "APARAT BERWENANG" ya, bukan Ormas, MUI atau yang lainnya.
ow ada yang bohong. penistaan gak ya ????
Kok MUI bilangnya gak diundang?

Yang bener yang mana nih harus diusut tuntas!!!
Quote:


buset ente buka luka lama ane nih (blekpanda)
Indahnya Indonesia jika agama2 import tersebut kagak masuk atau masuk setelah seluruh rakyat indonesia berpendidikan minimal sma ke atas.
Quote:


Bang juned is back
emoticon-Leh Uga
Mampus udah diskak sana sini
emoticon-Leh Uga

Awaas lo mewek playing victim lagi
emoticon-Mewek
Udah ada seketaris berikut pendapat dan usulannya sudah ada di nutulensi rapat...
Walaupun MUI MEMANG TIDAK BERWENANG tapi tetep diajak diskusi kan ya...?
Ini koordinasi internal MUI yang jelek, atau si sumber berita yg nyeleneh ato gimana yaa?

Quote:


Agama2 import maksudnya agama yg mana ya?
Islam, Kristen, Budha, Hindu, Konghucu itu setau ane import semua...
Yang ga import itu agama apaan ya gan? Karuhun? Kejawen? Nyembah pohon ato yang mana ya gan?
MUI ternyata tukang bohong juga, sekelas sama partai satu itu.